Fifteen

462 61 22
                                    

"Ahmad Hans Bhalla Bin Dansatri saya nikahkan dan saya kawinkan anak saya Jihan Ghayda kepada engkau dengan mas kawin uang Rp.400.000.000 dan seperangkat alat sholat dibayar tunai" ucap Papa Jihan

"Saya terima nikah dan kawinnya.."

"Tunggu" ucapnya lalu mereka menoleh kearah sumber suara tersebut.

"Kalian melupakanku" ucapnya lalu berjalan dengan tangan menyilang didadanya.

"Aqilla Cucu nenek" ucap mama hans lalu memeluk Aqilla

"Kalian ga bisa melalukan ini tanpa kehadiranku" ucap Aqilla dengan kesal, mereka pun tersenyum.

"Baiklah skerang kamu pasangkan ini ke kepala ayahmu dan ibumu" ucap Sarah memberikan veil pearl pengantin. Aqilla pun memasangnya dikepada hans dan jihan.

"Baik kita ulang" ucap pak penghulu, tangan Hans dan tangan papa jihan pun kembali berjabat.

"Ahmad Hans Bhalla Bin Danastri saya nikahkan dan saya kawinkan anak saya Jihan Ghayda kepada engkau dengan mas kawin Rp.400.000.000 dan Seperangkat Alat Sholat dibayar tunai"   ucap papa jihan

"Saya terima nikah dan kawinnya Jihan Ghayda Binti Habibi dengan mas kawin tersebut tunai" ucap hans dengan satu nafas.

"Gimana para saksi, sah" ucap pak penghulu

"Sahh" ucap mereka dalam ruangan dengan semangat.

"Allahumma inni as aluka khoyrohaa wa khoyro maa jabaltahaa alaih. Wa a'udzubika min syarri haa wa min syarri maa jabaltahaa alaih. Aamin" ucap pak penghulu

"Jihan salam tangan suamimu" ucap pak penghulu, hans pun tersenyum mengejek kepada jihan dan menyodorkan tanganya ke Jihan. Jihan pun menatapnya dengan malas lalu mencubitnya terlebih dahulu lalu menciumnya.

Mereka pun selesai dengan nenanda tangani buku nikah, dan segala nya. Keluarganya sangat senang, tapi tidak dengan Hans karena baginya menikah ini hanyalah demi hak asuh tidak ada cinta, Jihan sama seperti hans tapi semuanya hilang karena dia menikah memang demi Aqilla untuk kebahagiannya.

(Ekspresi mereka berdua, Hans memang kayak gitu gayss dan jihan sebenernya ga mau tapi dipaksa lalu ia harus berpura-pura kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ekspresi mereka berdua, Hans memang kayak gitu gayss dan jihan sebenernya ga mau tapi dipaksa lalu ia harus berpura-pura kembali. Ternyata benar kalo lagi ngehalu tu semua lancar banget.)
Terimakasih warga yang sudah ngedit ini.

Jihan kini tinggal bersama Hans, dan orang tuanya pindah kesebelah rumah hans. Hans yang melakukannya karena kalo Jihan ingin bertemu orang tuanya tidak jauh. Mereka pun kini pulang. Namun saat jihan dan hans mau masuk dihentikan.

UNTUK AQILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang