Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Jaejoong dan Sungmin menatap puas hasil pemotretan hari ini, tinggal mengurus katalog dan semua bisa rilis tepat waktu.
Taeyong, Jaehyun, dan Yuta sedang memikmati coklat pemberian Sungmin, tak lupa minuman susu dingin yang diminta Jaehyun.
Taeyong menatap Yuta yang sibuk mengunyah coklat, disekitar mulut bayi itu ada noda bekas coklat yang dimakan.
Balita itu berdiri dan berjalan pelan ke arah sang papa, Jaejoong yang merasa ada sesuatu menempel di kakinya pun menunduk.
" Ada apa Taeyongie?" tanya Jaejoong.
" Thitu papa (tissue papa)" sahut Taeyong.
" Huh? kau bilang apa sayang? maaf papa kurang paham apa yang Taeyong bilang"
Taeyong mengerjap pelan, netranya menatap kotak tissue yang ada di dekat Sungmin.
" Ituuu~~" ucap Taeyong sembari menujuk kotak tissue.
Sungmin mengambil beberapa lembar tissue lalu mendekati Taeyong, saudara kembar Jaehyun itu langsung tersenyum senang.
" Taeyong mau minta tissue?" tanya Sungmin.
" Yaa~~"
Jaejoong tertawa pelan saat baru paham apa yang putranya mau, ditangkupnya wajah Taeyong.
" Maaf ya, papa baru paham tadi"
" Hihi iyaa papaa"
Jaejoong membersihkan tangan Taeyong dahulu sebelum memberikan tissue yang diingkan sang putra.
" Telima tatiiih" ucap Taeyong.
Taeyong kembali mendekat ke arah Jaehyun dan Yuta, balita itu duduk di depan Yuta.
Tanpa kata, Taeyong mengelap sekitar mulut Yuta yang cemong karena coklat.
" Daah beciiih" pekik Taeyong senang.
Jaehyun yang tak mengerti hanya ikut bertepuk tangan, sementara Yuta tertawa senang.
..
Sesuai janjinya, Sungmin membawa tiga balita itu pergi makan.
" Kyuhyun kesini juga kan?" tanya Jaejoong.
" Iya, Taeil tadi merengek mencariku terus, jadi sekalian saja suruh kemari daripada bulan kecil itu merengek terus" sahut Sungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊