{DUA PULUH DUA}

141 6 0
                                    

Di sepanjang perjalanan pulang sekolah Arrasya hanya diam tidak bicara sepatah kata pun.
Arrasyid yang berusaha menghibur istri nya namun tidak di perduli kan Arrasya.

Setibanya di rumah, Arrasya langsung masuk dan meninggal kan Arrasyid.
"Susah ya bujuk istri kalo udah gini". Ucap Arrasyid sambil menggelengkan kepalanya

                                  .......

Tok,Tok,Tok....

"Sya buka pintu nya".ucap Arrasyid
Namun tidak ada jawaban dari Arrasya
"Sya laper nih, kamu gak mau masakin aku". Lirih nya dengan ucapan sedikit manja
Arrasya yang sedang berada di kamar tamu langsung membuka pintu dan pergi ke dapur.

"Oh jadi ceritanya lagi pisah kamar nih hihihi".

"Sya udah dong marah nya, aku gak bisa kalo di diemin sama kamu kaya gini". Ucap nya dengan memeluk Arrasya dari belakang
"Suasana rumah ini gak nyaman kalo kamu diam gini Sya, aku rindu ocehan kamu".

Mendengar ucapan Arrasyid yang begitu lembut rasa nya Arrasya ingin sekali berteriak kencang dia tidak bisa menahan rasa bahagia di hati nya. Tapi semua itu di kalahkan dengan gengsi nya.

"Sayang,,, istri ku udah ya marah nya". Ucap Arrasyid dengan mencium hangat kening Arrasya.
Lagi-lagi Arrasya di buat salting, kali ini ia benar-benar tidak bisa menahan senyum nya.
"Ini gimana mau masak, kalo Lo ada di depan gue". Ucap nya
"Nah gitu dong ngomong, jadi sekarang udah gak marah kan". Ucap nya

Oke kali ini amarah Arrasya telah di luntur kan dengan prilaku manja Arrasyid.
Ya ampun jadi pengen gantiin posisi Arrasya nih hehehe.

Arrasyid yang menunggu Masakan Arrasya siap, ia menodongkan dagu nya ke meja makan seakan ia sangat merasa bersalah karena telah membuat gadis nya terluka.
Arrasya yang melihat Arrasyid rasa nya ia sudah tidak tega jika berlama-lama marah pada suami nya.

"Aku udah gak marah kok". Ucap Arrasya dengan memeluk Arrasyid
"Maafin aku ya udah bikin kamu bersedih". Ucap nya
"Udah lupain". Ucap Arrasya.
Ia tidak ingin jika membawa masalah ini kedalam rumah nya, apa lagi saat menghabiskan waktu indah seperti ini bersama suami nya.

Hari ini Arrasya hanya memasak seadanya,Karena bahan makanan yang tidak tersedia banyak di dalam lemari es milik mereka.

"Assalamualaikum".

Terdengar suara lembut dari depan pintu rumah mereka.
Arrasya yang segera berlari dan membuka pintu ternyata.....
"Anaaaa.......
Ucap Arrasya dengan memeluk gadis kecil itu dan mencium hangat kening nya.

"Bang Adam kebiasaan banget kalo mau kerumah gak ngasi kabar". Ucap nya
"Ngapain kasi kabar kan biar suprise, sekalian gangguin pengantin baru". Ucap Adam dengan menggoda Arrasya

Arrasyid yang mendengar ucapan ipar nya hanya bisa tertawa, apa lagi melihat tingkah istri nya yang begitu memanjakan Ana.
Arrasyid yang langsung menggendong Ana seakan ia sudah kenal lama dengan gadis kecil itu.

"Wah udah siap nih". Goda Zahra pada kedua nya.
"Apaan sih kak". Jawab Arrasya yang merasa merinding mendengar nya

Kini semua nya berbincang ria. Ana yang begitu manja dengan Arrasyid dan Arrasya seakan itu orang tua kedua nya.

"Gak nyangka nih manusia Kulkas bisa sedekat ini sama anak kecil". Titah Arrasya dalam hatinya.
Arrasya yang tersenyum bahagia melihat kedekatan Arrasyid dengan Ana, rasa nya ia tidak menyangka bahwa Ana akan semanja itu pada suami nya.

"Ibu ngundang makan malam". Ucap Adam
Arrasya merasa senang mendengar ucapan Adam rasa nya ia sudah rindu dengan suasana rumah nya.

Tak lama kemudian Adam yang berpamitan pulang.
Arrasya yang membersihkan rumah dan segera mandi rasanya ia sudah tidak sabar menunggu malam tiba.

"Sya". Ucap Arrasyid dengan menarik tangan Arrasya
"Mandi bareng ya".

Arrasya yang terkejut mendengar ucapan suaminya itu seakan hati nya di buat bergetar tidak karuan.
"Gak mau, mandi aja sendiri". Jawab Arrasya yang langsung berlari pergi.

Arrasyid yang tertawa kekeh melihat reaksi Arrasya, rasa nya tidak ada habis nya ia ingin mengganggu istrinya.

Saat Malam tiba
Arrasya dan Arrasyid yang bersiap pergi ke rumah ibu nya, kali ini Arrasyid mengendarai motor milik nya.

Arrasya yang sudah berada di atas motor menunggu Arrasyid yang tak tampak juga.
"Woi Cepetan".Titah nya
"Punya istri gak sopan banget". Jawab Arrasyid dengan membawa helem di tangan nya.
"Hehe Maaf ya Sayang". Ucap Arrasya dengan menjelekan wajah nya.
"Iih gak ikhlas". Ucap Arrasyid sambil memakai kan helem pada istri nya.

Kali ini Arrasya terkekeh sendiri karena mengingat kejadian pertama kali Arrasyid bersekolah di sekolah nya.

"Kenapa senyum-senyum". Ucap Arrasyid yang merasa heran.
"Kamu inget gak sih awal kamu masuk sekolah, yang aku hampir aja nabrak kamu". Ucap Arrasya
"Oh iya inget bangettt, bukan nya minta maaf malah pergi gitu aja". Jawab Arrasyid.

Cie panggil nya sekarang Aku Kamu
gak Lo gue lagi nih.

"Udah siap berangkat gak nih". Ucap Arrasyid sambil menoleh ke arah istrinya
"Udah dari tadi". Jawab Arrasya dengan memutar bola mata malas nya
Arrasyid hanya berdehem dan memberikan sebuah kode pada istri nya. Lagi-lagi Arrasya tidak peka dengan suaminya.

"Nunggu apa lagi sih". Ucap nya
"Pelukkk". Jawab Arrasyid
"Gak mau". Balas Arrasya
"Yaudah gak bakal jalan". Jawab Arrasyid

Mau tidak mau Arrasya menuruti keinginan Arrasyid kali ini ia tidak ingin berdebat pada suami nya, Karena itu hanya memperlambat waktu bagi nya. Ia sudah tidak sabar untuk bertemu ibu dan ayah nya.

MY IMAM IS COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang