02 - Bertemu lagi

24 4 1
                                    

Happy Readingg, janlup vote dan komennya kakakk💜💜💜

>>><<<

Setelah proses kabur dengan sembunyi-sembunyi, akhirnya Nezy berhasil kabur dari pak Afi dan bu Ida'ah. Nafasnya masih menggebu tak beraturan, juga keringat yang mulai membasahi dahi membuat rambutnya sedikit acak-acakan.

"AIR!!"

"Hah, apaan?"

"Ck, gue mau minumm Aldoo."

Berhasil mendapat air dengan bantuan Aldo, ia langsung meneguk habis satu botol air mineral.

"Kenapa sih, lo? Dikejar setan, apa sapi lepas kandang."

Nezy mendelik, tak percaya dengan pernyataan Aldo yang tak masuk akal. Tangannya terangkat memukul keras bahu Aldo, menitahkan agar sang ketua kelas itu mau berbagi tempat duduk. Killa yang baru saja masuk kelas, langsung diseret Nezy agar berdiri didepannya.

"Gue mau cerita, PENTING!!"

Menceritakan setiap detail kejadian di gardenia cafe, mulai dari pertemuan dengan prince charming sampai kabur dari guru konseling. Tak ada yang terlewat.

"Gimana? Aduh, harusnya gue udah ajak kenalan tadi, malah ada guru konseling."

"Neyzometra yang cantik jelita tapi masih ganteng gue, gimana lo bisa ketemu tapi nggak tau nama, alamat, tempat tanggal lahir, nomor ktp, sekolah mana, kelahiran tahun berapa, punya sauda berapa, pu-"

"Lo gila Aldoo, gue nggak mau nikahin itu bocah, bodoh." cukup, Nezy kesal dengan Aldo yang terus bicara asal tak tahu arah.

"Yaelah sama aja Ne."

"Killa menurut lo gimana?"

"Udah deh, mending haluin park hyung sik aja gapapa."

"Hyung sik tetep nomer satu, tapi gue masih kepo sama cowok tadi." kukuh Nezy.

"POKOKNYA GUE HARUS KETEMU SAMA DIA, HUAAA."

***

Bu Siska tak kunjung masuk kelas, walaupun Biologi terkesan mudah bagi Nezy. Ia tetap kesal karena memilih masuk kelas daripada menemui cowok itu, dan lebih parahnya bu Siska hari ini tidak masuk.

"Permisi, tadi gue disuruh kasih tugas ini ke kelas 11 IPA 6, merangkum bab 3."

"Buset gila, itu beneran? Bab 3 itu materinya banyaak." celetuk Nezy.

"Gak usah dikerjain." Nezy menatap lelaki yang menyahuti ucapannya, dan seketika tubuhnya menegang. Lidahnya kelu untuk menjawab.

Well, ini perdana ia bicara dengan prince yang sudah dicari sejak minggu lalu dan baru saja jadi bahan pembicaraan. Sial, ternyata ia anak SMA DANDELION sendiri. Dimana bola mata Nezy saat melihatnya memakai seragam yang sama di gardenia tadi.

"Dikumpulin di ketua kelas, jam pelajaran terakhir dibawa ke bu Siska."

"EH TUNGGU!!" seru Nezy sambil berjalan keluar kelas.

"Apa?"

"Boleh kenalan nggak, nama gue Neyzometra biasa dipanggil Nezy. Kelas 11 IPA 6." Ujar Nezy dengan semangat sambil mengulurkan tangan.

"Arthan, Nartharan Pratama." ia membalas jabatan tangan Nezy lalu pergi begitu saja.

"KINTANA SYAKILLA, ALDO GERALD! GUE BERHASIIL."

***

Setelah mengetahui bahwa Arthan bersekolah di SMA Dandelion, Nezy tak akan diam saja. Seperti saat ini, ia tengah mencari tau dengan bertanya pada ....

NEYZOMETRA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang