Akhirnya Hari yang Di Tunggu-Tunggu Tiba.
Hari ini Adalah Hari Pelepasan bagi sekolah Arrasya.Arrasya yang di temani suami nya.
"Enak ya hari perpisahan sekolah gandeng suami". Ucap beberapa siswaArrasya dan Arrasyid yang mendengar ucapan mereka hanya bisa tersenyum bahagia. Mereka seakan pasangan favorit bagi banyak orang yang melihatnya.
Semua nya benar-benar bahagia dan menghabis kan waktu terakhir mereka dengan Selfi bersama buat video dan berbagai macam acara lain nya.
Sisil dan Mesya yang tidak ingin jauh dari Arrasya karena mereka akan rindu dengan masa-masa kebersamaan yang sudah mereka lalui bersama.
Sisil yang akan lanjutkan sekolah nya dengan belajar di luar kota. Dan Mesya yang akan lanjut sekolah di kota tempat orang tua nya tinggal. Yaitu kota Jakarta.Arrasyid yang saat itu sedang bersama Aldi. ia ingin membiarkan Arrasya menghabiskan waktu bersama teman-teman dan kedua sahabatnya. Tapi ia selalu memperhatikan gerak-gerik Arrasya Karena takut Arrasya kenapa-napa.
•
•
Saat pulang kerumah Arrasya yang merasa sangat lelah dan sedikit lemah. Ia merasa mual dan sudah muntah beberapa kali.Arrasyid yang merasa khawatir ingin membawa nya ke dokter namun ditolak oleh Arrasya.
Arrasyid menelepon dokter Syafa dan memberitahu keadaan Arrasya. Namun dokter Syafa mengatakan itu hanya efek dari bayi dan juga karena keadaan Arrasya yang sedikit lelah.
Rasa cemas nya terhadap Arrasya mulai reda saat mendengar ucapan Dokter Syafa. Ia meminta agar Arrasya banyak minum air mineral dan makan buah-buahan yang segar..
_Saat Malam Tiba_
Arrasya yang beristirahat di tempat tidur nya. Arrasyid membawa kan vitamin untuk Arrasya yang telah di berikan oleh dokter Syafa.
Arrasya yang melihat perhatian Arrasyid pada nya membuat nya benar-benar terharu bahagia.
Arrasya memeluk erat Arrasyid.
"Makasih ya udah jadi suami yang baik". Ucap nyaArrasyid yang mendengar ucapan Arrasya mendekap erat tubuh mungil Arrasya.
Arrasya benar-benar lebih manja dari sebelumnya.Mungkin ini bawaan Bumil ya hihi^-^
"Aku mau minta sesuatu boleh gak". Titah Arrasya
"Minta apa?". Jawab Arrasyid
"Mau Asinan mangga boleh yaaaa". Jawab nya dengan wajah sedikit manja"Besok aja ya, udah malem Sya entar sakit perut loh". Jawab Arrasyid dengan mengelus kepala Arrasya
"Gak mau. Mau nya sekarang". Jawab Arrasya dengan memalingkan wajah nya dari Arrasyid.Arrasyid benar-benar tidak bisa menolak ia harus menuruti kemauan Arrasya sebelum Arrasya menangis. Gara-gara hamil Arrasya sangat sensitif dan gampang menangis hanya karena hal-hal kecil.
••••
Arrasyid yang segera pergi mencarikan Arrasya asinan mangga yang ia inginkan. sudah beberapa toko yang Arrasyid cari namun tidak ada. Ia benar-benar tidak akan pulang sebelum mendapatkan nya.Tidak lama ia mendapat kan apa yang ia cari dan segera pulang membawakan nya untuk Arrasya.
Sesampai nya di rumah ia langsung memberikan asinan itu pada Arrasya.
Arrasya yang merasa bahagia dan menikmati nya, seakan itu adalah makanan yang paling enak yang ia rasakan.
Arrasyid yang melihat nya hanya bisa tersenyum dan menggeleng kan kepala.
"Kenapa mau?". Ucap Arrasya
"Gak kok abisin aja kamu". Jawab nya"Pokok nya harus mau gak boleh nolak. Ini anak kita yang minta". Ucap Arrasya dengan merengek
Nah kalo udah gini bagaimana cara nolak nya hihi. Yang sabar ya bang Rasyid ngadapin bumil nya, namanya juga lagi ngidam.><
•
(Jadi ini Asinan yang Arrasya mau sampai-sampai Arrasyid rela Mecari nya di malam hari).^_^••••
Jangan lupa⭐💬
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
Non-FictionGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...