XIII-Noctiphany

1.4K 166 36
                                    

Sorak-sorai dari para tamu yang tidak lain semuanya adalah para remaja yang bebas dan liar tersebut berteriak kesenangan. Mereka dapat merasakan atmosfer udara disekitar semakin memanas.

"Perasaanku tidak enak." Bisik Radley pada Jerren. Jerren hanya diam, tidak menanggapi perkataan Radley sesaat.

"Aku mencium aroma-aroma yang menyenangkan." Gumam Jerren pelan.

"Ini akan menjadi malam yang sangat panjang." Radley memutar bola mata, sedikit tidak setuju dengan perkataan Jerren.

"LET THE GAME BEGIN!" Terlihat Yelena menggenggam sebuah botol besar vodka yang terkenal mahal didunia ini seharga 14,5 milliar. Adrenalin para remaja yang hadir disana mulai memacu melihat botol tersebut.

"Apakah dia gila?" Bisik Harrison. Matanya membulat sempurna melihat sebotol vodka mahal tersebut.

"Jangan katakan bahwa dia akan membuang-buang vodka tersebut." Samuelson tertawa remeh. Menertawakan ide gila si gadis yang sedang berulang tahun tersebut.

"Tentu saja itu yang dipikirkan dan akan dilakukan olehnya." Jawab Claude seraya menyandarkan punggungnya pada tempat duduknya.

"Berharap saja tidak ada yang tewas." Radley ikut mengangkat suara.

"AYO CEPAT TUNGGU APALAGI?"

"TURUN DARI PANGGUNG DAN KITA MULAI GAMENYA!"

"GIVE ME THAT VODKA NOW!"

Teriakan semua remaja liar dalam gedung tersebut menggelegar sampai ujung dunia, menginginkan alkohol mahal tersebut. Dengan wajah riang, Yelena pun akhirnya turun dari panggung dan disambut dengan teriakan semangat dari para remaja lainnya. Mengerumuni Yelena yang berjalan kearah meja bundar yang sangat besar. Sengaja disediakan ditengah gedung tersebut untuk game ini.

"STRAYZ STRAYZ STRAYZ!"

"THUNDER THUNDER THUNDER!"

"AYYO LET'S GET IT!"

"WOOOOOOOUHHHH!"

"Aromanya sangat menyenangkan." Jerren tersenyum miring menatap meja bundar yang dikelilingi oleh banyak siswa-siswi liar tersebut, menyemangati jagoan mereka.

"Aku tidak dengar, aku masih kecil." Radley terlihat menutup kedua telinganya, merasa terganggu dengan teriakan-teriakan tersebut.

"BERI JARAK AGAR YANG LAIN JUGA BISA MENYAKSIKANNYA!" Dan bagian depan meja tersebut pun diberi jarak cukup lebar, sehingga semua yang hadir disana dapat melihat pertandingan tersebut.

Terdengar sorak-sorai menggelegar dari para siswa-siswi tersebut. Menyemangati Strayz dan Thunder yang akan bertanding meminum minuman alkohol tersebut. Strayz diwakilkan oleh Faustin Lemuel yang duduk dibagian samping kanan sementara The Thunder diwakilkan oleh Hadriel Wilfred.

"Habisi dia." Bisik Harold Harding pada Faustin yang sudah terduduk siap melawan, merangkul pundak anak squadnya tersebut.

Game ini sama saja dengan taruhan. Memiliki aturan siapa saja yang berhasil meneguk vodka sebanyak 10 gelas dengan cepat maka akan dinyatakan pemenang dan yang mabuk dan tidak berhasil menyelesaikannya akan kalah dan menerima konsekuensi.

"Jadi berapa?" Faustin menaikkan alisnya, memberi kesan memantang pada Hadirel.

"15 juta?" Faustin menggeleng dan memasang wajah meremehkan.

"Bagaimana dengan 20 juta?" Tersenyum dengan jahat.

"Deal." Hadriel mengangguk setuju, memasang wajah menantang.

[2] Our Universe : I Hate U |✔ JENRINA BLUESY JENO X KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang