(18) BERUBAH •́︿•̀

9 4 0
                                    

•••🕊️•••

♡♡♡

Seperti biasanya para siswa-siswi pada sibuk dengan buku dan pena nya masing-masing karena udah jadi kewajiban mereka.

IPA 2

"Kiw, Dirga sini lo." Panggil Nathan pada Satria yang lagi duduk ngelamun.

Satria samperin tuh si Nathan yang lagi duduk bareng Aretha tentunya.

"Apaan." Jawab ketus Satria kagak tau ngape pms kali ya.

"Santai kali Sat, ngape sih lo cemberut mulu dari tadi." Timpal Aretha.

"Males gue." Jawab Satria sembari duduk di kursi yang ada di samping tempat duduk Nathan.

Di kelas ini lagi jam kos man jadi para murid nya cilingcingcat kemana-mana.

"Cerita jangan setengah-setengah dong." Protes Nathan kagak sabar.

"Mwehe, jadi gini tadi pagi gue liat si Zala ama si Kevin berduaan di parkiran, kek nya si Zala bareng ama si Kevin berangkat nya." Jelas Satria dengan wajah males gitu.

"Lo suka ama dia?" Tanya Aretha.

"Gak tau gue suka ape kagak ama dia inti nya gue gak mau liat dia deket ama cowok lain selain gue." Bales Satria.

"Itu artinya lo suka ama dia bege." Serobot Nathan.

"Mungkin." Kata Satria.

"Kalo emang bener lo suka, sayang sama dia kejar buktiin kalo lo itu pantes buat dia, kalo kek gini-gini doang mah gimana mau ada perkembangan." Titah Nathan menyemangati.

"He'em gue coba nanti." Bales Satria.

"Weh Bangsat suka ama siapa?" Ribut Arden dateng-dateng.

"Ama lo." Kata Aretha kek gini🗿.

"Anying gue masih lurus." Sengor Arden

"Masih ceunah kalo masih kan belum tentu kagak, siapa tau besok lo suka ama si Udin." Timpal Nathan.

"Dih amit-amit." Setelah cakap kek gitu Arden pergi dari tiga human yang menurut nya gila.

•••••

"Zea gue tau lo ada masalah." Amory sedang bersama Zea di lapangan basket, iya Amory ngajak Zea buat bolos karna dia tau pikiran Zea lagi kacau.

"Nggak ada Mory gue baik-baik aja." Elak Zea."

"Cs lain?" Tanya Amory membuat Zea mau tidak mau harus menceritakan semuanya, mereka ini ya begini kalo orang itu lagi ada masalah tapi nggak mau cerita jurus nya nanya cs lain pasti mau cerita.

Zea menceritakan bener-bener semuanya sampe semua detail omongan yang Bagas bicarakan juga, Amory amat sangat terkejut kesatu Zea ama Bagas sudah resmi pacaran, kedua Zea jahat terhadap Bagas, ketiga masalah yang di lestoran yang ngebuat Amory kaget banget.

"Seru juga anying hidup lo." Bukannya memberi solusi Amory malah menilai bahwa masalah yang Zea hadapin itu seru, kek rada aneh ya anak satu ini.

"Seterah."

"Lo harus selesaikan sesegera mungkin Ya, gue nggak mau bantu kalo urusan si Bagas karna kan prinsip kita dari dulu kalo masalah datang karna kesalahan kita harus di selesaikan sendiri lo harus tanggung jawab." Titah Amory, iya Zea akui kalo ini salahnya.

"Gue akan bantu masalah lo yang lain, kalo lo cari Bagas dia ada di rooftop gue liat tadi." Zea mengangguk lalu pergi untuk menemui kekasihnya.

Tapi disisi lain seperti yang Amory bilang tadi Bagas di rooftop tidak sendirian melainkan bersama seseorang.

"Gue akuin lo hebat bisa ambil hati Zea secepat itu Gas, niatnya gue mau pindah ke Jepang tapi ya nggak ada gunanya juga kalo hati gue masi di sini, gue cuma harus nerima kenyataan aja."

"Makasih Ian."

•••••

•••🌹•••

TO BE CONTINUE

VIR ALTYD [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang