_Pagi ini_
Saat disekolah, semua orang yang sedang di sibuk kan dengan persiapan kelulusan sekolah yang mana akan di adakan beberapa acara.Arrasya yang sedang membantu memilih beberapa konsep tampilan acara.
Tiba-tiba saja Risma yang menarik tangan Arrasya dan membawa nya pergi dari sana."Lo apa an sih Ris". Titah Arrasya dengan menaikkan salah satu alisnya
"Gue cuman gak suka sama Lo, pasti gara-gara Lo kan Rasyid pindah dari sekolah". Jawab Risma dengan mendorong bahu Arrasya
"Gue gak tau apa-apa". Titah Arrasya
"Oh". Jawab Risma dengan mendekatkan wajahnya ke wajah ArrasyaJordi yang tiba-tiba datang dengan niat buruk nya. Ia memang sudah berencana dengan Risma untuk membawa Arrasya ke tempat lain.
Jordi ingin membalas tamparan dari Sisil pada Arrasya."Sya malam ini Lo harus mau temenin gue".
Ucap Jordi dengan menggenggam erat tangan Arrasya
"Gak gue gak mau". Balas Arrasya dengan menipis tangan Jordi
"Oke kalo Lo gak mau, berarti Lo harus mau jadi pacar gue". Ucap nya dengan menyentuh kasar wajah ArrasyaArrasya yang benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa, andai saja saat ini Arrasyid bersama nya ia tidak akan membiarkan wanita nya di perlakukan buruk oleh pria lain.
Plak...
Tamparan pada pipi kanan Jordi dari Arrasya.
"Denger ya gue diam bukan berarti gue takut sama Lo". Ucap Arrasya
"Lo bener-bener kurang ajar Sya". Titah Jordi dengan membalas tamparan pada ArrasyaSisil dan Mesya yang sedang berusaha mencari Arrasya namun tidak ketemu juga. Mereka merasa khawatir tidak seperti biasa nya Arrasya pergi tanpa memberi tahu mereka.
"Gue gak bakal Sudi Nerima cowok kaya Lo". Ucap Arrasya
"Udah deh Sya gak usah sok jual mahal". Jawab JordiSalah satu siswa yang melihat Arrasya ia segera berlari dan memberi tahu sahabat Arrasya bahwa Arrasya sedang diperlakukan buruk oleh Jordi.
Sisil dan Mesya yang segera berlari mendengar ucapan siswa itu mereka benar-benar khawatir dengan keadaan Arrasya.
"Oca". Titah Mesya yang segera mendekati Arrasya
"Kalian memang gak punya otak ya!!!". Ucap Sisil dengan mengangkat kerah baju Jordi
"Dan Lo Risma dasar wanita ular gak tau malu banget".Jordi yang menepis kasar tangan Sisil sehingga membuat ia terjatuh kelantai.
"Lo jangan sok jadi jagoan". Ucap Jordi dengan menunjuk kearah SisilMesya yang berjalan membawa Arrasya pergi dengan keadaan menangis di hentikan oleh Jordi.
"Mau kemana Lo urusan kita belum selesai". Ucap nya dengan menarik keras tangan ArrasyaArrasyid yang kebetulan datang ke sekolah untuk menemui Arrasya karena handphone genggam nya yang ketinggalan. Ia mencari-cari gadis itu namun tidak tampak juga. Ia bertanya pada para murid di sana tapi tidak ada yang tau dengan keberadaan Arrasya.
Kebetulan ada Aldi yang sedang berjalan menuju ke arah nya.
"Loh Sid apa kabar Lo, udah lama banget gak ketemu". Ucap Aldi dengan menepuk pundak Arrasyid
"Lo liat Arrasya gak?". Tanya nya
"Gak liat sih, tapi gue liat Mesya sama Sisil yang berlari ke arah gudang belakang". Ucap Aldi.Arrasyid yang mulai merasa khawatir ia segera berlari dan berharap agar tidak ada yang terjadi hal buruk pada gadis nya.
"Gue udah lama Sya suka sama Lo, tapi kenapa sih Lo gak mau Nerima gue". Ucap Jordi
"Gue gak mau sama Lo. Dan Lo gak bisa maksain kehendak Lo Denger gak sih". Jawab ArrasyaSisil yang ingin sekali membaku hantam Jordi saat itu karena telah memperlakukan Arrasya dengan kehendak nya. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa Karena memar di tangan nya.
"Lepasin Arrasya". Ucap Mesya dengan menggenggam tangan Jordi
Jordi menepis kasar tangan Mesya
"Lepasin gue Jordi". Pekik Arrasya ke arah wajah JordiJordi yang sudah merasa puas melihat Arrasya yang kesakitan. Ia melepas genggaman nya dari tangan Arrasya dengan Kasar sehingga membuat Arrasya terpelanting dan hampir terjatuh
Arrasyid yang memegang bahu Arrasya yang hampir terjatuh ia benar-benar di buat murka melihat perilaku Jordi yang sangat buruk pada Arrasya.
"Nah ini nih pahlawan gak di undang Dateng". Ucap Jordi
Bugg..
Pukulan keras Yang mengenai wajah Jordi
"Lo apain Arrasya sampai dia kaya gini!!". Ucap Arrasyid dengan mengangkat kerah baju Jordi"Hah Lo siapa?".
Bug....
Balas Jordi yang memukul wajah tampan Arrasyid.Arrasya yang berusaha menghentikan Arrasyid namun di halangi oleh Risma.
Bagi nya kali ini benar-benar kesempatan nya untuk mengambil hati Arrasyid dengan menghentikan perkelahian mereka."Lepasin saya Risma!!". Ucap Arrasyid dengan menepis tangan Risma
"Jangan pernah sentuh saya seperti ini. Saya tidak suka". Ucap nya"Lo gak usah sok-sok an gak mau di sentuh tapi buktinya Lo malah nyetuh Arrasya". Ucap Jordi
"Arrasya istri saya, kalian mau apa. Dan Lo Jordi jangan pernah sentuh Arrasya sedikit pun karena itu tidak pantas. Lo harus tau gue suami Sah nya Arrasya Lo bisa apa dengan menyatakan cinta murahan Lo dan memperlakukan Arrasya seperti ini tidak akan membuat Arrasya mencintai Lo". Ucap nya dengan menunjuk ke arah Jordi" Saya ingatin sekali lagi!!! Dan Kalian semua harus tau saya dan Arrasya sudah Sah menikah. Dan dia istri saya. Kalo kalian gak percaya bisa tanya sama seluruh guru di sekolah ini".
Ucapan yang membuat melongok semua murid sekolah yang mendengar nya. Terutama si Jordi.
"Gak Sid Lo boong kan". Ucap Risma
"Saya gak perlu bohong dengan hal seperti ini". Balas Arrasyid dengan membawa pergi Arrasya dengan keadaan nya yang sudah sangat lemah.Gimana episode kali ini Gedeg banget gak sih Sama Si Jordi Dan Risma
Jangan lupa ⭐💬
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
Non-FictionGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...