(7) SI BAGAS KENAPE? ಠ︵ಠ

26 9 12
                                    

•••🕊️•••


♡♡♡

Mereka bertiga cuma ngobrol-ngobrol aja selama satu jam di kantin sembari nungguin kawan-kawan yang lainnya, karna abis di hukum tadi mereka memutuskan buat kagak masuk kelas, ide sesat Zea sih sebenarnya.

Satu jam pun berlalu dan bel istirahat pertama udah berbunyi, tiba-tiba datang kawan-kawan nya dan kantin mulai ribut.

"Dari mana lo pada?" Tanya Aska kepada tiga human yang tadi kena hukuman.

"Anu bos kita tadi dihukum." Jawab Adrian jujur karna katanya bohong itu nggak baik, tapi kalo mepet mah gak papa.

"Karena?"

"Cerita nya kek gini, tadi tuh gue liat si Bagas lagi ada di bengkel deket rumah nya si Delvin nah terus gue temenin aja dia bentar kagak lama setelah itu dateng juga si Zea ama Bang Gibran."

"Motor dia juga di ke bengkelin nah kata si Mamang bengkel nya kalo benerin motor mereka itu bakal lama jadi kita berempat jalan kaki ke sekolah, motor gue juga di bengkel."

"Dan akhir nya kita berempat di hukum tuh untung ada orang lain nya juga yang di hukum jadi kita kagak malu amat." Cerita Adrian panjang lebar.

"Oh."

"Eh tapi gue iri deh." Kata Aisha yang ngebuat temen-temen nya bingung.

"Iri kenapa Sha?" Tanya Gazala.

"Itu loh mereka bertiga bolos." Ujar Aisha yang ngebuat Aretha geleng-geleng kepala, kek tidak habis pikir kenapa iri nya dia itu pada kesesatan?

"Eh gimana tuh si Nathan di sekolah nya tanpa kehadiran lo Tha?" Tanya Delvin kepada Aretha.

"Iye tuh kek pasti ada yang beda soalnya gue liat-liat waktu disini mepet terus ama lo." Sambung Arvin.

"Kagak tau lah gue, kek nya gitu sih gue juga ngerasa." Bales Aretha sembari makan bakso.

"Pasti lah haha." Timpal Adrian.

"Eh Zea ngajakin lomba nanti 17 an." Kata Bagas tiba-tiba.

"Ide bagus tuh, ayok di rumah siapa?" Tanya Jacob.

"Di rumah si Raka aja weh biar luas gitu." Usul Kevin.

"Ayok aja sih gue mah." Bales Raka yang sedari tadi cuma nyimak.

"Tapi malu bangke nanti bakal ada keluarga si Raka." Sungkan Gazala malu-malu dugong kesan nya.

"Biasanya juga malu-malu in lo mah." Ujar Arvin ngajak ribut bener nih bocah ingusan, tapi emang bener si.

"Syalan lo kutil anoa."

"Ayok lah ngapain malu santai aja, lagian di rumah gue cuma ada Emak ama Teteh gue." Ajak Raka meyakinkan agar acara kecil-kecilan itu di adain di rumahnya.

"Oke dah." Final Gazala

"Malem ya habis Isya biar nyantai udah solat mah." Ucap Bagas kek bapack-bapack.

"Siap komandan." Bales mereka serempak.

•••••

Aska langsung matiin hp nya dan menyimpan nya di samping bantal, setelah tadi dia nyimak grup chat yang amat sangat bising.

Semenjak kejadian di hukum itu anak-anak jadi makin deket, Aisha juga ngusulin untuk buat GC gitu, mereka nggak buat baru si Aisha nambahin anak-anak cowo aja kedalam GC yang tadinya hanya ada lima orang, biar nggak ada grup dalam grup gitu si katanya.

VIR ALTYD [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang