•••🕊️•••
♡♡♡
"Ngape si Arka balik lagi dah ngerusuh lagi nih pasti." Ucap Arvin sembari jalan menuju tempat di mana motor nya tadi berada yaps di belakang, yang lainnya juga kan mau balik udah malem.
"Udah ah nanti aja ngobrol nya kita ke basecamp dulu aja yang mau balik duluan balik aja hati-hati di jalan nya." Ujar Satria, setelah itu ia menghidupi motor nya.
"Siap bosque."
Setelah itu mereka pada balik pencar ges ada yang langsung balik ada yang mau ke basecamp ada juga yang mau jajan dulu orang rumah nitip.
Agak lama mereka pada sampe di basecamp dan langsung pada masuk ke dalem karna udah malem juga di tambah dingin kek sikap dia euy.
"Si Arka teh saha sih sob kalian sampe frustasi gitu?" Tanya Liora setelah mereka semua duduk-duduk nggak karuan ada yang rebahan juga sih capek kan sob.
"Kakak tiri gue." Bales Aska memejamkan mata nya dan membuang nafas panjang.
Amory ama Aisha terkaget sob, Liora juga tapi kenapa dia terkejut ya kalo Amory ama Aisha mah ada alasan nya.
Aretha ama Arden tadi pulang karna udah malem tau kan di rumah mereka kagak ada siapa-siapa.
"Kenapa bisa lo ama kakak lo musuhan gitu?" Tanya Satria yang sangat ingin tau kenapa awal permasalahan mereka bisa sampe kek gini, bukan cuma Satria sih man yang lainnya juga yang belum tau kek yang udah tau mah kan GPS cowok, dulu kawan-kawan Aska.
"Tau nying ceritain aja gue mau mandi." Ucap Aska sembari beranjak dari duduknya berniat ke kamar mandi.
"Jadi awal ceritanya kek gini, bonyok si Aska tuh pisah nah dia milih tinggal ama bokap nya karna nyokap nya bakal tinggal di Amerika karna kan nyokap orang sono, si Aska juga blasteran Amerika-Bandung sob kalo yang nggak tau gue kasih tau."
"Nah nggak lama tuh sekitar berapa ya 2 bulan pisah nggak ada apa-apa sih biasa-biasa aja kita maen nongkrong kan, tapi nggak lama setelah itu bokap si Aska kawin lagi nah tanpa persetujuan si Aska, kenapa dia nggak izin dulu karna si Aska kagak bakal ngizinin gitu."
"Setelah tau kalo bokap nya tuh kawin lagi, si Aska pergi ke Amerika anjwing lama 5 bulan kita-kita disini kangen ama dia mau nyusul gue masih bocil SMP euy, nah udah 5 bulan tuh si Aska balik lagi ke Bandung lo tau apa yang terjadi?"
"Kagak elah cepetan napa cerita yang bener." Kesel Aisha karna lagi serius dengerin cerita yang di ceritain kekasihnya itu.
"Bokap si Aska kagak nyari, kagak nanya sama sekali ama kita-kita kemana anak nya pergi, waktu sampe rumah, bokap nya lagi berbahagia aja ama keluarga baru nya yaitu nyokap si Arka, si Arka juga ada."
"Si Aska nanya, nyapa, ngelirik aje kagak dia langsung aja pergi ke kamar nya yang dulu dia tempati, tapi apa yang di liat itu udah jadi kamar nya si Arka sialan."
"Si Aska marah kan ya tentunya tapi kata bokap nya dia ngalah dulu ama si Arka jadi dia tidur di kamar tamu, nah gue sampe sekarang nggak tau tuh kenape keluarga itu bisa pindah ke luar negri, si Aska kagak mau ngikut jadi dia tinggal di rumah nya sendiri sampe sekarang."
"Awal masuk SMA kan si Arka tuh udah gede dia kelas 2 kita kelas 1, di sana awal-awal kita kemusuhan ama si Arka karna dia selalu ganggu kita, sampe pernah mau celakain si Aska tapi untung kagak sampe, nah si Aska pernah koma gara-gara si Arka dia jadi buronan kemaren-kemaren kan nggak ada ganggu tapi sekarang dia muncul lagi."
"Iye pokoknya kurang lebih kek gitu lah cerita nya, lika-liku perjalanan idup kita tuh dulu perih banget man, lo tau kan walaupun idup kita kek enak banyak duit tapi nggak seperti yang di liat."
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
AcakIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...