Saat tiba di rumah Orang tua Arrasya.
Kedua nya melangkah masuk dan tidak lupa mengucapkan salam.
Kedua nya di sambut hangat dengan orang tua Arrasya."Ibu Asya kangen bangettt". Ucap nya dengan memeluk erat ibu nya
"Gimana semua nya lancar-lancar aja kan". Ucap ibunya dengan menatap senyum ke arah Arrasya.Yusuf yang langsung memeluk hangat menantu nya dan mengusap lembut kepala Arrasya.
"Untiiii". Teriak Ana menuruni tangga
"Aaaa sayang nya unti". Balas Arrasya dengan menggendong Ana
"Sya jangan angkat yang berat-berat entar lama Lo jadi nya". Ucap ibu ArrasyaArrasya yang tidak mengerti Ucapan ibu hanya membalas dengan mengkerut kan kening nya.
Arrasyid hanya tertunduk malu mendengar ucapan mertua nya."Ibu mulai mancing-mancing nih hihihi".🤭
Arrasyid yang mencoba membantu Ana makan, dengan menyuapi makanan kemulut gadis kecil itu, ia benar-benar memanjakan Ana seakan Anak nya.
"Suapin yang bener". Ucap Arrasya dengan membantu Arrasyid yang ingin mengambil makanan untuk Ana.
Seluruh keluarga yang melihat kesiapan Arrasya dan suaminya untuk menjadi orang tua, benar-benar membuat semua nya bahagia. Mereka tidak sabar menunggu kehadiran anggota baru dari Arrasya dan Arrasyid.
"Rasyid mau punya anak berapa?". Tanya ibu
"Hmmm Empat Bu". Balas nya dengan terkekeh
Arrasya yang mendengar ucapan Arrasyid menatap tajam ke arah nya.
"Denger tu Sya Empat, ngalahin Abang nih". Ucap Adam menggoda Arrasya.
"Iya Sya jangan Lama-lama, kasian tu Rasyid". Ucap Zahra istri AdamMendengar ucapan seluruh keluarga yang menggoda nya rasanya Arrasya ingin sekali mencabik-cabik Rambut suami nya.
Saat Makan malam selesai Arrasya dan Arrasyid yang segera berpamitan dan pergi dari sana.
"Kita mampir ke Mol bentar ya beli stok makanan". Ucap Arrasya
Arrasyid hanya membalas anggukkan kepada istri nya.
"Kamu kenapa". Ucap Arrasya
"Enggak hanya lagi menikmati Angin malam saja bersama istri ku ini". Jawab Arrasyid dengan menggenggam erat tangan ArrasyaArrasya merasa terharu dengan sikap Arrasyid yang begitu mengistimewakan nya. Arrasyid selalu membahagiakan diri nya dengan sikap manis nya.
Arrasya yang memeluk erat Arrasyid rasa nya saat itu ia ingin melayang tinggi menikmati masa-masa itu bersama suami nya._Saat Tiba Di Mol_
Kedua nya melangkah masuk, Arrasyid yang begitu erat menggenggam tanganh Arrasya ia tidak ingin ada yang melirik istri nya, rasa nya tidak rela jika ada pria lain yang menatap Arrasya selain diri nya.
Arrasya yang memasukkan beberapa sayuran ke dalam keranjang belanjaan mereka, tidak lupa ia mengambil beberapa buah-buahan dan makanan ringan yang berada di hadapan nya."Banyak-banyak makan sayur Sya biar subur rahimnya jangan ngemil Mulu". Ucap Arrasyid dengan tertawa
Arrasya yang mendengar nya langsung menatap tajam wajah suami nya. Rasa nya tubuh nya di buat merinding dengan ucapan Arrasyid.
"Kamu Ada uang kan". Ucap Arrasya
"Gak Ada gimana, aku lupa kan ak gak kerja". Jawab Arrasyid dengan menahan tawa nya.
"Loh jadi ini gimana, masak iya di balikin lagi semuanya". Ucap Arrasya dengan wajah panik nya.
"Yaudah ngomong aja sama Mbak kasir nya ngutang dulu". Jawab Arrasyid
"Kamu kira ini Mol punya Kamu pakek acara mau ngutang, ya gak bisa lah". Jawab Arrasya
"Kalo Mol aku sendiri gak perlu bayar dong". Ucap ArrasyidArrasya yang sudah merasa kesal dengan ucapan Arrasyid ia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Rasanya ia ingin sekali mencabik mulut suami nya.
Huuuuh Sabar Ya Arrasya."Nih Bayar". Ucap Arrasyid dengan terkekeh
"Ini uang dapat dari mana, katanya gak punya. emang dasar nyebelin". Balas Arrasya dengan mencubit halus tangan Arrasyid
"Kan Abi suruh aku yang jaga Fila nikahan kita jadi semua nya udah abi serahin ke aku, jadi setiap bulannya ada pemasukan ya cukup lah untuk nafkahin kamu".
Ucap ArrasyidArrasya yang mendengar ucapan Arrasyid hanya menatap tajam ke arah nya rasa nya ia benar-benar kesal.
"Mbak ini semua hitung ya". Ucap Arrasya pada wanita yang bertugas sebagai Kasir
"Mbak!". Ucap Arrasya dengan mengeras kan sedikit suaranya.Ya ampun ini si mbak kasir nya malah asik menatap suami orang, hati-hati mbak di terkam istri nya.
"Eh maaf Ya". Ucap Mbak kasir
"Kalian ini pacaran ya". Ucap nya dengan memasukkan belanjaan mereka ke dalam kantong plastik.Setelah selesai semuanya di hitung dan sudah di bayar oleh Arrasya.
Arrasyid yang segera menenteng belanjaan milik mereka, lalu menarik halus tangan Arrasya."Ini istri saya mbak, Dan kita Emang lagi pacaran tapi setelah menikah bukan sebelumnya". Ucap Arrasyid
Kasir itu di buat diam mendengar ucapan Arrasyid.
"Rasain Lo, Suami gue ni Lo mau apa natap natap gak sopan". Ucap Arrasya dalam hati nya.Arrasya menggenggam erat tangan Arrasyid ia ingin memberi tahu kepada semua mata yang menatap ke arah mereka bahwa itu suami nya.
GAYS SAMPAI SINI DULU YA.
BESOK KITA LANJUTJANGAN LUPA START NYA 🤗
BIAR AKU MAKIN RAJIN NULIS NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
Non-FictionGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...