3

167 11 2
                                    

Please kalau ada typo, tolong di bantu koreksi yah.
.
.
.

Makasih buat teman-teman yang setia like dan dukung cerita ini 🥰🥰
.
.
.

Jangan lupa klik tombol bintang sebelum membaca.
.
.
.

Selamat membaca
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

*********

*Zenith's POV*

Sehabis ketemu sama Pak Marvin yang nyereminnya kalahin Valak, gue ke kantin buat makan dan nenangin diri. FYI, masalah trauma gue yang kemarin belum kelar.

Gue mesan semangkuk bakso spesial dan segelas es jeruk di abang langganan gue yang sekejap isi gelasnya gue teguk sampai setengah. Habis luar dalem gerah parah karena jengkel soal perkara tadi.

"Hi, Zenith princess kesayangan ai. Gimana kabarnya zeyeng?" Sapa Albert ngambil kursi untuk duduk di samping gue. Dia memberi kode ke Mang Dadang, mesan satu piring ketoprak favoritnya dan segelas es teh manis yang udah jadi pesanan paten sejak dia masuk ngampus di sini 2 tahun lalu.

Seperti Sherlotta, Albert juga sahabat gue dari lama. Dia mahasiswa jurusan fashion yang bersemangat, ceria dan di mata orang-orang cukup alay dan kelihatan agak melambai karena gaya dan cara ngomongnya. Tapi, sebenarnya dia cowok tulen kok dan sampai sekarang masih cari jodoh yang katanya minimal harus mirip sama Lisa atau Jennie Blackpink.

"Gue pusing, Bert. Habis kena mental breakdance," jawab gue menusuk bakso di mangkuk dengan brutal.

Gimana nggak kena mental? Udah dapat tugas susah, ketemu makhluk abnormal bernama Marvin dan dia malah ngejek gue sampai akhirnya jatuh. Ih, kalau ingat dia pengen gue sumpel pakai buku KBBI.

Sherlotta yang baru selesai dari toilet, ikut duduk nimbrung. "Hi, guys. Lagi mendung banget nih suasana hati hari ini" curhatnya setelah memesan nasi goreng dan es teh tawar. Seperti nya nggak cuman gue seorang yang lagi muram.

"Kenapa sih yeih semua pada kusut kayak kertas bekas gini? Please deh, ei jadi nggak nafsu makan lihat your face" Tanya Albert sambil mencomot ketoprak di piringnya.

Nggak nafsu makan gimana? Itu tangan lancar dan lincah begitu nyendok buat makan. Ngelawak nih anak.

"Masalah percintaan gue kemarin. Si Jason udah punya gandengan baru sekarang. Aduh, gue nggak kuat" curhat Sherlotta berkaca-kaca.

Duh, gue nggak tega. Si Jason tuh emang brengsek banget. Dia selingkuhin Lotta terus pas Lotta tahu dan minta putus, dia malah ngemis-ngemis nggak mau putus.

Untung Lotta teguh sama pendiriannya, meskipun dia tahu bakal sakit karena masih sayang banget sama tuh bajingan. Katanya Lotta, sekali selingkuh bakal selalu selingkuh. Karena sesuatu lebih mudah untuk dilakuin kedua kali kalau kamu udah pernah ngelakuin sekali. Jadi daripada di maafin dan kejadian kemarin terulang kembali, mending putus aja.

"Sabar yah, beb. Laki-laki itu memang semuanya lacoste (buaya) darat. Tampang gagah mirip malaikat, eh ternyata kelakuan dajjal, biadabnya ngalahin setan. Terutama yang namanya si Jason klakson itu" celetuk Albert menggebu-gebu sampai lupa kalau dirinya sendiri juga termasuk bagian dari spesies yang sama. Aduh, temen gue yang satu ini emang kadang suka lupa sama kodratnya sendiri. Soalnya Albert jarang bergaul sama sesamanya, sahabatnya aja cewek semua.

"Iya, Lotta. Loh pasti bakal dapat yang lebih baik dari dia kok. Dia nanti yang nyesel karena udah buat loh kayak gini" timpal gue ikut menghibur dan menyemangati Lotta. Dari umur 8 tahun sahabatan sama Lotta, gue sama Albert tahu dia anaknya paling nggak bisa di sakitin karena meskipun barbar hati nya rapuh dan lembut banget. Karena itu kita selalu berusaha buat jaga Lotta sebaik mungkin.

𝕋ℍ𝔼 𝔸ℕℕ𝕆𝕐𝕀ℕ𝔾 𝕃𝔼ℂ𝕋𝕌ℝ𝔼ℝTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang