Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Jaejoong membuka kelambu box bayi dimana kedua putra tampannya menghabiskan waktu istirahat siang dan malam.
Di dalam box tampak Jaehyun yang tertidur dengan kaki sedikit terbuka, tangan kiri sejajar kepala sementara ibu jari kanannya bayi itu hisap.
Sementara Taeyong berbaring miring sembari mengisap jempol juga, Jaejoong hendak menutup kembali kelambu tersebut namun Taeyong ternyata menggeliat dan membuka mata.
Jaejoong meletakkan jarinya di telunjuk, lantas mengangkat tubuh Taeyong pelan, ditutupnya kembali kelambu box.
Pria itu lantas mengambil gendongan kain, kini Taeyong diam dalam gendongan sang papa.
Jaejoong duduk di sofa dengan Taeyong di gendongannya, jemari kecil Taeyong bergerak memainkan kancing piyama sang papa seperti biasa.
" Ah papa belum sapa Taeyongie ya, pagii sayang, tidurnya semalam enak ya? Taeyong semalam tidak bangun lagi minta susu" ucap Jaejoong sembari mengunyel pipi sang putra.
" abhuu bhuu"
" Hm? bicara apa bayi tampan papa ini hm?"
Taeyong meraup wajah sang papa, Jaejoong pura-pura menunjukkan raut sedih.
" Huhu papa dicakar Taeyongie huks"
Taeyong yang melihat wajah sedih Jaejoong pun ikut memasang ekspresi serupa, Jaejoong tertawa kecil lalu mengecup ujung hidung Taeyong.
" Harusnya yang cemberut hanya papa, kenapa Taeyongie jadi ikut-ikut begitu hm?"
Taeyong menepuk dada sang papa pelan sebelum menyandarkan kepalanya di dada Jaejoong, designer muda itu pun menepuk pelan punggung Taeyong sebelum berdiri sembari menggendong Taeyong, pria itu berjalan ke dapur.
..
Taeyong kembali terlelap saat Jaejoong memanaskan makanan bayi untuk si kembar, sepertinya senandung pelan Jaejoong membuat bayi itu merasa mengantuk dan mengantarnya ke alam mimpi kembali.
" Pagi papa~~~"
Jaejoong menoleh, nampak Yunho mendekat dengan Jaehyun yang ada di gendongannya.
" Pagi ayah, pagi Jaehyunnie~~"
Yunho mendekat dan memberi kecupan di pipi sang suami, pria itu melirik Taeyong yang tampak terpejam.
" Taeyongie tidur lagi?"
" Iya, biarkan saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
Fiksi PenggemarCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊