School Life

1.3K 126 205
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Masa terus terlewati, jika kemarin mereka masih balita, kini semuanya sudah menjelma menjadi anak-anak.

Jaejoong mengetuk kamar si kembar, ini saatnya mereka bangun dan bersiap ke sekolah.

" Taeyong, Jeje, papa masuk ya" ucap Jaejoong.

Papa dari anak kembar itu membuka pintu, terlihat dua ranjang yang terpisah.

Ranjang di kiri terdapat gambar dan hiasan bunga mawar, serta lukisan lucu lain, ada juga inisial sang pemilik.

Sementara di sisi kanan hanya ada hiasan berupa jam, foto-foto si pemilik, serta inisial nama.

Jaejoong membuka gorden kamar itu, sinar matahari mengenai dua anak yang masih nyaman dalam dunia mimpi.

" Taeyongie, Jaehyunnie" panggil Jaejoong lembut.

Selimut itu tersingkap, tampak wajah tampan yang masih mengumpulkan nyawa.

Jaejoong mengecupi kening putra kembarnya bergantian, dua anak berusia 7 tahun itu bangkit dan duduk di ranjang.

" Pagi papa" sapa Taeyong dengan suara paraunya.

" Pagi papa" itu Jaehyun.

Keduanya lantas membungkukkan badan, lalu memeluk sang papa, tinggi mereka sekarang sudah sepinggang Jaejoong.

" Pagi sayangnya papa, sekarang mandi sana"

Taeyong dan Jaehyun mengambil handuk, Taeyong berjalan keluar untuk mandi di kamar mandi luar.

" Pagi ayah" sapa Taeyong pada Yunho.

" Pagi jagoan" balas Yunho disertai senyum.

Setengah jam kemudian keduanya sudah rapi dengan seragam sekolah mereka, tampak Jaejoong tengah memakaikan dasi pada kedua putranya.

" Nah sudah tampan semua"

" Terima kasih papa" ucap si kembar bersamaan.

Jaejoong tersenyum dan menggandeng si kembar ke meja makan.

..

Taeyong dan Jaehyun duduk di tempat biasa mereka duduk saat makan, Taeyong mengambil dua roti, diletakannya satu untuk Jaehyun.

Taeyong mengoles mentega ke roti, sementara Jaehyun mengoles selai coklat kesukannya.

" Taeyongie, tolong pimpin doanya nak"

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang