Fin Heureuse

2K 113 90
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong melangkah masuk ke rumah dengan senyuman yang tak lepas dari wajahnya.

Yuta yang ada di samping pemuda itu juga menampakkan senyum khasnya.

Sementara itu, tak lama setelah Taeyong dan Yuta tiba, tampak Jaehyun yang turun dari mobil sembari membawa Doyoung masuk ke rumah.

" Loh, kalian?' kaget Jaehyun.

Taeyong dan Yuta mengerjap menatap Jaehyun dan Doyoung, tatapan mereka mengarah pada jemari keduanya yang saling bertautan.

Sebaliknya, pasangan itu juga menatap pasangan di depan mereka dengan tatapan bingung.

" Jeje, Doie, apa kalian-"

" Eum, hari ini Jeje menembakku, dan kami resmi jadian" sahut Doyoung.

" Taeyong, kau dan Yuta sudah resmi bersama juga?" tanya Jaehyun.

Taeyong langsung merangkul bahu Yuta lantas mengecup pipi remaja yang kini resmi menjadi kekasihnya, Yuta sontak mencubit pinggang Taeyong.

" Jangan di depan Jeje juga!!" pekik Yuta.

" Santai saja, aku mungkin nanti juga begitu, kakak ipar" goda Jaehyun.

Jaejoong yang baru turun dari ruang kerjanya pun menatap kedatangan kedua putra tampannya.

Pria itu tak mampu menahan senyumnya, langkahnya dia bawa menghampiri dua jagoan kesayangan.

" Jadi, apa yang papa lewatkan di sini?' tanya Jaejoong.

" Papa bisa melihat sendiri kan? Kami datang membawa siapa?"

" Ck, itu juga papa tau gembul, maksud papa itu, apa ada kabar baik yang papa lewatkan dari kedua pangeran tampan ini?"

Jaehyun tersenyum, Jaejoong yang paham pun tambah tersenyum.

" Baiklah, papa mengerti"

Jaejoong lantas menyuruh si kembar dan pasangan mereka duduk, sementara dirinya mulai memasak.

..

Kyuhyun dan Sungmin menatap Taeil yang sesenggukan di ruang tamu, keduanya segera menghampiri sang putra.

" Bayi bulan, hei"

" Yayah huks"

Taeil memeluk erat tubuh sang ayah, Kyuhyun dan Sungmin membiarkan si bungsu menangis dahulu.

Setelah Taeil lebih tenang, remaja itu bangkit dan minta dipangku ayahnya, kepala Taeil bersandar di bahu Kyuhyun.

" Kenapa sayang?" tanya Kyuhyun.

" Tael jahat ya ayah?" lirih Taeil.

" Kenapa Tael bilang begitu?" tanya Sungmin sembari mengusap pelan surai sang putra.

" Tael buat Johnny sakit huks, tadi Johnny bilang semua ke Tael, huks huwaa yayaaah"

Kyuhyun mendekap sang putra makin erat, Sungmin juga mengusap air mata sang putra dengan tissue.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang