(6) GAJE (~‾▿‾)~

26 9 7
                                    

•••🕊️•••

♡♡♡

Udah tiga jam mereka ngumpul di warung Bu Salamah belum ada niatan buat balik.

Selama tiga jam itu mereka nggak kek orang gabut dong, mereka main ngobrol apa aja dah random, Aska mah maen game di HP, yang lainnya mah main True or That main ape aja sih semua nya mereka coba.

Biasa anak tongkrongan gitu, kek aneh gak sih nongkrong siang-siang gini.

"Eh ntuh si Aretha ama si Nathan denger-denger lomba sekarang ya." Kata Arvin sembari mengisap rokok nya.

"Iye moga aje mereka bisa membanggakan sekolah." Sahut Aisha.

•••••

SENIN PUKUL 08.45

Sekumpulan siswa di harapkan diam dulu di lapangan karna ada yang mau pembina upacara omongin.

"Oke semuanya yang ada di sini jangan dulu masuk kelas karna bapak mau memberi tahu kan sesuatu yang itu amat bahagia bagi kita semua." Ujar Pak Ahmad selaku Bapak Pembina.

"Jadi gini ya Alhamdulillah puji syukur bagi Tuhan lomba pada hari sabtu dan minggu berhasil di menangkan oleh Aretha dan Nathan, ya ucapkan selamat kepada mereka berdua wahai murid dan guru yang ada di sini sekalian, Bapak bangga sama mereka berdua karna bisa membanggakan sekolah Sultan Jaya ini Bapak harap kalian semua bisa seperti mereka dan bisa membanggakan orang sekitar yang kalian sayangi baik itu keluarga, teman atau yang lainnya." Jelas Pak Ahmad panjang lebar.

"Ya, oke semua nya boleh memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua?" Lanjutnya.

"Boleh Pak." Bales semua human yang ada di lapangan.

Aretha ama Nathan udah ada di samping Pak Ahmad dan Bu Mega.

Pak Ahmad ngasih mendali, piagam ama piala buat Aretha ama Nathan.

"Iya kalian bisa memberikan selamat buat mereka berdua nanti saja kalo ketemu, sekarang langsung aja ke kelas jangan main-main dulu ya ges." Ujar Pak Ahmad.

"Yoi Pak." Seluruh murid Sultan Jaya 1.

Seluruh murid perlahan meninggalkan lapangan upacara untuk melakukan kegiatan masing-masing.

"Sha!" Teriak Jacob pada Aisha yang tengah berjalan seorang diri kawan-kawan yang lainnya sudah terlebih dahulu masuk kelas berbeda dengan Aisha, ia harus banget ke kantin sebelum masuk ke kelas, pantang masuk sebelum ngantin.

"Ngape?" Jawab Aisha sambil sibuk nyemil jajan yang barusan ia beli di kantin tadi.

"Bentar anjir gawat banget ini mah," Jacob telah berada di hadapan Aisha dengan nafas ngos-ngosan ia memegang dada nya bak orang sesak nafas, diem beberapa detik dengan Aisha yang senantiasa memperhatikan pergerakan Jacob tapi tetap sambil ngemil

Tiba-tiba Jacob rebut seperangkat makanan yang berada di genggaman Aisha, setelah melakukan aksi begal makanan Jacob lari terbirit-birit menghindari amukan macan betina.

"Sialan si Jacob awas aje lo ketemu gue sentil ginjal nya." Aisha mengomel di sepanjang jalan, ia ingin mengejar begal makanan tersebut namun bel masuk sudah berbunyi.

•••••

"Weh udah jam segini kok, si Adrian sama si Bagas belum keliatan ya." Ucap Delvin yang sedari tadi memang tengah menunggu kedatangan human-human itu datang.

Mereka semua mengangkat bahunya pertanda kalo mereka kagak tau.

"Kagak masuk sekolah mungkin." Kata Arvin.

"Kalo kagak masuk ngape kagak kasih tau kita." Bales Kevin, pasal nya kalo ada yang nggak masuk biasanya suka ribut di grup chat.

Kringg... kringg...

"Bel udah bunyi lagi, ya udah lah masuk dulu aja kita."

Sementara itu sekitar 12 orang sedang berdiri di depan tiang bendera.

"Zea, kalo nggak kuat ke UKS aja." Zea memalingkan wajahnya kearah suara dimana terdapat Bagas di sampingnya tengah hormat pada tiang bendera.

"Lebay lo ah, cuma hukuman kek gini doang kagak ngaruh." Balasnya.

"Gas lo kudu tau, Zea sama temen-temen nya itu ironwoman." Serobot Adrian yang berada di samping kiri Zea.

"Serah lo dah ah."

•••🌹•••

TO BE CONTINUE

POKOKNYA SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTE LUV 🥰

VIR ALTYD [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang