hari ini merupakan hari pertandingan bola basket antara SMA Cakrawala dan SMA Galaxy, kedua sekolah ini selain menjadi rival karena terdapat 2 geng besar didalamnya juga merupakan rival di pertandingan bola basket.
seperti saat ini, harusnya Atlanta tidak masuk sekolah karena mendapat skors 3 hari setelah membuat Kevin harus terbaring di rumah sakit. tetapi pak bagus mau tak mau harus kembali meminta Atlanta sekolah karena hari ini adalah pertandingan bola basket yang akan dihadiri oleh beberapa sekolah di ibu kota.
Atlanta tentang berdiri di lapangan basket dengan jersey yang sudah melekat di tubuhnya.
hal tersebut tidak akan pernah dilewatkan oleh beberapa siswi yang menggilai Atlanta, apalagi saat menggunakan jersey ketampanan Atlanta sangat menonjol dibanding yang lain.
Atlanta, Bara, Gerald dan langit merupakan anggota team basket sekolah. yang tidak jarang membawa kemenangan untuk sekolahan selama beberapa tahun ini. dan kali ini mereka juga harus mempertahankan kemenangan tersebut.
semua pemain basket sudah berdiri di lapangan indoor milik SMA Cakrawala, ruangan yang luas itu nampak sangat sesak karena banyaknya orang yang menonton. padahal itu hanya murid SMA Cakrawala saja karena murid sekolah lain yang diundang hanya dari anggota basketnya saja.
dari SMA Galaxy Atlanta dapat melihat ada Dirga, dan lingga mereka berdua adalah anggota Black Cobra yang ikut menyerang markas malam itu. pertandingan sudah dimulai dengan Atlanta yang sudah meraih bola tersebut, pertandingan siang ini cukup sengit mungkin karena selain rival sekolah mereka juga rival dalam arena tempur.
pertandingan sudah setengah main dan SMA Cakrawala mendapatkan point lebih unggu dari pada SMA Galaxy itu membuat penonton semakin panas. Atlanta menepi ke arah teman-temannya untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan babak kedua.
Atlanta mengedarkan pandangannya mancari gadis yang biasanya berada diantara ketiga sahabatnya, namun nihil ia tidak menemukannya padahal Freya dkk duduk di bangku depan penonton yang tidak jauh dari Atlanta.
"nyari siapa?" tanya Ian
"Starla ga berangkat?"
"gua dari tadi juga ga liat neng Starla, coba deh gua tanya sama temen-temennya" Ian berjalan ke arah Freya dan nampak sedang membicarakan sesuatu, lalu laki-laki itu menghampiri Atlanta lagi.
"Neng Starla ga berangkat bos, gak ngasih tau mereka juga" jelas Ian
PRITTT
peluit panjang tanda babak kedua di mulai sudah dibunyikan oleh wasit, mereka berkumpul ditengah lapangan kembali. selama babak pertama tadi semua berjalan normal tanpa sesuatu yang dicurigai Atlanta tetapi kali ini ia melihat smirk mencurigakan dari Dirga didepannya.
Bra membawa bola ke arah ring tetapi kaki Dirga dengan sengaja menghadang kaki Bara yang membuat laki-laki itu jatuh tersungkur. dengan tidak terima bara mendorong dada Dirga dengan kasar.
"maksud lu apaan anjing" bara semakin mendorong dada Dirga.
"apaan? gua gak ngelakuin apa apa bro"
wasit datang lalu memisahkan keduanya, kaki Bara terkilir dan ia harus diganti kan oleh pemain cadangan, sekarang Atlanta yang berdiri didepan Dirga yang membawa bola basket. Atlanta ingin merebut bola tersebut tetapi Dirga berbicara sesuatu kepadanya.
"cewek lu ada ditangan gua sekarang" ucap Dirga yang sedang memainkan bola yang dibawanya.
"cewek gua siapa anjing"
"Starla ada ditangan gua, menyerah atau dia bakalan mati ditangan Lio" ucap Dirga lalu berlari mengoper bola ke teman-temannya.
Atlanta berdiri mematung mendengar ucapan laki-laki itu, tetapi ia tersadarkan karena langit menepuk pundaknya.
"kenapa ta?" tanya langit
"kelarin pertandingan cepet, ada sesuatu yang lebih penting dari ini semua" Atlanta berlari ke pinggir lapangan dan melepas Jersey yang ia gunakan, ia meminta kepada Airlangga untuk menggantikan posisinya saat ini.
Atlanta berlari menuruni tangga dengan tangan yang menggenggam hp yang sedang memanggil nomor Starla tetapi dari tadi tidak ada balasan dari sang empu.
•••
pagi ini Starla berniat untuk tidak sekolah, karena hari ini sudah pasti tidak ada pelajaran dan hal itu akan digunakan oleh murid-murid untuk carmuk kepada crush mereka.
Starla sedang berjalan keluar komplek rumahnya untuk memakan bubur yang tidak berada jauh dari pintu masuk komplek rumahnya.
berjalan santai dengan headset berada di telinganya, lagu dari Justin Bieber mengalun merdu ditelinga gadis itu. sampai sampai ia tidak sadar bahwa ada beberapa orang berpakaian hitam mengikutinya dari tadi.
sial, tukang bubur di depan komplek ternyata tidak buka untuk hari ini. jadi ia memutuskan untuk kembali kerumah, tetapi saat Starla berbalik badan tisu yang berisi alkohol terlah membekap mulutnya hingga ia kehilangan kesadarannya.
•••
ruangan gelap gulita tanpa pencahayaan ini lah Starla berada, enggap yang gadis itu rasakan. tangannya di ikat kebelakang kursi menggunakan rantai itu terasa sakit karena ikatannya sangat kuat.
Tuk Tuk Tuk
langkah kaki seseorang menghampiri Starla, gadis itu tidak dapat melihat siapa didepannya itu karena tidak ada pencahayaan diruangan itu.
"selamat datang ratu Wolves" bisik seseorang didepannya, Starla tidak asing dengan suara perempuan itu tapi entah dia tidak ingat dimana ia pernah mendengarnya.
"sekarang adalah hari terakhir lu bernafas di dunia ini bitch" lanjut wanita tadi sebelum meninggalkan Starla.
kira kira siapa ya perempuan yang ikut campur di penculikan Starla?
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA || ON GOING
Teen FictionIni tentang Atlanta Aksa Dirgantara,laki-laki yang disegani banyak orang dan dikagumi banyak wanita. Siapa yang tidak kenal dia?seorang ketua geng Dragon Phoenix atau sering disebut Dranix, ia sanggup membantai siapa saja dan kapan saja. Mempunyai s...