Arrasyid yang memainkan Skateboard hobi lama nya di halaman rumah.
Arrasya yang melihat nya dari jendela atas kamar nya dan tersenyum.
"Ajarin ya tungguin aku turun". Ucap nyaArrasya yang begitu bersemangat dan sudah berada di atas skateboard milik Arrasyid.
"Ngapain Sya"?. Ucap nya dengan menaikkan salah satu alisnya
"Mau main juga". Ucap Arrasya dengan senyum manis nya.
"Udah Sya gak usah senyum". Ucap Arrasyid
"Kenapa!!". Jawab Arrasya
"Meleleh aku". Jawab ArrasyidArrasya yang benar-benar kekeh minta di ajari main skateboard ia sampai merengek agar Arrasyid mau mengajari nya.
"Nanti jatuh Sya gimana". Ucap Arrasyid
"Gak bakal Ayok ajarin". Ucap nya dengan menggoyangkan lengan Arrasyid.Arrasyid yang tidak bisa menolak permintaan Arrasya lalu ia mengajak Arrasya berkeliling sekitar kompleks rumah mereka dengan menggunakan skateboard milik nya.
Di sepanjang perjalanan seluruh mata orang-orang yang lewat menatap ke arah mereka. Bahkan ada yang memuji ke bersamaan mereka. Apa lagi para wanita seumuran Arrasya mereka menatap iri ke arah nya. Seakan Arrasya adalah wanita yang sangat beruntung mendapatkan Suami seperti Arrasyid.
"Capek juga ya susah lagi". Ucap Arrasya yang sudah penuh dengan keringat
"Di bilangin bandel". Jawab Arrasyid dengan membersihkan keringat Arrasya
"Biarin wuuu, dah aku mau mandi". Ucap Arrasya
"Mandi bareng Sya". Ucap Arrasyid dengan mengejar Arrasya_SAAT MALAM TIBA_
Arrasya yang menyiapkan dua cangkir teh panas untuk mereka nikmati dengan hembusan angin di sertai hujan yang begitu deras.
Arrasya yang di sibuk kan dengan menonton film kesukaan nya hingga ia tidak sadar bahwa Arrasyid yang pergi dengan perlahan meninggalkan nya.Arrasyid sengaja meninggalkan Arrasya dengan tidak memberi tahu nya karena ia ingin memberikan kejutan kepada Arrasya.
Arrasyid yang menyiapkan dekorasi indah di kamar mereka dengan beberapa lilin dan lain nya.
Konsep nya sih emang gak megah tapi akan membuat mata terpana jika melihat nya.Arrasya yang menyadari bahwa saat itu Arrasyid sudah tidak ada di dekat nya. Lalu ia mencari nya.
"Ni suami emang bener- bener ya. masak iya istri di tinggal sendiri an". Ucap ArrasyaKrek....
Suara membuka pintu dari ArrasyaArrasya yang menatap sekeliling kamar tidur nya yang tidak terlalu terang. Yang mana hanya di terangi dengan beberapa lilin di sekitar tempat tidur nya. Ia benar-benar merasa kagum.
•INI HANYA SEKEDAR CONTOH YA•
AGGGGRHHHHHHH MAU JUGA><
•
•
•"Gimana Sya kamu suka? Maaf ya kalo gak semegah dan sebagus yang ada di drama kesukaan kamu". Ucap Arrasyid
"Ini udah jauh lebih indah". Ucap Arrasya dengan memeluk Arrasyid
"Aaa mo nangis". Ucap nyaArrasyid yang membawa Arrasya dengan menggendong nya ketempat tidur mereka.
Deg...
Seketika jantung Arrasya seakan berhenti."Kamu deg-degan". Ucap Arrasyid sambil tertawa
"Wah bagaimana mungkin dia bisa tau". Ucap Arrasya dalam hatinya
"Enggak biasa aja". Jawab nya
"Ini buktinya, kaku bangettt pucet lagi". Ucap Arrasyid
"Kenapa sih Sya, ini suami Lo gak perlu takut". Titah nyaArrasya yang mendengar ucapan Arrasyid lalu mencubit keras pinggang nya.
"Ih sakit Sya". Ucap Arrasyid dengan ingin membalas nyaArrasya yang segera berlari kesana-kemari dengan rasa penuh bahagia.
Arrasyid yang berusaha mengejar nya.
"Kalo ketangkep Awas aja kamu Sya". Ucap nya
"Gak bakal wekkk". Ucap Arrasya dengan mengejekArrasya yang berlari dengan penuh semangat dan mengelilingi sekitar tempat tidur nya tanpa sengaja ia telah menyenggol meja yang ada di sana.
Hampir saja Arrasya terjatuh untung saja ada Arrasyid yang segera menangkap tangan nya."Nah kan kualat". Ucap Arrasyid dengan menggoda Arrasya
"Kualat apaan". Lirih Arrasya dengan sedikit merasa kesakitanArrasya yang tidak hentinya bicara seakan tidak ada habis nya.
"Bisa diem gak sih Sya". Ucap Arrasyid, dengan mencium singkat bibir merah muda Arrasya.Lalu membawa Arrasya ketempat tidur yang mendadak kaku
WAH APA APAAN INI!!
Arrasyid telah Berprilaku tidak sopan pada nya.><Lagian Arrasya ngomong Mulu sih gedeg kan Bang Rasyid liat nya.><
⭐💬
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IMAM IS COOL
Non-FictionGini ya rasanya jadi istri seorang manusia kulkas,tapi sifatnya nyebelin>< Buruan mampir.Mana tau sukak hehe. {Follow dulu ya sebelum baca}!^_^ Dan jangan lupa kasi vote Dilema yang sempat di rasakan Arrasya membuat pikiran nya benar-benar kacau...