•••🕊️•••
♡♡♡
"Jalan-jalan yuk ah males bener kita disini cuma bertiga." Ajak Zea yang udah bosan mendengar bacotan dua curut di depan nya.
Tiga remaja itu pun jalan-jalan keliling sekolah, baru juga sampe depan kelas 10 IPS 2 mereka ketemu ama Amory, akhir nya mereka jalan-jalan berempat.
Tapi baru juga mau lanjut jalan Vindra manggil Zea katanya di suruh latihan buat lomba lari yang akan di selenggarakan secepatnya nya, jadi nya mereka jalan-jalan bertiga lagi.
"Eh ini gak sih misalkan kita jadi si Retha capek kali bah kagak mau lah gue jadi si Retha." Ribut Aisha sembari jalan di depan sendiri tapi balik belakang berhadap-hadapan sama dua temannya.
"Ribut bener Sha, siapa juga yang bilang lo bakal jadi si Retha kagak ada." Ucap Gazala yang udah capek dengan tingkah laku nya Aisha.
"Nah si Aretha kemana tuh?" Tanya Amory selaku manusia kesiangan.
"Tadi kan kita berempat lagi duduk-duduk di kantin si Marsha manggil katanya rapat OSIS." Jelas Gazala yang berada di samping Amory.
"Kalo gue liat-liat ya kembaran si Retha ntuh kek pendiem, maco, pinter, kaya, tapi gue kagak pernah liat dia berkeliaran di sekolah." Ucap Aisha yang masih berjalan mundur.
"Nah sepemikiran lo sama gue." Kata Gazala sambil mengepalkan tangan nya tertanda ngajakin tos.
"He'em beda gitu kan si Retha mah kalo di depan umum kek berwibawa tapi pas di sama kita mah bobora'ah berwibawa 11, 12 anjir sama dia petakilan." Kata Amory sembari nunjuk ke arah Aisha.
"Di antara kita mah kagak ada yang kalem petakilan semua." Serobot Gazala yang mengatakan fakta.
"Lo gak mau nurut hah?!"
Ucap seseorang nyaring di dalem gedung sekolah yang membuat tiga sekawan itu mengalihkan fokusnya.
"Eh eh bentar weh ngumpet dulu." Tiga remaja itu mengendap untuk menyembunyikan dirinya masing-masing.
"Apa susah nya sih tinggal pinta duit nya udah kelar, kalo lo kagak mau nanti gue kasi tau kakak lo."
"I-iya g-gue minta nanti jam istirahat, jangan kasih tau kakak gue."
"Goodboy gue tunggu jam istirahat disini jangan sampe telat, cabut girl."
Ke tiga human yang lagi ngumpet itu terkaget waktu ngeliat tiga cewek keluar dari dalem gudang. Mereka itu Olina, Siska, ama Raisa, yaps biangkerok sekolah atau kang bully.
Lebih terkaget kan lagi waktu ngeliat Arden kembaran nya Aretha juga keluar gudang sambil celingak-celinguk kaya orang bingung.
Tidak lama tiga sekawan itu keluar dari tempat persembunyian nya ketika Arden udah agak jauh dari gudang.
"Eh, astaghfirullah ini kita kagak salah liat kan?" Heboh Aisha menggoyang-goyangkan tubuh Gazala sang empu terlihat pasrah.
"Nanti kata si Olina kesini lagi jam istirahat, kita juga harus kesini lagi."
•••••
"Apa ada pertanyaan mengenai informasi yang saya sampaikan tadi?" Tanya Aretha yang berdiri di depan seluruh OSIS yang sedang duduk di kursi. Tidak ada yang angkat tangan dengan pertanyaan Aretha.
"Oke tidak ada, mengerti semua bagus. Sekarang boleh bubar langsung ke kelas karna udah bel. Makasih atas kerjasama nya." Ucap nya lagi sebagai kalimat penutup.
Aretha bersama Rina keluar belakangan, "Anjir gimana sibuk nya nanti kita 2 bulan lagi." Ucap Aretha sembari duduk di kursi yang di sediakan.
"Iye bangke, tapi gak papa setaun sekali jadi kita harus mengabadikan momen ini, yaudah yuk kelas." Ucap Rina memberi sedikit semangat.
"Makin bagus aja kemampuan lari lo." Puji Vindra setelah mereka bertiga menyelesaikan tantangan dari pak Angga tentunya, sekarang mereka lagi neduh di pinggir lapang.
"Berkat latihan sama dukungan lo pada juga." Bales Zea, belakangan ini Zea sering latihan jadi nya jarang kumpul dengan kawan-kawan nya pernah juga dia mau mengundurkan diri karna nggak kuat tapi kakak kelas dan sahabat-sahabat nya tidak lelah memberikan nya semangat.
"Udah seharusnya kita saling dukung." Ucap Aljavas, selaku temen Vindra dan kakak kelas Zea, makin hari makin deket aja mereka, Zea ngerasa mereka tuh selalu jagain dia layak nya Abang ke adek.
Tiba-tiba Bagas dateng dan ngasih minum ke Zea yang lagi ngobrol itu, Zea bingung tapi langsung nerima nya.
"Thanks."
"Kalo udah nyusul gue sama yang lain ke kantin duluan." Ucap Bagas tanpa berekspresi.
"Oke, bentar lagi juga udah nungguin dulu Guru Angga." Setelah Zea berkata kek gitu Bagas langsung pergi buat ke kantin, karna sekarang udah waktu nya istirahat.
"Pacar lo?" Tanya Aljavas ingin tahu.
"Bukan, temen doang." Ucap Zea setelah itu dia minum air nya, nggak lama setelah itu Pak Angga datang dan ngobrol bentar.
•••••
Sementara itu di dalam gudang terlihat empat remaja yang tengah berdesakan berusaha menyembunyikan dirinya, berbeda dengan teman-teman yang lainnya mereka tengah makan-makan di kantin. Demi mengungkapkan kebenaran mereka rela menahan lapar.
"Apaan cuma seratus ribu anjir dikit banget." Ucap Olina merampas kertas berwarna merah itu yang berada di tangan Arden setelah itu dia mendorong Arden sampai punggung Arden mengenai tembok.
"Kagak bisa di biarin nih." Ujar Aisha dengan lagak seperti kakak kelas yang akan melabrak adik kelas nya, memang muka dia tuh labrakabel.
"Sabar dulu Sha kita liat dulu, habis ini kita datengin mereka." Cegah Gazala, karna mereka mau liat apa aja yang bakal di lakuin si Olina ini.
Mereka berempat belum bergerak sampai Olina bener-bener melakukan aksi yang sangat keterlaluan Aretha berlari kearah adiknya itu di runding oleh teman seangkatannya.
"Punya masalah apa lo sama jalang itu, Den?" Tanya Aretha pada adiknya yang tengah meringkuk ketakutan, memang dasarnya ia di didik baik oleh orangtuanya dari kecil Arden walaupun bisa melawan ia tidak akan menyakiti perempuan.
"Jaga ucapan lo ya sialan!" Olina menarik rambut Aretha yang membuat Arden kaget dan dengan susah payah untuk melerainya, sementara Aretha berusaha bersikap biasa saja padahal dalam hatinya demi apapun ia sangat emosi sekarang.
Tiba-tiba seseorang membuka pintu gudang itu membuat yang ada di dalem gudang mengalihkan pandangan nya ke arah pintu yang sudah terbuka sempurna.
"Lah, ada apa nih?" Tanya orang itu kaget sekaligus penasaran melihat pemandangan di dalam yang tidak senonoh.
Olina dengan cepat melepaskan cengkraman tangannya, Aretha meringis karena jujur itu sakit
"Olina." Panggil Aisha, sang empu kaget melihat Aisha yang tengah merekamnya.
"Nasib sekolah lo ada di tangan gue sekarang." Ucap Aretha dengan nada suara tenang namun terlihat jelas disana ia menahan emosi.
"Bangsat!" Umpat Olina membuat teman-teman Aretha tertawa meledek.
"Santai, minta maaf dulu gih sama adek gue." Aretha menepuk pundak Olina membuat Olina menjauhkan dirinya dengan raut wajah kesal, harga dirinya di injak-injak sekarang dan nasib dia ada di tangan-tangan rival nya.
"Lah ngapain lo disini Than?"
•••🕊️•••
TO BE CONTINUE
KEK BIASA GUYS 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
RandomIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...