{DELAPAN BELAS}

142 4 0
                                    

Setelah selesai menikmati hidangan yang sudah di sediakan, Para tamu mulai berpulangan.

_Saat nya perpisahan keluarga_
Arrasya yang akan tinggal berdua dengan suami nya Arrasyid Di rumah milik mereka yang sudah di hadiah kan Abi Ramzi Dan Yusuf.

Ayah dan ibu Arrasya yang keluar memeluk hangat putri nya. Arrasya yang memeluk erat ibu nya ia menangis dalam dekapan ibu nya. Ia akan sangat merindukan kedua orang tua nya.

Ibu nya yang ikutan sedih, tidak akan ada orang yang akan ia omeli lagi. Walaupun ibu nya suka mengomeli nya tetap saja ibu nya sangat sayang pada putrinya.
Orang tua mana yang tak sayang pada putrinya?.

Yusuf mengusap lembut kepala Arrasya.
Arrasya yang memeluk erat Yusuf seakan tidak ingin jauh dari nya.
"Titip Arrasya ya". Ucap Ayah Yusuf

Arrasyid mengangguk mantap. Dan ia bersedia untuk menjaga Arrasya, melihat keyakinan Arrasyid membuat Yusuf lega.
Ia harap Arrasyid suami yang tepat untuk putri nya.

Kini giliran Arrasya berpamitan dengan Abang tersayang nya.
"Bangg, hikss, hiksss..." Wajah Arrasya di banjiri air mata. Melihat wajah adik nya yang menangis Adam bukan nya malah ikutan sedih, malah membuat nya tertawa jail.

Seperti biasa nya ia mengganggu adik nya
"Jangan nangis Sya entar Rasyid nyesel nikahin Lo hehe". Ucap Adam dengan mencubit pipi Arrasya.
"Biarin aja kalo nyesel". Ucap Arrasya yang hanya di balas senyuman oleh Arrasyid.

"Arrasya baik-baik ya sama Rasyid, kalo dia jailin kamu aduin Umi aja". Ucap Umi dengan memeluk kedua nya

"Jadi imam yang baik ya untuk istri mu".
Ucap Abi Ramzi dengan memeluk hangat Arrasyid.

Setelah acara pamitan selesai. Kini Arrasya dan Arrasyid akan segera pergi.

Arrasyid mencium lembut punggung tangan Ayah Yusuf. Yang sekarang juga menjadi ayah nya.
"Ayah ijin bawa Arrasya ya".
Ucapnya
Yusuf yang tersenyum mengangguk. Ia sudah meyakinkan dirinya kepada Arrasyid untuk menjaga putri nya.

Arrasya dan Arrasyid segera memasuki mobil. Melambai kan tangan ke arah seluruh keluarganya.

Sebelum Pulang kerumah mereka tidak lupa
Mendatangi makan Kafi, dan memberikan doa untuk Kafi. Karena Kafi lah semua ini bisa terjadi.

_Beberapa Menit Di jalan_

Kedua nya hanya berdiam diri seakan bingung ingin bicara apa.
Arrasyid yang masih merasa gugup berusaha mengawali pembicaraan.
"Kamu laper gak". Ucap nya
Arrasya yang mendengar ucapan Arrasyid hanya membalas nya dengan menggeleng-geleng kan kepala nya.

"Kalo laper ngomong ya".Ucap Arrasyid
"Aku gak laper, hanya ingin segera sampai kerumah kita saja".Balas Arrasya

"Cieee rumah kita"
Sebelum nya pas di perpus lancar-lancar aja ngomong nya sekarang kok canggung ya.
Apa karena udah suami istri hehe.

Saat tiba di rumah
Arrasyid yang menunrun kan beberapa barang dari bagasi mobil, Arrasya yang berniat membantu nya di tolak mentah oleh suami nya.

"Jangan angkat yang berat-berat entar makin kecil tu badan".Ucap Arrasyid.
Arrasya yang mendengar ucapan Arrasyid hanya menatap tajam ke arah nya.
"Udah jangan lama-lama natapnya entar cinta".Ucap Arrasyid dengan tersenyum.
"Apaan sih cinta-cinta, Lo kaliiiii".
Jawab Arrasya dengan mencubit tangan Arrasyid.

Saat melangkah masuk
Kedua nya menatap kagum dengan dekorasi rumah yang di siap kan orang tua mereka.

Saat melangkah masuk Kedua nya menatap kagum dengan dekorasi rumah yang di siap kan orang tua mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segini dulu ya

Jangan lupa⭐

MY IMAM IS COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang