Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong mendekati saudara kembarnya yang sibuk mengunyah makanan, padahal mereka baru saja selesai makan malam.
" Kerjaanmu mengunyah terus, memang tidak lelah ya? aku yakin jika dijadikan pekerjaan, kau akan kaya Jaehyun" sindir Taeyong.
Jaehyun menghentikan kegiatan mengunyahnya, netranya menatap boba eyes sang kakak.
" Dengar ya kakak kembarku sayang, oh astaga aku mau muntah karena memanggilmu begitu"
Taeyong menatap kesal pada sang adik, Jaehyun meminum air putih dinginnya sebelum kembali menatap sang kakak.
" Begini ya Taeyong si es berjalan, mulut ini punya siapa? punya Jaehyun kan? terus giginya punya siapa? punya Jaehyun juga kan? ya terserah Jaehyun mau menggunakannya untuk apa, yang suka makan siapa? aku, aku siapa? Jaehyun!!, lagipula yang bayar dan beli jajan pakai uang siapa? uang jajan dari papa yang sudah jadi milikku, jadi-yak!! aku belum selesai bicara!!!"
Taeyong menatap Jaehyun dengan tatapan tajamnya, Taeyong mendengus.
" Kau berisik dan bawel!! telingaku panas mendengar ocehan tidak pentingmu itu, dasar gembul" ujar Taeyong sebelum berlalu.
" Yak!! Taeyong Jung!! hei!!"
" Jeje!! tolong tidak udah teriak bisa?! papa butuh konsentrasi disini!!" teriak Jaejoong dari lantai dua.
" Maaf papa!!!" balas Jaehyun.
Jaehyun mendecih, raut kesalnya berganti menjadi senyum saat meraih snack kesukannya, beberapa menit kemudian mulut itu kembali bekerja guna mengunyah makanan.
..
Taeyong tampak sibuk dengan layar komputernya, sesekali kepalanya bergerak saat mendengar alunan musik.
Jemarinya bergerak mengarahkan kursor dengan gerakan yang hati-hati, tanpa remaja tampan itu sadari, Jaehyun sejak tadi mengintipnya.
Taeyong melepas headphone yang tengah dirinya gunakan, teriakan cukup keras terdengar saat didapatinya Jaehyun sedang tersenyum lebar sembari menatap layar komputernya.
Putra Jung itu langsung melempar mouse yang sedang ia pegang ke arah Jaehyun, untung saja refleks Jaehyun bagus.
" Sialan!! kau mau cosplay jadi setan?!" kesal Taeyong.
" Fufufu~~, gambar siapa tuh? oh, si cherry kesayangan papa yaa~~" ucap Jaehyun dengan nada menggoda.
" Diam kau!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanfictionCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊