Dalam hari ini, esok belajar untuk mawas diri dan bersadar. Karna keinginan tak pernah padam dalam diri manusia. Segala kebutuhan akan menghibur para hasrat yang haus akan ketidakpuasan.
Menjadi jahat adalah mutlak. Berubah kejam adalah keharusan. Saat kamu terlalu lemah untuk bisa menghargai diri sendiri. Orang lain akan memperdayamu dalam segala cara yang mereka bisa.
Tindas menindas adalah gaya hidup sekarang! Dalam penindasan atas yang lainlah kenikmatan memancar layaknya surga dari sungai yang tak pernah habis. Selagi rasa belaskasih dan ketidakenakkan terus dipelihara. Kebahagiaan akan terus ada bagi orang-orang yang lebih atas dari yang lainnya.
Tapi, apakah kehidupan akan selesai? Tidak! Manusia tak ingin menyelesaikan seluruh kehidupan ini. Yang mereka inginkan adalah keluhan dan omong kosong olok-olok, dalam sakit yang menginjak orang-orang yang jauh sudah lebih dulu sekarat.
Hidup kini seperti hanya untuk membunuh orang lain terus menerus. Dan perut kita, adalah penderitaan bagi yang tak memiliki apa pun.
Lalu kapan kehidupan akan berakhir? Mungkin sebentar lagi. Sampai semua manusia benar benar menjadi gila dan memuja kehidupan sebagai Tuhan baru yang paling dicandu dan disetubuhi.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aforisme
ActionMeraih kemanusiaan jauh lebih sulit dari pada menghancurkan seratus gunung yang berpijak diatas tanah yang pilu.