•••🕊️•••
♡♡♡
Setelah melaksanakan sarapan dan ngobrol-ngobrol sebentar mereka beres-beres untuk turun ke bawan, iya mereka tidak melanjutkan kemahnya karna keadaan yang tidak memungkinkan.
Selama perjalanan kebawah juga tidak ada sesuatu yang tidak di inginkan mereka selamat sampe villa.
Sampai di sana mereka cepat-cepat pergi ke kamar masing-masing tentunya tidak satu orang satu ada yang 2, 3 sampe 4 orang, mereka mengemas barang masing-masing setelah itu akan bersantai.
"Mau berenang lo?" Tanya Amory melihat Zea sudah siap dengan pakaian renang.
"Ho'oh ayok gerah gue." Ajak Zea, ia berlalu ke belakang untuk melakukan niat awalnya.
"Si bos dimana?" Tanya Amory pada Arden yang tengah ngemil sambil liat view pemandangan yang indah di depannya.
"Masih di kamarnya tadi mah." Balas Arden.
"Ngokey."
"Mor!" Teriak Bagas ketika melihat Amory masuk ke dalam untuk mencari Aska.
"Bunda dimana?" Tanya Bagas, orang-orang tuh kenapa dah pada nanyain pacarnya ke orang lain?
"Berenang dia."
"Oo okey makasih."
Bagas berlalu untuk menemui kekasihnya yang lagi berenang katanya.
Sampai di villa Aretha, Reysa, dan Lara mendadak demam lumayan tinggi jadinya mereka diam di kamar di temenin pacar-pacarnya.
Jangan tanyakan Aisha kemana pastinya ia lagi bergelayut ama Jacob orang bucin begitumah.
Satria, Kevin ama Gazala tengah main game di tempat makan.
Yang lainnya pada sibuk kesana kemari untuk sekedar memotret dan menikmati pemandangan.
Tok.. tok.. tok..
"Aska."
"Masuk."
"Kenapa hm?"
Amory mendekati kekasihnya itu yang sedang duduk saja di atas ranjang entahlah sedang apa dia.
"Kenapa nggak keluar?" Tanyanya.
"Capek." Balas Aska, Amory mengangguk paham ia memperhatikan wajah tampan nan sempurna kekasihnya itu lekat-lekat.
"Lo nggak ada yang luka?" Tanya Amory mengingat kemarin malam mereka melakukan pertarungan yang lumayan besar.
"Nggak ada cuma ya kalo sakit badan mah ada, lo sendiri gimana?" Tanya balik Aska.
"Nggak ada."
"Si Zea ama si Bagas lagi renang gabung yuk." Ajak Amory, Aska mengangguk mereka berjalan untuk pergi ke belakang.
"Zea!"
"Eh sini." Ajak Zea ia menepi dan duduk di teras kolam berenang membuat Bagas menelan ludah nya susah payah.
"Kenapa?" Tanya Zea begitu Bagas sudah berada di dekatnya.
"Anu, lo kenapa pake baju haram renangnya?!" Tanya Bagas bukannya membalas pertanyaannya Bagas malah balik nanya.
"Terus gue kalo renang kudu pake gamis gitu?" Tanya Zea mengangkat alisnya bingung.
"Nggak gitu juga, ah udahlah lupain."
"Kenapa tadi?" Tanya Zea masih penasaran mau apa Bagas nyamperin dirinya.
"Gapapa sih." Bagas duduk di kursi yang di sediakan disana, melihat kolam renang di depan mata dan melihat pemandangan membuat stress mendadak ilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
AcakIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...