You're the Apple of My Eyes

1K 108 100
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong mendudukkan tubuhnya di sofa setelah berhasil lolos dari kejaran Yuta.

Baru juga duduk, sudah dirasakannya pukulan dari bantal yang dipegang Yuta.

" Ish!! dasar menyebalkan!!" pekik Yuta.

" Yak!! Yuta!! sakit bodoh!!" balas Taeyong.

" Apa?! bodoh?! kau yang bodoh!!!"

Taeyong berusaha melindungi dirinya dengan menjadikan bantal lain sebagai tameng.

Setelah merasa lelah memukuli Taeyong, Yuta pun melempar kembali bantal sofa tersebut.

" Memang kenapa sih?"

" Kenapa? yak!! bualanmu tadi bisa membuatku habis digoda orang tuaku nanti"

" Ya memang kenapa? baby cherry, kalau kau bersamaku, kau tidak perlu khawatir"

Yuta kembali memicing pada Taeyong.

" Aku benar kan? semua juga setuju kita bersama, aku juga menyukaimu, walau kau masih belum bisa menerimaku karena cintamu pada Johnny" ucap Taeyong.

Yuta membulatkan netranya saat mendengar perkataan Taeyong, sementara Taeyong mengangkat tangannya guna membelai pipi gembil Yuta.

" Aku serius Yuta, aku serius saat aku berkata kalau aku menyukai, ah!! tidak!! bukan hanya menyukai, tapi mencintai" ulang Taeyong.

" Taeyong" lirih Yuta.

" Aku sudah menyukaimu sejak kita kecil, perasaan itu makin besar saat aku kembali kemari setahun lalu"

" Taeyong, tapi aku-"

" Aku tau, aku tau perasaanmu masih untuk Johnny"

" Tapi, aku bisa membuktikan padamu kalau diriku akan menggantikan nama Johnny di hatimu, asal kau mengizinkan itu"

Keduanya sama-sama terdiam, hingga dering ponsel Yuta membuat atensi mereka berganti ke hal lain.

..

Yuta menghela nafas setelah menerima panggilan dari Shun, mereka harus melakukan penerbangan ke Jepang karena sang ayah ada rapat di sana.

" Kenapa?" tanya Taeyong.

" Ayah dan papa harus ke Jepang, biasalah" sahut Yuta.

" Kau sendirian? mau tidur di rumahku saja? atau aku temani?"

Yuta terdiam sejenak, tak lama dirinya menatap Taeyong.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang