(36) NGAPE LAGI? (ノ`⌒')ノ

10 5 4
                                    

•••🕊️•••

♡♡♡

"Ngiming-ngiming ini mah kok gue kagak liat si Gazala ye." Ucap Amory yang masih setia di tengah ramai nya kantin, nambah Delvin doang yang lainnya masih belum kelihatan.

"Lah gue mah bukan si Gazala doang." Bales Amanda kan mereka beda kelas jadi kalo ketemu tuh waktu istirahat doang.

"Iye maksud nya kan tadi di kelas juga kagak ada gue cuma liat si Aisha aja tuh ama si Jacob." Ucap Amory sedikit memperjelas.

"Kek nya kagak sekul deh dia." Kata Satria selaku Abang nya.

"Soalnya tadi waktu mau berangkat, dia kek sakit gitu muntah-muntah you know muntah?" Lanjut nya lagi.

"Lah kenapa tuh?" Tanya Nathan heboh.

"Mungkin masuk angin aja sih." Bales lagi Satria nggak lama setelah itu bel berbunyi, oh iya kenapa Amory nyadar nya baru sekarang kenapa nggak dari tadi? Soalnya tadi jam kos Amory pikir kalo Gazala lagi maen soalnya di kelas tadi sedikit kebanyakan human di luar.

Ini mah kek nya hari keberuntungan bagi kelas IPS 2 soalnya jam kos sampe pulang tau gini Zea juga bakal sekolah man.

"Gas, lo dah tau R itu apa?" Tanya Aska, kekeh dia ke setiap orang pasti nanyain apa itu R, ke anggota GPS doang sih, tapi sampe sekarang belum ketemu jawaban nya ges.

"Gak tau anying lier," Bales Bagas sembari pegang kepala nya, "Red Wolf kali." Lanjut nya tanpa minat.

"Anjing! Kenapa lo nggak kepikiran dari dulu?" Tanya Aska ngegas untung kagak ada guru di sini kalo ada berabe, "Bisa jadi kan itu benar-benar mereka, si Ezra musuh kita nih dia ketua Red Wolf kan." Lanjut nya.

"Bego bener gue, dari dulu gue mikir-mikir nya R itu nama human bukan nama genk." Lanjut nya lagi, terus saja Aska merutuki kebodohan nya tapi kan nama nya tidak ingat mah gapapa.

"Tapi kan belakangan ini si Ezra kagak ganggu kita dah berbulan-bulan malah dia ilang nya." Ucap Bagas.

"Jangan gegabah, jangan sampe kita salah sasaran nanti." Lanjutnya sembari memejamkan mata.

"Nanti diskusi di basecamp biasa." Kata Aska dan di acungi jempol oleh Bagas karna mata nya lagi terpejam udah nggak mau di buka.

•••••

"Ya ampun nak, kenapa bisa gini." Kata Dini sembari nangis, gimana nggak nangis dia liat anak nya kesakitan, muntah-muntah.

"Ke rumah sakit ya ayok." Ajak Dini pada anak bungsu nya itu.

"Gapapa mah nanti aja kalo." Gazala narik nafas panjang, "Satria udah balik." Lanjut nya, dan memuntahkan lagi isi perut nya, tapi bukan apa-apa cuma cairan doang karena Gazala dari tadi nggak ada nafsu makan, perut nya sangat sakit.

Karena lelah dari tadi terus muntah, Gazala kehabisan tenaga akhirnya dia ambruk Dini semakin nangis histeris, harus gimana dia sekarang.

Dini berusaha hubungin Satria tapi nggak aktif, mungkin lagi belajar, terus dia harus hubungan siapa lagi?

Terlihat di sana ada tertulis Zeanaa online, cuma dia seorang yang online, di sekolah mereka ada peraturan baru kalo udah masuk gerbang sekolah hp harus di kumpulkan di satpam.

Dini mau gak mau telpon Zea karena cuma dia yang lagi online, Dini menceritakan semua nya pada Zea, Zea langsung tancap gas ke rumah Dini dengan keadaan bawa Kenzie.

Dia pake mobil punya Kirana yang ada di garasi, Zea sebenernya nggak boleh pake mobil oleh keluarga nya karena belum cukup umur tapi udah bisa karena udah di ajarkan oleh Abang nya, tapi karna lagi darurat jadi nya dia harus lakuin itu.

VIR ALTYD [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang