02.

4.4K 123 2
                                    

Jam menunjukkan pukul 10:15 terdengar teriakan dari salah satu siswa kelas 12 IPA 2.

"Bu Dewira dateng!! dia adalah Gerald anggota Dranix sekaligus ketua kelas 12 IPA 2

Semua siswa berhamburan memasuki kelas dan duduk di bangku masing-masing, termasuk Atlanta yang sudah duduk di bangku nomor 3 sendiri.

"Selamat pagi anak-anak" Sapa Bu Dewira

"Pagi buuuu"

"Hari ini ibu tidak akan memberi materi karena masih ada rapat, ibu hanya akan memberi tahu kalian kalau kalian akan mendapatkan teman baru"

"Eh masuk sini?"

"Wah cewek kan?"

"Iih cantik ga Bu?"

"Wah bisa saingan nih"

Dan masih banyak lagi.

"Sudah sudah, Starla silahkan masuk"

Gadis yang diketahui bernama Starla itu memasuki ruangan kelas, banyak pasang mata yang langsung mengarah padanya.

"Buset cantik bener"

"Ya Allah jodoh hamba akhirnya datang"

"Starla silahkan perkenalkan diri kamu"

Starla mengangguk sebagai respon

"Ekmmm... Halo selamat pagi semua, salam kenal gua Starla Galaksi Cristian, bisa dipanggil Starla. Gua pindahan dari SMA GALAXY"

Ya dia adalah Starla Galaksi Cristian Bagaskara, gadis itu sengaja tidak menyebut nama akhirnya, karena ia tidak ingin berteman dengan orang yang hanya memandang harta keluarganya saja.

Starla adalah anak perempuan dari Cristian Bagaskara, pemilik dari Bagaskara company, perusahaan besar yang membawa banyak pengaruh bagi perusahaan kecil di Indonesia.

"Baik adakah yang ingin ditanyakan?jika tidak ibu akan tutup"

Gerald mengangkat tangan

"Starla kenapa pindah ke sini?"

"Cari yang nyaman" Jawab singkat Starla

"Starla boleh jadi pendamping kamu ga?"

"Jadi ayah dari anak-anak kita juga boleh"

"Starla nanti pulang bareng Abang aja ya"

"Starla tutorial cantik dong"

Karena bingung akan menjawab yang mana, Starla hanya sedikit tersenyum. Ingat sedikit tersenyum.

"Baik Starla silahkan kamu duduk di bangku kosong nomor 3 yaa"

Starla mengganguk.

"Baik anak-anak ibu hanya mengantar Starla, jadi kalian akan freeclass sampai pulang yaa, tapi ingat jangan ada yang bolos"

"Iyaa Buu"

Guru itu meninggalkan kelas.

Baru Starla duduk, sudah ada dua siswi yang menghampirinya.

"Halo Starla kenalin, gua Freya dan ini yang disebelah gua Aurel nah kalo yang duduk sama lu itu Davina. Mereka sahabat gua, salah kenal yaa" gadis berambut panjang itu mengulurkan tangan yang langsung disambut oleh Starla.

"Starla"

"Eh mo ke kantin ga?sekalian keliling sekolah, kan lu anak baru" kali ini Aurel yang berbicara

"Boleh boleh" jawab Starla antusias, karena memang ia tidak betah jika hanya duduk dikelas.

Mereka berempat meninggalkan kelas.

ATLANTA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang