•••🕊️•••
♡♡♡
"Aska lo gimana di sini? Banyak temen nggak? Banyak cowok ganteng nggak? Si Bagas gimana udah punya pacar belom?" Tanya Fanny yang ada di dalem mobil, Fanny ini kakak sepupunya Aska kesini bareng nyokap nya Aska bakal tinggal di sini juga, seumuran juga sama Aska.
"Udah punya, udah lah anjir jangan suka ama si Bagas temen gue yang lainnya kan ada." Bales Aska yang lagi sibuk mengendarai mobil nya.
"Yah elah, temen lo yang laen mana belum pernah nampak gue." Ucap lagi Fanny.
"Ada sekarang mah banyak." Bales Aska lagi.
"Aska baik disini kamu nak? Maafin mommy ya sayang." Ucap nyokap nya Aska pada Aska.
"Baik, gapapa." Bales Aska senyum tipis, setelah cerai ibu nya Aska belum pernah lagi liat Aska tersenyum, atau pun tertawa lepas kepribadiannya jadi sangat beda jadi kek es batu.
Nggak lama mereka sampe di rumah yang di tempati Aska bertahun-tahun itu, nggak langsung beres-beres kok mereka diem-diem dulu istirahat di sopa.
Kek nya Aska ke basecamp nanti aja malem tanggung sekarang mah, mau bantu-bantu juga beres-beres mama sama sepupu nya.
Nggak lama banget waktu sekarang udah malem aja Aska pamitan sama mama nya mau main tapi ini si Fanny rewel pengen ikut yaudah di bawa aja oleh Aska nanti kalo nggak di bawa bisa-bisa ngerusak ibu kota.
Waktu mereka lagi di depan pintu mau berangkat mereka liat mobil terparkir di depan rumah nya Bagas, heran kan mereka siapa nih ada tamu malem-malem.
"Siapa, Ka?" Tanya nyokap nya Aska yang mendapati gelengan dari Aska karna dia juga kagak tau man, eh kagak enak bener manggil nya nyokap Aska, yaudah nama mama nya Aska ntuh Pasya.
Tiba-tiba orang itu keluar dan menggendong bayi, udah tau kan kalo ntuh si Bagas mwehehe, ntuh Bagas ges gendong Kenzie yang lagi bobo, sama Zea juga.
Bagas kaget ngeliat ke rumah nya Aska banyak human eh nggak deng cuma tiga, Bagas baru inget kalo mama Pasya mau tinggal di sini jadi dia nyamperin ntuh human-human, Zea juga ngintilin di belakang.
"Bagas ya ampun udah gede banget kamu." Ucap mama Pasya sembari ngasih tangan karna Bagas minta salam tadi, Zea juga ikutan.
"Iya hehe, Masya dari kapan di sini?" Tanya Bagas.
"Tadi siang, eh ini siapa? Anak kamu, udah nikah kamu? Terus gimana sekolah nya?" Tanya mama Pasya beruntun.
"Bukan ma itu keponakan nya Zea." Ucap Aska mewakili Bagas.
"Oh kirain, sini Masya gendong." Kenzie di ambil alih ama mama Pasya di bawa ke dalem.
"Fanny udah gede lo." Ucap Bagas ngeliat Fanny yang berdiri aja nggak ngomong-ngomong.
"Iye lah gue makan." Bales Fanny acuh.
"Ini pacar lo Gas?" Tanya Fanny merangkul Zea yang ada di sampingnya.
"Iye."
"Pantes lo nggak suka ama gue demen nya Spek bidadari gini." Ucap Fanny merasa takjub ngeliat bentukan seorang Zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIR ALTYD [ SELESAI ]
RandomIni tentang lima remaja cewek yang tadinya hanya menjalani hidupnya dengan ke gabutan, seketika berubah ketika bertemu remaja kompleks sebelah. Remaja-remaja yang hobinya hanya menghabiskan harta orangtuanya tanpa peduli sekitar menjadi lebih sering...