(34) REJEKI GAZALA ( ◜‿◝ )

9 5 1
                                    

•••🕊️•••

♡♡♡

"Kepada seluruh siswa-siswi SMA Sultan Jaya 1 di harapkan untuk segera berkumpul di lapangan."

"Ada apaan dah anjir males bener mana panas lagi." Ucap Aisha yang tengah berjalan beriringan bareng Gazala.

"Iye anjir, kalo mau di liburin mah rela panas-panasan juga." Ucap Gazala juga sambil ikutan ngedumel.

Zea yang jalan di belakang mereka berdua cuma diem aja dah, emang lagi males juga dia panas kek gini di suruh kumpul di lapang, Amory belum masuk guys mungkin besok.

"Baik, hanya memberitahukan bahwa sekolah kita nggak lama lagi akan mengadakan study tour untuk seluruh SMA Sultan Jaya 1, sekitaran hari Sabtu kita berangkat." Ucap Aretha yang menjadi pusat perhatian anak-anak sekolah ini.

Heboh lagi setelah tadi sunyi sebentar, "Kemana study tour nya?" Teriak salah satu murid mewakili seluruh murid.

"Setelah saya berunding kemarin mungkin kita pergi ke Surabaya, jika ada saran boleh beritahu saya nanti barangkali ada yang lebih menarik." Kata lagi Aretha, "Iya cukup sekian informasi ini terimakasih waktunya, langsung ke kelas lagi ya." Tutup Aretha.

"Zea, lo ikut?" Tanya Amanda sembari jalan beriringan.

"Ikut sih kek nya kalo nggak ada kendala." Bales Zea masih sambil jalan.

"Bagus dah ya semoga kita semua nya ikut biar rame." Ucap lagi Amanda.

"Yoi, btw kak free class nggak?" Tanya Zea menghentikan langkah nya.

"Kek nya sih gitu kata ketua murid tadi bakal kosong sampe pulang." Bales Amanda sama hal nya dia menghentikan langkah.

"Kantin aja kuy lah dari pada bising di kelas." Ajak Zea mendapat persetujuan dari Amanda.

Setelah sampe di kantin ternyata ada dua human kek curut yaitu Liora ama Lara tengah makan jadinya mereka gabung biar rame. Seperti biasa ngobrol-ngobrol aja, Zea dengan Amanda nggak makan cuma minum doang karna udah kenyang tadi waktu istirahat.

"Tapi ini ya, lo pada pernah kepikiran kagak, tau pete?" Tanya Lara tiba-tiba setelah tadi pembicaraan mereka sempet berhenti.

"Ye tau lah." Bales Liora kagak nyelow, lagian orang Bandung mana yang kagak tau pete, makanan favorit itu mah di cocolkeun sambel beh enak nya to the bone.

"Kek di dalem nya suka ada ulat kan, nah jalan nya kemana gue kemaren sambil berak kepikiran itu." Kata lagi Lara.

"Untung kagak lagi makan gue." Kata Amanda geleng-geleng kepala.

"Menurut penelitian, mereka berjalan melalui jalan tol." Kata Zea berlaga seperti sedang membawa acara berita, "Bisa juga mapai galengan sawah." Timbrung Liora ikut-ikutan Zea menirukan layaknya reporter.

"Baik sekian berita yang bisa kami sampaikan saya Zea Bhayangkara, dan rekan saya Liora Margaretha izin undur diri wasallam." Lanjut Zea, setelah itu dia bertos dengan Liora sambil sedikit terkekeh di akhir.

Amanda cuma bisa menyimak sedikit terkekeh ngeliat kelakuan temen-temen nya itu.

"Emang iya mapai galengan sawah?" Tanya Lara dengan wajah polosnya, Zea dengan Liora bertatapan dengan wajah capek membuat Amanda tertawa.

•••••

Jadi tuh sekarang Satria dengan Lara bertugas untuk belanja bulanan udah di list kok tenang aja jadi nggak khawatir salah beli ya.

VIR ALTYD [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang