Hari ini Arrasyid yang kebetulan tidak ada pekerjaan penting ia membawa Arrasya untuk memeriksa kandungan nya karena memang sudah waktunya.
Arrasyid yang sedang menunggu Arrasya di ruang tamu.
Arrasya yang menuruni tangga dengan dress sederhana yang ia kenakan. Arrasyid menatap tajam ke arah nya. Yang membuat hati Arrasya tidak tenang seakan ada yang salah didiri nya."Kenapa aku jelek ya, apa aku gendutan. Ini juga gara-gara kamu kasi makan Mulu". Titah Arrasya
"Enggak Sya kamu gak jelek. Kamu gak gendutan malah kamu makin cantik tau gak". Jawab Arrasyid dengan merangkul bahu Arrasya
"Boong". Ucap Arrasya
"Enggak Sya, Ternyata emang bener ya wanita hamil itu aura cantik nya makin nambah". Jawab Arrasyid dengan mencium hangat kening Arrasya._____
Saat tiba di rumah sakit mereka langsung menemui dokter Syafa dan memeriksa Kandungan Arrasya.
"Kamu makin cantik banget Sya. pasti suami nya makin gak bisa jauh-jauh nih". Ucap dokter Syafa.
Arrasya yang mendengar nya hanya tertunduk malu apa lagi Arrasyid.
"Gimana keadaan kandungan saya dok?". Tanya nya
"Kandungan kamu sehat dan berat badan kamu juga nambah dikit. Pasti Rasyid kasi makan Mulu' ya". Ucap dokter Syafa dengan menggoda ke dua nya"Arrasya kandungan kamu udah memasuki bulan ke lima. Kamu harus lebih jaga pola makan dan jangan setres ya."
Mendengar ucapan dokter kedua nya mengangguk dan segera pergi dari sana.Arrasyid yang mengajak Arrasya menghabiskan waktu di luar dan makan di sebuah cafe.
Di sana mereka bertemu Risma.Masi ingat Risma kan sang wanita ular.
Risma yang menghampiri meja tempat Arrasya ia meminta maaf atas kelakuan nya yang sangat buruk pada Arrasya waktu Masi di sekolah. Ia benar-benar menyesal dan ia juga sudah mau menikah.
Arrasya yang sudah memaafkan Risma sejak lama ia memeluk hangat Gadis itu.Risma benar-benar terharu dengan prilaku Arrasya yang sangat baik pada nya.
"Eh Sya Lo ngisi". Ucap nya
"Hehe iya Ris, dan udah memasuki bulan ke lima". Jawab Arrasya
"Emm boleh gue pegang perut Lo gak". Ucap nya
"Iya silahkan". Jawab Arrasya dengan senang hatiRisma yang mengelus lembut perut Arrasya dan mendoakan nya agar persalinan Arrasya berjalan dengan lancar. Sebelum pergi ia juga tidak lupa mengundang pasangan suami istri itu untuk datang ke acara pernikahan nya.
Tak di sangka wanita ular seperti Risma yang sudah lama tidak bertemu Arrasya dan saat bertemu akhirnya ia berubah juga dan menyadari kesalahannya.
••••
Saat pulang dari cafe Arrasya yang minta di belikan rujak buah dan beberapa makanan lain nya.Arrasyid segera turun dari mobil dan mengikuti ke inginan istrinya.
Arrasya yang sudah membuka pintu mobil namun di hentikan oleh Arrasyid.
"Kamu di sini aja". Ucap nya"Tapi aku mau ikut". Jawab Arrasya
"Gak Sya disini aja, di sana ramai dan nanti kamu kecapean juga". Bantah Arrasyid dengan menatap manikmata Arrasya.Arrasya yang membalas anggukkan pada Arrasyid. Ia merasa takut saat melihat wajah garang suami nya.
(Hihi ngeri ya pak suami bisa garang juga)><
Saat Arrasyid kembali dengan membawa kan makanan keinginan Arrasya. Ia langsung memakan nya.
(Huh Bumil Emang Gak Sabaran Nih. Gak Kebayang Gimana Siaga Nya Bang Rasyid Jagain Wanita Nya).
"Pelan-pelan makan nya Sya. Entar keselek loh". Ucap Arrasyid dengan membersihkan mulut Arrasya yang ada sedikit bekas makanan.
Arrasya hanya tersenyum mendengar ucapan Arrasyid dan memeluk erat tangan nya yang sambil menyetir.
Arrasya merasa bahagia dengan kesiapan suami nya yang telah Menjaga nya dengan baik. Ia benar-benar bersyukur karena mendapat suami yang benar-benar tulus menyayangi nya.
Ia Benar-benar di perlakukan seperti ratu oleh pria itu.•
(MEMANG BENAR YA. WANITA AKAN MENJADI SEORANG RATU JIKA DI TANGAN PRIA YANG TEPAT)^-^
•Ini Aku Mau Tunjukkin Gambar Bumil. Gimana cantik kan?. Ini Yang Potoin Suami nya🤗. Uhhh Gemes banget sama pasangan ini. Apa lagi liat perut Arrasya Aaaaa makin gemes aku tu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
NonfiksiGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...