Jam menunjukkan pukul 15:45 bel akan berbunyi 15 menit lagi. Bahkan banyak siswa yang sudah keluar kelas, mungkin guru tidak masuk.
Didalam kelas XII IPA 2, para murid sedang fokus pada materi yang diterangkan. Jam terakhir adalah matematika peminatan. Hal itu mengundang kantuk para siswa yang berada dikelas itu.
Starla sudah 2 menit izin ke toilet untuk cuci muka pun belum juga kembali.
Brummm brummm
Suara heboh dari luar tiba-tiba terdengar.
Pyarr pyarr
Bahkan banyak kaca yang sudah pecah karena dihantam oleh batu.
Semua siswa dan guru panik.
"ATLANTA MANA LU PENGECUT" Teriak laki-laki diantara mereka yang melempari batu.
"KELUAR SINI ANJING"
Gerbang sekolah yang tadinya berdiri kokoh sekarang sudah ambruk, bahkan mereka tidak segan-segan merusak motor yang berada diparkiran.
"Bu, bawa semua murid ke aula sekarang. Biar saya dan yang lain urus mereka!!" Perintah Atlanta.
Karena panik semua murid sudah keluar kelas, banyak juga yang sudah didalam aula.
"Kevin lu kumpulin anak-anak, dan lu Ian pastiin gak ada murid yang diluar aula. Gua, bara sama Airlangga ke depan duluan" kata Atlanta.
Semua mengangguk paham dan menjalankan perintah sang ketua.
"Guys cepetan masuk aula yaa" Kata Ian
"Jangan diluar bahaya"
"Udah cepetan masuk"
Di lain sisi para anggota Dranix sudah memenuhi halaman depan sekolah. Bahkan jumlah mereka jauh lebih banyak dari pada musuh.
Airlangga berdiri dibelakang Atlanta, mata pria itu tidak sengaja menangkap gadis yang baru keluar dari toilet. Ya itu Starla.
"Black Cobra?Adelio?ngapain kalian?" Tanya Atlanta.
"Gak usah sok gak tau lu, anggota lu yang udah keroyokan Anggota gua!!" Teriak laki-laki yang diketahui bernama Adelio.
"Lu yakin?kita gak sepengcut kalian yang main keroyokan" Kata Bara
"Banyak bacot kalian,SERANG!!"
Ya disitulah perkelahian terjadi, banyak diantara bigetron yang langsung tumbang karena memang Anggota Dranix yang bersekolah di SMA CAKRAWALA sangat banyak.
Adelio pun sudah terkapar tak berdaya karena Atlanta.
"Gua ingetin ke lu semua. Gua berani bersumpah nggota gua bukan pengecut, kalo gua nemu anggota Dranix yang udah keroyok anggota lu. Gua Atlanta Aksa Dirgantara yang bakal bunuh dia!!" Tegas Atlanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA || ON GOING
Teen FictionIni tentang Atlanta Aksa Dirgantara,laki-laki yang disegani banyak orang dan dikagumi banyak wanita. Siapa yang tidak kenal dia?seorang ketua geng Dragon Phoenix atau sering disebut Dranix, ia sanggup membantai siapa saja dan kapan saja. Mempunyai s...