Arrasya yang sedang duduk di ruang tamu dengan merangkul kedua kaki nya.
Dia masih memikirkan ucapan Arrasyid."Sya Ayok sholat". Ucap Arrasyid
Yang waktu itu sudah memasuki waktu sholat Ashar.
"Iya aku ambil wudhu dulu". Balas nyaArrasyid yang sedang menunggu Arrasya yang tiba-tiba datang dengan mengenakan mungkena milik nya.
Saat kedua nya sudah selesai menyelesaikan sholat dan berdoa. Arrasya yang masih terlihat cemberut.
"Sya kenapa". Ucap Arrasyid dengan merangkul bahu Arrasya
"Kamu beneran mau nikah lagi". Ucap Arrasya dengan mimik wajah sedihnyaArrasyid yang mendengar ucapan Arrasya ia tertawa dengan menggelengkan kepalanya.
"Kalo iya kenapa Sya". Ucap nya
"Yaudah tinggalin aku gak papa". Jawab Arrasya dengan meneteskan air mata
"Siapa wanita nya, aku mau liat pasti dia lebih baik dari aku kan. Aku emang gak pantes jadi pendamping kamu. Kalo tau gini kenapa kemarin kamu setuju menikah dengan ku". Hiks ucap ArrasyaTangis Arrasya pecah seakan ia tidak bisa berkata. Wajah nya yang sudah basah dengan air mata.
Arrasyid yang melihat tangis Arrasya rasa nya ia benar-benar bersalah karena telah membuat gadis nya menetes kan air mata."Sya udah aku cuma bercanda Sya udah ya nangis nya". Ucap Arrasyid dengan mengusap air mata Arrasya.
"Lagi pun aku gak mungkin mau nikah dengan wanita lain lagi Sya, bagi ku kamu segalanya. Aku gak bakal bisa jika gak ada kamu Maafin ya kalo bercanda aku berlebihan". Titah nyaArrasya yang mendengar ucapan Arrasyid rasa nya saat itu ia benar-benar ingin membaku hantam Arrasyid. Ia benar-benar dibuat kesal. Rasanya ia sangat malu karena telah menangis seperti ini di hadapan pria itu .
"Aku males sama kamu, bercanda nya gak lucu". Ucap Arrasya dengan mimik wajah manja nya
Hiks.. hiks...Arrasyid yang tersenyum bahagia melihat wajah gadis nya. Saat itu wajah Arrasya memang benar-benar cantik, manis manja seperti anak kecil.
Arrasyid tidak tahan dengan mimik wajah Arrasya yang seperti itu ia mencubit halus pipi nya. Arrasya yang di perlakukan seperti anak kecil dan di manjakan oleh suami nya."Aku berasa punya bayi gede' tau gak". Titah Arrasyid
" Yaudah mau ngaji gak. Katanya mau setoran". Ucap nyaArrasya yang mendengar ucapan Arrasyid lalu ia segera membersihkan air mata di wajah nya dan mengambil Al-Qur'an yang saat itu memang tidak jauh dari nya.
"Ngaji nya yang bener kalo salah awas aja". Ucap Arrasyid yang menggoda Arrasya
Setelah selesai
Arrasya mengajak Arrasyid makan diluar. Kedua nya segera bersiap dan berangkat dengan mengendarai motor milik nya"Mau makan apa Sya?". Ucap Arrasyid dengan menoleh ke arah Arrasya
"Makan apa aja yang penting sama kamu". Jawab Arrasya
"Makan Angin". Ucap Arrasyid dengan tertawa
"Kembung dong". Ucap Arrasya dengan mencubit pinggang ArrasyidSore ini kedua nya menghabiskan banyak waktu di luar. Arrasya yang kemana-mana selalu di kawal oleh suami nya.
Enak banget ya jadi Arrasya^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
Non-FictionGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...