XVII-Anodyme

1.5K 170 21
                                    

Terlihat seorang Tuan Putri Xerena Yvonne sedang meregangkan tubuhnya. Dirinya baru saja bangun dari alam mimpinya itu. Sebenarnya sih tidak mimpi, tahu-tahu gelap lalu sedetik kemudian dirinya terbangun diatas tempat tidurnya dan melihat bahwa langit sudah sedikit cerah. Menandakan bahwa ini sudah menjelang pagi hari.

Sudah cukup pikirnya. Sudah cukup apa? Well for your information, karena tidak mood dan terus saja overthinking mengenai barang yang hilang tersebut, Xerena menjadi sedikit sakit. Seluruh badannya terasa sakit bahkan sedikit terasa demam. Suhu tubuhnya menjadi sedikit hangat sehingga dirinya memilih untum tidak masuk sekolah terlebih dahulu selama dua hari ini.

Beruntung saja, hari ini dirinya memutuskan untuk bangkit dan bersekolah. Demamnya sudah sedikit menurun. Yah walaupun bangunnya sedikit dengan perasaan ogah-ogahan.

Setelah selesai mandi, memakai baju dan sedikit berdandan. Dirinya pun beranjak kearah tempat tidurnya yang masih berantakan dan merapikannya. Tenang, dirinya bangun lebih awal agar tidak terburu-buru.

Selesai berurusan dengan tempat tidurnya yang sudah terlihat rapi, diringa pun berjalan kecil kearah meja kecil yang ada tepat disamping kiri tempat tidurnya. Mencabut perlahan tautan antara charger dan HPnya. Dahinya mengernyit heran, melihat begitu banyak notifikasi entah dari BobaChatnya maupun Instogramnya. Entah mengapa, perasaannya berubah menjadi sangat buruk melihat hal ini.

Menekan pelan layar HPnya dan membuka grup BobaChat milik Katharinw, Winona, Noelene, dan Gardenia. Merasa bingung mengapa ketiga mahkluk tersebut melakukan spam pada dirinya.

Xerena
Ada apa?

Gardenia
Hey apakah itu benar?

Katakan bahwa ini semua hanya kesalah pahaman.

Xerena menatap layar Hpnya dengan bingung, tidak paham dengan apa yang dimaksud oleh Gardenia. Perasaannya mendadak menjadi sakit, rasanya ingin kembali rebahan di tempat tidurnya.

Xerena
Maaf tapi aku tidak mengerti, ada apa ya?

Winona
Demi Tuhan, kau harus melihatnya sendiri!

Noelene
@gevanlee_

Xerena
Apa ini?

Noelene
Kau harus membuka akun Cloudgram itu dan melihatnya sendiri.

Gardenia
Siapkan mentalmu.

Xerena semakin dibuat penasaran dengan semua ini. Kapan sih pagi harinya itu setenang tsunami? Masakan tiap hari harus ribut mulu seperti ombak kecil di laut yang menenangkan. Menekan pelan aplikasi Cloudgramnya dan menekan salah satu akun yang mentag akun Cloudgramnya. Xerena langsung reflek menekan area kedua matanya, mencegah agar kedua matanya tidak keluar dari tempatnya dikarenakan sesuatu yang tidak lulus sensor menodai matanya.

'Sial apa-apaan ini!' Batinnya menjerit kesal.

_______________________________

gevanlee_

_______________________________

_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] Our Universe : I Hate U |✔ JENRINA BLUESY JENO X KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang