Gadis muda yang buru-buru menyusul berhenti di depan mereka, wajahnya cantik dan menawan, gelombang merah menyala besar melengkung dengan pesona muda, itu adalah Huo Wu dari Akademi Berkobar.Tang San sedikit terkejut, dan berkata dengan dingin, "Nona Huo Wu, ada apa?"
Gigi cangkang Huo Wu menggigit bibir ceri-nya, matanya tidak lagi penuh dengan kemarahan dan pemberontakan yang tidak patuh, cukup rumit, tatapannya berhenti pada Shen Xiu, dan menatap Tang San, "Tang San, aku ingin berdamai. Kamu berbicara sendiri. "
“Apakah ada yang tidak bisa saya katakan di sini?” Tang San secara refleks mengerutkan kening.
“Katakan saja.” Huo Wu menggelengkan kepalanya dengan keras kepala.
Tang San merasa sedikit tidak sabar, tetapi Huo Wu adalah seorang gadis, dia hanya ingin menggelengkan kepalanya dan menolak, jadi dia mendengar tuannya berkata, "San kecil, pergi, tidak apa-apa untuk menyelesaikan masalah ini."
Shen Xiu bahkan memberinya dorongan ringan. Tak berdaya, Tang San menggosok segenggam rambut lembut remaja itu sebelum menatap Huo Wu, "Ayo pergi."
Keduanya berjalan satu demi satu ke sudut tempat istirahat yang cukup terpencil, Tang San berdiri diam, "Ayo bicara, ada apa?"
Huo Wu berbalik, ekspresinya melembut, "Bagaimana lukamu?"
"Sudah selesai, terima kasih atas perhatianmu." Tang San menjawab dengan datar, "Maukah kamu memintaku datang ke sini untuk menanyakan ini, kan?"
"Tentu saja tidak," Huo Wu berhenti, mengambil napas dalam-dalam, dan menatap Tang San dengan cermat, "Apakah kamu menyukai pria?"
Tang San tercengang, memikirkan apa yang dikatakan Shen Xiu di luar barak kemarin, matanya melembut, "Tidak, aku tidak suka laki-laki." Huo Wu menghela nafas lega sebelum menunggu. Tang San melanjutkan, "Hanya orang yang kucintai, yang kebetulan seorang pria."
Melihat kelembutan dan cinta di wajah tenang pria itu, Huo Wu melebarkan matanya tidak percaya, suaranya bergetar, "Kalian, kalian benar-benar ..." Dia menggertakkan giginya dan bertanya, "Lalu mengapa kamu melakukannya di tempat pertama? Ingin menyelamatkanku? Mengapa menggunakan tubuhmu untuk memblokir serangan?"
Tang San agak tidak bisa dijelaskan, mengerutkan kening, "Kamu adalah lawan yang baik bagiku, tetapi kamu bukan musuhku. Kamu meluncurkan serangan seperti itu hanya untuk menang. Tidak ada kebencian yang mendalam di antara kita. Kamu sudah mati. Apa gunanya untuk itu? aku? Itu juga akan memperburuk konflik antara dua perguruan tinggi kita. Biarkan aku menanggung serangannya. Aku tidak bisa mati jika aku mati, dan itu normal untuk menyelamatkanmu."
"...Itu dia?" Huo Wu menatap Tang San dengan tatapan kosong, yang benar-benar berbeda dari apa yang dia pikirkan. Dia awalnya berpikir bahwa Tang San naksir padanya, jadi dia harus melindunginya bahkan jika dia terluka.Bahkan jika Shen Xiu mengatakan bahwa dia dan Tang San adalah sepasang kekasih, dia berpikir dengan hati-hati ketika dia kembali, berpikir bahwa itu hanya Shen. Xiu yang dengan santai mengatakan bahwa dia ingin mengejar mereka. Jadi dia datang hari ini dan ingin memberi Tang San kesempatan Menurut pendapatnya, bahkan jika Tang San tidak mengucapkan kata-kata manis seperti itu, dia pasti akan menunjukkan perasaan yang baik padanya. Dia tidak akan menolak untuk memintanya bersama Tang San, tetapi dia tidak berharap ... Apakah semuanya hanya kebenaran dirinya sendiri!
"Kalau tidak?" Tang San terlalu malas untuk repot dengan Huo Wu lagi, dia masih ingin kembali untuk menemani perbaikan kecil, "Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi dulu."
Melihat Tang San berbalik dan pergi, Huo Wu tiba-tiba bergegas maju. Tang San tidak pernah kehilangan kewaspadaannya terhadapnya. Pada saat ini, dia secara alami bereaksi sangat cepat. Bayangan hantu hilang dan dia menghindari tubuh Huo Wu. , Tapi ciuman itu tercetak di pipi.
“Apa yang kamu lakukan!” Tang San menundukkan wajahnya, menyeka pipi yang dicium dengan keras, matanya tanpa malu-malu ketakutan.
Tubuh halus Huo Wu bergetar. Dia tidak menyangka Tang San akan bereaksi seperti ini ... tapi dia adalah Huo Wu yang bangga, "Tang San, tidak peduli apa, kamu menyelamatkan hidupku hari itu. Kamu tidak harus melakukannya. Dengan begitu. Saya tidak pernah ingin berutang apa pun kepada siapa pun. Ini adalah ciuman pertama saya. Mulai sekarang, tidak ada dari kita yang akan berutang lagi kepada siapa pun. " Setelah berbicara, dia berbalik dan berlari.
Wajah Tang San cemberut, tetapi dia merasa sedikit tidak berdaya di hatinya.Gadis ini benar-benar ... jika dia tidak buru-buru menciumnya, dia masih mengagumi karakter semacam ini.
Sambil menggelengkan kepalanya, Tang San segera melangkah kembali ke kamp, um, dia masih perlu mencuci wajahnya dengan baik.
Saat keduanya berpisah dan berjalan pergi, di sudut rest area, sesosok berjalan keluar, dengan wajah muram yang sepertinya meneteskan air. Itu adalah Feng Xiaotian, kapten Akademi Kamikaze. Feng Xiaotian memperhatikan arah keberangkatan Tang San, tinjunya mengepal, dan tulang-tulang di lengannya membuat serangkaian suara renyah.
Tang San memasuki barak, dan Shen Zhuang duduk di meja memainkan seruling serangga. Melihatnya kembali, dia mendongak, ekspresinya samar, "Aku kembali."
Tang San berhenti, dengan kehangatan lembut di antara alis dan matanya, "Ya." Dia berjalan mendekat, membungkuk dan memeluk Shen Xiu, menggosok bagian atas rambutnya, dengan ekspresi sedih di wajahnya, "Xiao Xiu, Huo Dia mencium saya..."
Shen Xiu mengangkat matanya untuk menatapnya, tidak dapat melihat kebahagiaan atau kemarahan, "Di mana?" Matanya jatuh ke bibir Tang San, dan dia mengangkat alisnya sambil tersenyum.
"Tentu saja tidak ada di sini lagi!" Tang San menjilat bibirnya dan menunjuk ke pipi kanannya, "Untungnya, aku bersembunyi dengan cepat."
Shen Xiu mengangkat tangannya dan meraih kerah Tang San dan menariknya ke bawah. Tang San menundukkan kepalanya dengan sangat kooperatif. Kedua mata itu saling berhadapan. Shen Xiu tiba-tiba menekuk bibirnya dan memiringkan kepalanya sedikit. Lidah Yin Fen menjilat pipi Tang San . .
Ujung lembut lidahnya terasa hangat dan lembab, tetapi tempat dia meluncur membawa panas terik, dan mata Tang San menjadi gelap, dan dia harus menanggung pelurusan Fa Shen Xiu di tempat.
Melihat mata licik dan cerdas pemuda itu, Tang San menghela nafas ringan, menggigit hidungnya, "nakal." Suaranya lembut dan berair, dan dia dimanjakan tanpa daya.
"Tidak apa-apa menjilatnya untukmu?" Shen Xiu terkekeh, mengaitkan leher Tang San dan menjilat bibir lawan yang agak kering dengan ujung lidahnya, dan berbalik ketika Tang San hendak masuk lebih dalam, "pecahkan itu. dirimu sendiri .." Dia melihat kesabaran Tang San, dan duduk di tempat tidur tanpa beban psikologis, "Saya telah berlatih, jangan ganggu saya."
Tang San menatap Li Li muda yang mulai berkultivasi sendiri, tetapi lengkungan sudut bibirnya berangsur-angsur menjadi berbahaya.
Lama kemudian, ketika Shen Xiu, yang belum bangun dari tempat tidur selama beberapa hari di bawah tekanan, mengingat peristiwa periode ini di bawah pengingat Tang San, dia tidak bisa menangis lagi.
Akademi Shrek telah maju terus dan memenangkan 11 kemenangan beruntun, dan saat ini merupakan tempat pertama dalam turnamen promosi di dalam Kekaisaran Tiandou.
Hari ini, lawan mereka adalah Akademi Guntur.