•••🕊️•••
♡♡♡
Zea kedapatan notifikasi, setelah membaca pesan itu Zea langsung mematikan handphone nya.
Emang akhir-akhir ini Zea jarang banget kumpul karna padat nya jadwal latihan sebelum ujian kek nya lomba ini di laksanakan.
"Bagas!" Teriak Zea pada pacar nya itu, kebetulan Bagas lewat kaya nya mau ke kantin sih, "Banyak banget keringat nya ini loh, capek?" Tanya Bagas menghapus keringat yang membasahi wajah cantik Zea, walaupun di basahi keringat Zea masih terlihat segar.
"Capek banget, pengen cepet selesai deh biar bisa banyak waktu lagi sama lo, biar nggak lirik cewek lain." Ucap Zea seraya tersenyum membuat Bagas gelagapan.
"Maksudnya?" Tanya Bagas bingung.
"Ah nggak ada cuma ngomong doang, oh iya mau kemana?" Tanya Zea mengalihkan pembicaraan.
"Mau ke kantin yang lain udah pada di sana." Bales Bagas sambil merapihkan rambut Zea.
"Oh ya udah sana makan yang banyak ya." Titah Zea, beda banget sekarang Bagas biasanya kalo Zea lagi latihan tuh suka di bawain minum, lah sekarang kalo nggak di panggil mana ada nyamperin paling nanti kalo di tanya nggak liat alasan nya.
Bagas udah pergi ke kantin sehabis tadi di suruh makan banyak nggak ngucapin sesuatu lagi, "Kenapa jadi beda ya?" Monolog Zea, untung dia lagi sendirian jadi nya nggak ada yang denger.
•••••
Sekarang ini jam sudah menunjukkan pukul tujuh malem, Zea minta bantuan sama temen-temen nya membuat rencana pokoknya rencana itu udah di susun dengan rapih.
"Ini mana si Bagas kok kagak nongol-nongol." Zea tadi janjian sama Bagas buat dinner tapi Bagas belum muncul juga, ini janjian di pertigaan yang jarak nya lumayan jauh dari rumah kedua nya.
Satu jam Zea diem di sana rela-relain dia cuma buat Bagas doang, di sangka orang stress juga gapapa dia mah.
Tapi karna udah males banget satu jam diem di sini sendiri kek gitu doang, jadi nya Zea mah pulang. Sebelum pulang dia mau beli makanan karna laper belum makan kan tadi janji nya mau dinner sama Bagas.
Zea pesan dulu ojek online karna nggak bawa motor, baru juga turun dari motor dia udah liat pemandangan yang tidak enak.
Zea memesan makanan di salah satu restoran disana ia meminta di take away kemudian ia berjalan menuju meja menunggu pesanannya setelah pembayaran.
Baru ingin mendudukkan dirinya Zea melihat seseorang yang sangat familiar, dengan mata yang berkaca-kaca Zea memfoto pemandangan yang membuat nya sakit hati, ia langsung mengirimkan foto tersebut pada sang kekasih yang ia tunggu-tunggu dengan, ia memberikan pesan chat 'Have fun ya!'
Setelah itu dengan cepat Zea pergi tanpa menunggu pesanannya selesai, rasa lapar nya tiba-tiba saja hilang melihat kekasihnya dengan wanita lain.
Zea tidak memutuskan balik ke rumah, dia memutuskan buat ke basecamp siapa tau bisa mendinginkan otak.
Tiba-tiba pintu basecamp di dobrak oknum yang tidak bertanggung jawab.g maksud nya orang yang pasti anggota GPS.
"Gue bisa jelasin Ay, dengerin gue dulu ya." Bagas memohon dengan suara lembut membuat Zea yang sedang marah tidak kuasa Bagas memang first experience bagi Zea, di basecamp sebenarnya bukan cuma mereka doang sih banyak yang lainnya juga tapi mereka tidak mau ikut campur mereka menjauhkan diri dulu memberi ruang pada mereka.
"Gak perlu di jelasin, kalo emang udah bosen atau udah nggak sayang lagi sama gue bilang Gas, jangan kaya gini sakit di gue nya selama ini gue berusaha buat cinta sama lo tapi setelah gue cinta yang lo kasih kaya tai tau gak?!" Zea memberikan handphone nya pada Bagas yang terdapat banyak foto-foto dia dengan wanita tadi, Siska yang membuat Zea sangat marah anak dari selingkuhan Ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
DiversosIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...