RACONTEUR II (NEW CHAPTER)

193 6 0
                                    

Suasana malam puncak acara Elysian Fun Event telah tiba. Panggung besar yang sudah disediakan untuk memeriahkan band yang akan ditampilkan. Walaupun langit terlihat gelap dan sudah menunjukkan pukul 10 malam, akan tetapi semangat para siswa-siswi tak luntur dihiasi dengan lampu-lampu berwarna yang menambah warna di suasana yang menyenangkan itu.

"MARI KITA SAMBUT BAND DEXTEROUSLY DARI THEOPHILUS SERGIUS SCHOOL!" Teriakan para penonton pun menjadi menggila tatkala mendengar nama band tersebut.

"ELYSIAN FUN EVENT ARE YOU READY?" Balasan teriakan dari penonton pun tak kalah keras. Terlihat ada 6 member dengan memakai masker wajah berwarna hitam menutupi identitas mereka semua. Hal itu juga merupakan ciri khas dari band tersebut.

Dentuman suara musik yang keluar dari speaker itu seakan-akan membakar semangat mereka. Sibuk ikut bernyanyi dan ada yg sibuk mengabadikan hal ini dengan HPnya. Benar-benar suasana riuh dengan performa dari band tersebut.

"Apa kau mengetahui gitaris mereka?"

"Walaupun wajahnya tertutup masker, dia tetap sangat keren."

Senyum mengembang di sudut kedua wajah gadis yang mendengar hal tersebut. Entah mengapa dirinya ini, agak lain. Yang dipuji gitarisnya, malah gadis itu yang salah tingkah karena menguping pujian dari gadis-gadis random.

Gadis itu terlihat menggunakan hoodie berwarna hitam guna menutupi identitasnya dan masker wajah berwarna putih. Dari sekian lautan siswa-siswi itu, dirinya adalah salah satu penonton band yang sedang tampil itu.

'Kau memang sangat berbakat, Gevano Leeverton.'

_______________________________

-Cold Heart [1]
-I Hate U [2]
-Ice Vodka [3]

WELCOME TO 'OUR UNIVERSE'
PLEASE CHECK THE RULES

Rules :
1. Jika kalian berminat mengikuti jalan cerita ini lebih detail, baca semua cerita diatas secara urut.

2. Peringatan agar membaca dengan teliti, bagi cerita dengan tanda angka [1,2,3], maka cerita itu sudah berbeda dengan cerita versi awalnya dan sudah ada beberapa perubahan. Sebaliknya, jika cerita belum mendapatkan tanda angka [1,2,3] maka cerita tersebut belum sempurna dan tidak terkait dengan cerita sebelum dan sesudah.

3. Pada cerita yang memiliki tanda angka [1,2,3], memiliki arti bahwa cerita dari urutan pertama dan cerita selanjutnya memiliki benang yang tidak putus. Jika ingin mengikuti plot Our Universe, wajib membaca ulang agar paham.

4. Untuk kenyamanan readers, sebaiknya menaruh semua cerita author di dalam librarynya agar jika cerita sudah mengalami revisi [1,2,3], maka readers akan mendapatkan notifikasi pasti dan dapat membaca ulang.

5. Jika ada tanda [ONGOING REVISI], maka sementara cerita akan hiatus dalam rangka direvisi dan akan kembali dengan versi terbaru kecuali dengan cerita yang sudah end.

6. Selamat bersenang-senang dengan Our Universe by KtnChn / Vanilla Yvainne.

[FROM GUIDE TO READ OUR UNIVERSE]

[2] Our Universe : I Hate U |✔ JENRINA BLUESY JENO X KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang