•••🕊️•••
"Bukti sahabat sesungguhnya itu kita."-GPS SQ
♡♡♡
"Ada apaan nih?" Tanya Amory setelah turun dari motor Aska, ia melihat Zea yang sedang di tenangkan oleh Bagas dan Zayn, ayah Amory.
"Mory!!" Teriak Zea membuat Amory, Aska, sama Bagas kaget karna suaranya itu nyaring banget.
"Eh, Zea berisik." Ucap Amory sembari elus dada nya.
"Bodo amat lo mau kaget kek apa kek, yang penting gua gak mau lo pergi, Mor." Ujar Zea memeluk tubuh Amory.
Amory gak nolak dia bales peluk tubuh Zea, "Mau gak mau ya harus mau, Ya." Ucapnya.
"Ah gak mau." Kekeh Zea malah makin eratkan pelukannya membuat Amory susah bernafas.
"Udah dulu ya sayang, Amory nya mau berangkat sekarang." Ucap Zayn yang tidak tahu harus gimana lagi supaya Zea melepaskan Amory, memang sedari kecil kalo Amory mau pindah yang susah melepaskan itu Zea.
"Gak mau kalo om Zayn mau ke Aussie yaudah berangkat aja jangan bawa Amory, Amory biar ama Zea aja." Zea masih senantiasa mendekap tubuh Amory.
Zayn bingung harus gimana hadapi Zea, bentar lagi mereka harus berangkat, dia juga ngerasa gimana susah nya harus pisah sama orang yang sedari kecil bareng-bareng makan sepiring, tidur, sampe mandi pun pernah berdua.
"Zea udah lepasin si Mory nya kasian gak bisa nafas emang lo mau kalo si Mory mati di tangan lo?" Ujar Bagas berusaha memisahkan dua sejoli ini.
"Gak mau." Jawab Zea cepat dan langsung melepaskan pelukan nya.
"Yaudah Mor, lo hati-hati di sana jangan lupain gue, gak mungkin sih lo lupain gue soalnya gue orang nya susah di lupakan." Lanjutnya.
"Idih, seterah lo dah." Amory kadang heran memiliki sahabat seperti itu.
"Yaudah deh moga aja lo disana gak dapet temen dan maksa om Zayn buat balik ke sini lagi aamiin." Ujar Zea membuat yang ada di sana terkekeh heran.
"Dih bukannya bilang 'Moga lo dapet temen banyak dan kenalin ama kita' nah harusnya mah gitu kek di wetped wetped." Kata Amory yang hanya di mengerti oleh Zea.
"Iya dah moga lo dapet temen baru dan kenalin tuh temen baru nya ama kita." Ucap Zea menuruti ucapan Amory barusan.
"Tapi jangan ada deh." Lanjutnya.
"Iya dah serah lo aja, yaudah gua berangkat ya paypay Ana." Pamit Amory dan terkekeh kecil di akhir kalimat nya.
"Ka, Gas gue berangkat ya lo pada bae-bae disini jaga anggota dengan baik." Kata Amory sebelum akhirnya dia naik mobil dengan ayah nya untuk ke bandara mereka di anterin sama Gavin karna Gavin maksa mau nganterin mereka.
"Paypay." Ucap Zea sambil dadah-dadah pada mobil yang sudah melaju dari tempat nya.
"Zea awas!!" Teriak Aska mendorong Zea sampe jatuh, untung nya juga Aska menghindar kalo nggak mungkin pisau itu dah menancap tuh di perut nya.
Ada yang lempar pisau tajam di balik semak-semak yang sangat gelap, dua orang keliatan nya lari-larian setelah pisau itu di layangkan.
"Woi anjing siapa lo!!" Teriak Bagas pada manusia yang sudah lari terbirit-birit, "Udah Gas udah pergi juga." Kata Zea, karna tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak di inginkan jadi nya mereka pada pergi pulang ke rumah nya masing-masing.
•••••
Delvin, Aska, Bagas, Satria sama Adrian sekarang lagi ada di rooftop sekolah seperti biasa mereka lagi nggak kumpul, mungkin pada sibuk nggak ngapa-ngapain hehe.
Perihal Zea tentang perwakilan lomba lari di batalkan karna Zea nya yang mengundurkan diri waktu acara fitnah Siska, sebenernya di suruh sama human-human sekolah lewat hujatan, sampe sekarang masih belum ada perwakilan cewek yang mau, sering di bujuk buat mau lagu tapi Zea kudu pikir matang-matang dulu.
Nathan? Eum ada tapi nggak kumpul, di ajak juga dia nya malah lempeng-lempeng aja tuh kek jalan tol, ngebuat mereka rada kesel, yaudah di ajak udah kan bukan salah mereka juga ini, Satria juga sering bareng Aretha mungkin karna ini juga Nathan nggak kumpul-kumpul salah siapa kan.
"Gue beli dulu minum lah haus bener." Kata Adrian sembari nyelonong pergi ke bawah.
"Vin, gue tau lo punya masalah kan." Kata Bagas setalah hening beberapa saat, dia tau kalo Delvin belakangan ini ada masalah keliatan kok dari muka nya jarang kumpul juga.
"Mana ada." Bales Delvin sedikit terkekeh.
"Cerita aja Vin gapapa jangan pendem sendiri, sakit." Timpal Aska, sebagai seorang ketua nggak mau pasti nya ketika seorang anggota mempunyai masalah tapi hadapi nya seorang diri, setelah kejadian Bagas kemaren jadi dia akan berusaha lebih peka dengan anggota-anggota nya, Nathan juga akhir-akhir ini Aska sering cari makhluk hidup itu tapi nggak dapet-dapet.
"Gue bingung dari dulu mau cerita ke siapa, gue liat akhir-akhir ini juga lo pada banyak masalah." Kata Delvin akhirnya bersuara.
"Terimakasih ya udah berani speak up." Kata Bagas dramatis membuat yang lainnya memaklumi sikap random nya, sebagai kapten sering diragukan dia.
"Yaudah sok sekarang mah udah nggak ada masalah cerita aja." Ucap Satria.
"Jangan kasih tau yang lain ya, gue jarang kumpul karna gue kerja." Kata Delvin setelah itu dia menghela nafas panjang.
"Kerja?" Tanya Satria bingung, "Yang bener lo." Lanjut lagi Satria gimana nggak kaget Delvin itu termasuk orang terkaya di GPS mana di bolehin kerja sama bonyok nya, kek selagi mereka mampu nggak mungkin menyiksa anak nya, semua orang tua juga pasti ingin yang terbaik buat anak nya.
"Iye, bokap gue di fitnah di tempat kerja nya terus di pecat, kena serangan jantung biaya pengobatan juga nggak murah uang simpenan abis pake berobat bokap gue, sebenernya gue di larang buat kerja ama nyokap gue tapi gue gak tega kalo harus liatin nyokap gue banting tulang."
"Gue kerja diem-diem supaya nggak ketauan ama nyokap gue, ya udah segitu aja sih." Ucap Delvin, mereka turut prihatin atas masalah yang terkena pada keluarga nya, dulu Delvin di sebut anak tunggal kaya raya, sekarang cuma dia yang di andalkan karna nggak ada siapa-siapa lagi.
"Kenapa lo nggak bilang dari dulu biar kita bisa bantu." Kata Aska, kenapa nggak dari dulu juga gitu dia nanya ini pada Delvin.
"Gue nggak mau bawa orang ke dalem masalah gue, tapi nyatanya gue nggak bisa, gue tetep butuh sahabat-sahabat gue." Ucap Delvin murung.
"Yaudah kalo butuh apa-apa ngomong aja, jangan sekali-kali lagi pendem masalah sendirian, lo kudu kuat." Kata Bagas memberi nasehat sedikit.
"Memberikan semangat padahal diri sendiri juga butuh semangat." Lanjutnya.
"Harus itu mah nanti kalo gue menyerah bonyok gue siapa yang urus."
"Makasih ya." Lanjut nya.
"Eh iya, gue baru di kasih tau kapten lo pada katanya kita tuh ada yang neror, sering juga di ikuti semacam badut atau sejenisnya gitu." Kata Aska, ini kemaren Bagas sama Aska nggak langsung pulang malah ngobrol-ngobrol dulu di warung sambil ngopi sama ngerokok, nih kalo Zea tau mereka kemaren nggak langsung pulang beh pasti marah nya kek emak-emak ngomel nya tujuh hari tujuh malem.
"He'em lo pada hati-hati kemaren aja si Zea hampir kena pisau untung bos kita semua gesit, yang sering liat kek gituan tuh si Zea dia sering ngadu ke gue sampe nggak mau kemana-mana karna saking takutnya sama badut, waktu di basecamp juga waktu si Amory dateng ke basecamp dia teriak itu juga liat kek gituan lagi." Bagas juga ikutan sedikit ngejelasin.
"Siape sih yang nyari masalah nggak henti-hentinya." Kata Satria geleng-geleng kepala.
"Eh apaan nih?" Tanya Delvin waktu nggak sengaja liat ke bawah ada kertas waktu di buka betapa kaget nya mereka liat isi nya.
•••🌹•••
TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
RandomIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...