•••🕊️•••
♡♡♡
"Nah halaman 78 sampe 82 untuk tugas Minggu depan di kumpulkan nya, setelah ini pelajaran siapa?" Tanya guru yang lagi ngajar kelas IPS 2 itu.
"Pak Slamet kalo nggak salah pak." Ucap Jeffrey mewakili kelas.
"Oh pak Slamet nggak masuk sekarang kemungkinan bakal kosong setelah ini." Bales bapak itu lagi.
"Gimana kalo di isi aja sama pelajaran bapak?" Tanya bapak itu.
"Yahhhh." Keluh semua siswa-siswi di kelas itu.
"Nggak kok becanda bapak, yaudah bapak pamit ya jangan ribut nanti nge ganggu kelas lain yang lagi belajar." Kata bapak itu berpamitan.
"Suka jijik deh liat cewek-cewek ke sekolah yang pake make-up gitu." Teriak Olina sedikit menyindir cewek-cewek yang pake make-up.
"Iya yah kita mah nggak pake apa-apa juga cantik natural." Timpal Siska sama hal nya mengjulid, ini biasa nya kalo udah Siska ngomong bagian Reysa tapi sekarang nggak karna udah nggak temen.
"Natural bapak mu." Nah kan mancing sih jadi Aisha mengjulid.
"Iye lah kita mah cantik." Ucap lagi Olina.
"Jeysen huwuuu." Zea juga ikutan mengjulid kagak bisa dia kalo kagak julid itu ape lagi ama orang yang kek gitu.
"Apa lo." Sewot Siska yang masih sangat dendam ama Zea.
"Udah ah Ya jangan di tanggepin." Titah Amory yang berada di belakang Zea.
"Bedewe ke luar yok yang lain juga pada keluar." Ajak Zea pada Amory.
"Ayok dah ikut kagak lo pada?" Tanya Amory pada kawan yang lainnya.
"Kagak ah." Bales Aska, karna kagak ada yang mau ngikut Zea ama Amory keluar berdua aja, tapi kek nya yang lain keluar tapi kagak bareng nggak tau dah kemane.
"Tahta terbucin di percintaan GPS tuh si Jacob ama si Aisha." Ucap Arvin yang tengah memperhatikan dua orang yang lagi berbucin ria.
"Iye sih kagak ada keributan di dalam hubungan mereka mah gue liat-liat." Timpal Delvin.
"Gue juga bakal kek gitu." Lanjutnya lagi.
"Si Aska juga kagak ada ribut tuh hubungan nya adem-adem aja." Timpal Raka yang baru dateng nyamperin kursi Aska tadi dia diem di bangku nya tapi denger orang pada ribut jadi nya ikutan.
"Tapi gue liat mah si Aska ama si Amory kek bukan pasangan beh." Ucap Kevin yang sedari tadi nyimak di bangku nya yang ada di sebrang bangku Aska.
"Gimana Vin?" Tanya Raka bingung.
"Kek dari dulu mereka mah gitu dari belum jadian juga sikap nya sifat nya sama-sama bodo amat." Bales Kevin yang di angguki oleh semua orang kecuali Aska.
"Kagak tau aja tiap hari dia kudu banget ke rumah Amory tiap sore kalo nggak katanya kek ada tugas yang belum terselesaikan, maruk lo pada si Aska kagak lebay." Ucap Bagas buka kartu.
"Ssstt rahasia gue itu sat malah lo buka, tapi ya gue mah bucin nya di private menghargai jomblo." Ucap Aska tidak terima ngelempar pulpen milik nya ke arah Bagas lalu di pungut ama Arvin.
"Kek nyindir itu mah." Ucap Arvin setelah mungut ntuh pulpen.
Iye obrolan mereka berlangsung lama Jacob ama Aisha mah diem aja di bangku nya nggak gabung, sebagian human kelas pada keluar yang ada di kelas cuma sedikit kek nya lagi ada berkah pada diem gak tau panas, biasa nya kalo jamkos kek gini kelas IPS 2 sepi banget kagak ada siapa-siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
AcakIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...