{SEBELAS}

152 4 0
                                    

"Assalamualaikum Ayah Ibu Asya pulang.....Arrasya yang merasa lelah langsung menduduki sopa yang ada di ruang tamu nya".
Hari ini benar-benar hari yang sangat melelahkan dan menyenangkan bagi Arrasya.
"Waalaium alam unti aca"
Arrasya yang mendengar ucapan anak kecil itu langsung berdiri dari tempat sopa dan menghampiri anak kecil itu.
"Aannnaaaaaa".Ucap Arrasya sambil memeluk gadis kecil itu dan mencium hangat kening nya
"Kapan kesini sih sayang unti?Kok Ayah nya gak bilang-bilang.Emang sengaja'nih bang Adam nyebelin banget".

Seperti biasa nya Adam selalu menyembunyikan kedatangan nya, kali ini dia ingin mengejutkan adik kesayangannya itu dengan kehadiran Ana.Arrasya membawa Ana ke dapur dan menghampiri Ibu dan kakak ipar nya Zahra.
"Asya ganti baju dulu nak".Titah ibunya
"Iya deh iya.Unti ganti baju dulu ya sayang".Ucap Arrasya
"Unti Ana itut yah".Rengek Ana

Arrasya yang mengajak Ana kekamar nya dan bermain bersama, Arrasya sangat senang dengan kehadiran Ana keponakan satu-satu nya, dia sangat menyayangi Ana.
"Ana sayang sini makan dulu nak".Titah Zahra
"Kak Bang Adam mana? Gak keliatan dari tadi."Ucap Arrasya
"Oh bang Adam lagi pergi sama Ayah untuk beli persiapan untuk pertunangan kamu".Jawab Zahra
"Unda tutangan itthu apa".Ucap Ana
"Ana Masi kecil gak boleh tau sayang". Jawab Zahra

Hari ini Arrasya yang mengajak Ana jalan jalan mengelilingi Bandung dengan menggunakan motor milik nya. Mereka terlihat bahagia dan penuh dengan canda tawa.

"Rasanya Arrasya sudah lama tidak jalan-jalan seperti ini".
Titah Arrasya dalam hatinya

Arrasya memang sudah lumayan lama tidak bertemu denga Ana, biasa nya Adam hanya datang sendirian,,Dan akhirnya rasa rindu Arrasya terhadap Ana terganti kan dengan pertemuan mereka kali ini.

Dengan keponakan saja Arrasya begini.Gimana sama anak nya sendiri nanti ya???

Kalian mau liat Ana gak?
Gemesss bangettt🥰

Saat tiba di rumah Arrasya yang melihat Adam sedang duduk di ruang makan langsung saja ia memeluk Adam dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat tiba di rumah Arrasya yang melihat Adam sedang duduk di ruang makan langsung saja ia memeluk Adam dari belakang.
Tumben banget nih si Arrasya baik sama Abang nya.

"Loh ada angin apa nih adek gue.".Titah Adam

"Gue bakal kangen sama kalian".Balas Arrasya

"Oh iya kan bentar lagi ada yang mau nikah ya".Goda Adam pada Arrasya
"Udah gede'adek gue sini peluk"

"Asya belum mau Ayah aja nih yang jodohin".Ucap Arrasya

Adam yang saat itu benar-benar memanjakan adik nya membuat kedua orang tua nya tersenyum bahagia.
Dan mereka ikut terharu dengan apa yang mereka lihat saat ini.

Seluruh keluarga yang sedang sibuk mempersiapkan persiapan acara pertunangan Arrasya besok siang.
Arrasya yang hanya memperhatikan seluruh keluarga dari tangga kamar nya dia masih tidak percaya bahwa dia akan bertunangan secepat itu.
Tanpa sengaja Arrasya menatap tangan nya yang telah di balut hansaplast.
Arrasya tersenyum sendiri ketika mengingat kejadian tadi siang di sekolah di ruangan perpustakaan

Adam yang melihat adik nya yang sedang tersenyum entah karena apa
Mulai berpikir ingin mengganggu nya. Dia melempar kan sesuatu ke arah Arrasya.

Puk tepat mengenai dahi Arrasya
"Siapa sih nyebelin banget ganggu kesenangan orang aja".Ucap Arrasya

Dia melihat bahwa Adam yang melakukan itu. Langsung saja Arrasya mengejar Adam yang saat itu sudah berlari lebih dulu. Arrasya merasa kesal dan langsung masuk ke kamar nya dan tidur.

MY IMAM IS COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang