2

159 13 4
                                    

Makasih buat teman-teman yang udah like dan nunjukkin antusiasme kalian di chapter sebelumnya ❤❤❤
.
.

Please kalau ada typo, tolong di bantu koreksi yah.
.
.

Budidayakan vote sebelum membaca.

.
.
.

Selamat membaca
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

******

Kadang apa yang kita liat nggak seperti kelihatannya.

- Unknown.

*********

Universitas Malcolm King

Gue baru aja selesai kelas dan sekarang lagi menuju ke perpustakaan buat nyari buku untuk referensi tugas kuliah dari Pak Ander. Setelah kejadian kemarin, gue masih belum ketemu atau berpapasan sama Pak Marvin.

Duh, kalau ketemu nggak tahu deh gue harus gimana. Bakal awky nggak sih? Apalagi ingat tuh 2 cowok tindih-tindihan lengket banget kayak perangko. Hih, merinding disko kalau ingat kejadian kemarin.

Okay, sekarang cukup bahas tentang Pak Marvin. Gue harus cari buku yang letaknya ada di lorong paling belakang. Di mana yah tuh buku?

Nah, ini dia bukunya.

Tapi, masalahnya gue nggak bisa ambil.

Ini bukan karena gue setinggi kurcaci yah, memang buku nya yang ketinggian banget.

2 meter mungkin nih kalau gue lihat.

Tapi kalau gue manjat kayaknya bisa tergapai deh. Kebetulan ini tempatnya terpencil jadi pasti jarang yang bakal ke sini. Gue juga pakai celana panjang, jadi harusnya aman. Di tambah lagi gue jago masalah panjat memanjat karena sering ikut latihan panjat tebing sama Kak Lucas.

Nggak butuh waktu lama, gue berhasil meraih buku tadi yang konon langka karena sering di pinjam.

Emang nggak rugi kalau jago manjat. Selain bisa dapat mangga belakang rumah, gue juga bisa dapat yang lainnya.

"Ternyata di sini ada monyet," sindir seseorang dengan suara beratnya yang bikin gue kaget. Untung aja gue nggak refleks lompat atau lepas tangan. Kalau iya, kagak tahu deh gimana ceritanya.

Gue menoleh ke asal suara yang udah gue hafal dan kenal di luar kepala. Siapa lagi kalau bukan Pak Marvin, si dosen gila yang senang banget ngerecokin hidup orang lain.

Iya, dan di sini ternyata ada setan.

Mau gue sahut begitu tapi takut jadi korban tumbalnya Pak Marvin. Soalnya tanpa gue lakuin apa-apa aja dia udah bengis.

Gimana kalau gue macam-macam?

"Saya sulit ambil buku ini pak, makanya manjat" sahut gue memberi alasan dan berusaha turun dari rak. "EHH!" Karena salah melangkah, alhasil gue tergelincir dari rak. Salahin Pak Marvin yang selalu datang mengganggu di waktu nggak tepat.

Kenapa bawaannya gue selalu apes yah kalau ketemu sama nih makhluk satu? Aura gelapnya meluber banget sampai bikin orang-orang di sekitarnya sial.

Tapi, gue jatuh kok nggak rasa sakit yah?

Perlahan, gue buka mata dan mendapati muka Pak Marvin berada tepat di depan muka gue. Tatapannya biasa aja, datar seperti sebuah kertas dengan kedua tangannya melingkar di belakang gue. Yup, ternyata gue jatuh ke atasnya dosror.

𝕋ℍ𝔼 𝔸ℕℕ𝕆𝕐𝕀ℕ𝔾 𝕃𝔼ℂ𝕋𝕌ℝ𝔼ℝTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang