~22~

4.6K 345 3
                                    

Di rumah, Exa tengah membantu kakaknya mengerjakan tugas perusahaan. Ia melihat Axel yang sangat fokus dengan berkas² itu.

Tiba² aja Exa merasakan sakit di tubuhnya. Entah karena apa, dia sekuat tenaga menahan rasa sakit ini.

"Mm.. kak, E Exa ke kamar mandi dulu ya." Ucap Exa.
"Iya." Ucap Axel.

Exa mengangguk, lalu segera pergi ke kamar mandi. Exa muntah, saat melihat ke bawah, ternyata itu adalah darah?!!

"Apa ini!! Ke kenapa darah!" Batin Exa tak percaya.

Exa mengintip, ia melihat Axel masih masih fokus dengan pekerjaan nya. Exa menghela nafas lega, karena kakaknya nggak melihat dia muntah darah.

"Ini Exa kenapa?" Batin Exa gelisah.

Sesaat setelah itu, Exa merasa ada cairan yang mengalir di hidung nya. Exa melihat cermin, dan terlihat cairan warna merah mengalir dari dalam hidung nya.

Segera mungkin, Exa memegang hidung nya. Ia mencuci hidung nya, tapi darah itu tak kunjung berhenti.

Hingga akhirnya darah itu berhenti. Exa menghela nafas lega, untung aja bisa berhenti, batin Exa.

"Ini Exa kenapa ya?" Batin Exa bingung.
"Huft.. mungkin Exa kecapean." Batin Exa positif thinking.

But tak ayal, rasa sakit di tubuhnya masih belum hilang. Tapi Exa menganggap bahwa dia kelaparan.

"Kak, Exa laper hehe.." Ucap Exa nyengir.
"Kenapa nggak bilang hmm.." Ucap Axel lembut.
"Kakak kan lagi sibuk." Ucap Exa cemberut.
"Walau begitu, kamu tetep harus bilang ya." Ucap Axel tersenyum lembut.

Exa hanya mengangguk. Axel mengambil hp nya, dan segera menyuruh salah satu anak buahnya membelikan mereka makanan.

Beberapa detik kemudian, makanan yang mereka pesan datang. Axel dan Exa segera pergi ke bawah, dan memakan makanan yang di pesan kakaknya.

"Tuh kan, Exa kecapean, sama kelaparan.." Batin Exa.

Why? Karena tubuhnya sudah tak sakit. Rasa sakit tadi hilang, di gantikan dengan perut kenyang Exa.

Di sisi Axel.. dia sedari tadi selalu bertanya tanya.

"Kenapa perasaan gw gak enak?" Batin Axel.

💜💜💜

Twins saat ini ada di kelas. Masih jam 06.30 jadi mereka masih belum masuk kelas. Hingga beberapa menit kemudian, datang 8 orang menuju ke kelas Twins.

Mereka adalah murid baru. 4 orang cewek, 4 orang cowok. Twins kemarin nggak masuk, jadi ini adalah pertama kali mereka bertemu.

"Oh hai.." Ucap salah satu dari mereka.
"Mm.. hai? Kalian siapa? Murid baru ya?" Tanya Exa bingung.
"Iya. Kami baru kemarin masuk. Kenalin, nama gw Alea Zola Fiandra. Lo bisa panggil gw Lea." Ucap Alea.
"Gw Mia Audina Pratama. Lo panggil aja Mia." Ucap Mia.
"Nah gw Zea Zila Fiandra, adeknya si Lea. Panggil aja Zeze oke." Ucap Zea gemas dengan Exa.
"Kalo gw Liliane Winda Aditama. Panggil aja Lili." Ucap Lili.

Axel dari tadi selalu memperhatikan mereka berdelapan. 1 bukti jelas, bahwa mereka adalah--

"Eh iya, gw Zico King Wijaya. Panggil aja Zico. Salken yak." Ucap Zico.
"Gw Reno Aditama. Kakaknya Liliane, salken." Ucap Reno sedikit cuek.
"Bara Zein Aldebaran. Bara." Ucap Bara dingin.
"Valen Nicolas Zenandra." Ucap Valen kulkas.
"Owh.. Salam kenal, nama ku Exa Adelia F. Panggil Exa." Ucap Exa imut.
"Axel." Ucap Axel kutub.
"Kak Axel itu kakak kembarnya Exa, sikapnya emang dingin, jadi maklumi ya." Ucap Exa lucu.

Valen dkk hanya mengangguk. Mereka lihat Axel menatap mereka datar bin dingin. Entah kenapa ada sedikit hawa menakutkan dari Axel, membuat mereka merinding.

-bersambung-

Perkenalan nama karakter part 2

Para Most Wanted
- Nindya
- Rina
- Sarah
- Bagas
- Alfarel
- Bryan
- Brayen
- Gevano
- Leo

Para temen baru Twins
- Alea Zola Fiandra
- Mia Audina Pratama
- Zea Zila Fiandra
- Liliane Winda Aditama
- Zico King Wijaya
- Reno Aditama
- Bara Zein Aldebaran
- Valen Nicolas Zenandra

Why para Most Wanted gak di beri nama belakang? Karena gw males mikir. Para temen baru nya si Twins aja gw mikir sampa ketiduran njirt.. tapi gpp lah, para mw juga bakal jarang muncul.. soalnya mereka osis.

Woke, gw pamit yak.. bubay👍

AXEL and EXA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang