10.

2.2K 39 0
                                    


•∆•

Hari ini adalah hari Senin, Starla sudah mulai berangkat sekolah seperti biasa karena sudah mendapatkan izin dari Mondy.

Gadis itu berangkat sekolah diantar oleh supir pribadinya, karena Mondy belum memperoleh ia mengendarai mobil sendiri.

Starla turun dari mobil dan memasuki gerbang kokoh itu, belum banyak siswa yang berangkat karena memang masih sangat pagi.

"STAR!" Teriak gadis yang berlari ke arahnya. "Pagi" Sapa gadis itu.

"Lu ngapain lari-lari?"

"Hehehe biar bisa bareng lu ke kelas, soalnya kapan lagi bareng most wanted sekolah" Ucap Aurel di iringi cengiran khasnya. Kedua gadis itu berjalan menuju kelas dengan mengobrol sesuatu yang terjadi selama Starla tidak masuk.

"Jadi pas di kantin tuh Atlanta marah banget sama Chindy anjir, sumpah terus terus nih ya dia ngomong panjang anjir gua aja kaget" Ucap Aurel heboh.

"Kok bisa?emang gara-gara apa?"

"Gara-gara si Chindy nempel terus sama Atalanta, padahal kan Atlanta udah bolak balik nolak tuh cewek"

"Owh gitu, btw mana Freya?tumben gak bareng?"

"Dia hari ini izin, katanya neneknya yang dibogor sakit" Kata Aurel.

Mereka berdua sampai di kelas, bahkan didalam kelas hanya ada beberapa siswa yang duduk dibangku. Bangku pojok tempat Atlanta dkk juga masih kosong.

Starla duduk di bangkunya sementara Aurel, gadis itu hanya meletakkan tasnya lalu duduk dikursi samping Starla.

"Gua denger-denger yang nemuin lu di kamar mandi Atlanta ya?kan pas itu lu belum sempet cerita?" Tanya Aurel

Starla menganggukkan kepalanya "Iya kan lu juga pas di RS itu lu liat dia"

"Eh iya deng lupa gua anjir" Aurel nyengir.

"Good pagiii semuaa" Ucap Ian dari arah pintu.

"Buset yan masuk dulu napa teriak-teriak dipintu" Ucap Amel.

"Suka-suka Ian dong" Ucap Ian yang berjalan ke arah Starla dan Aurel. "Kok cuman berdua?si bocak prik sama Davina mana?"

"Bocah prik?" Tanya Starla.

"Itu beb si Freya" Entah keberanian dari mana ian memanggil Starla dengan sebutan "Beb"

"Ngaco lu kalo ngasih panggilan orang" Ucap Aurel.

Ian menarik kursi yang berada dibangku depan gadis itu, "Mumpung gada orangnya"

"Gua aduin lu" Ancam Aurel.

"Sama aja lu kek Mak lampir anjir" Ucap Ian sebal. "Eh Bebeb Starla kok udah berangkat aja?udah dibolehin sama Abang?" Tanya Ian.

"Giliran sama Starla aja lu kalem bener anjir" Ucap Aurel tidak terima.

"Karna yang kalem kayak Starla gak bisa dikasarin macem lu peak" Ucap Ian menonyor kepala Aurel.

ATLANTA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang