Saya belajar dari populasi Titan dan Ning Fengzhi bahwa ayahnya, pandai besi ceroboh yang melumpuhkan dirinya sendiri di bir rendah, sebenarnya adalah yang termuda bernama Douluo di Benua Douluo, adik dari Master Sekte, Haotian.Douluo, dan semangat bela diri di tangan kirinya juga merupakan Palu Langit Cerah yang hanya bisa dimiliki oleh garis keturunan Sekolah Langit Cerah. Tang San menolak ikatan keluarga Li, dan mendiskusikan dengan Ning Fengzhi masalah produksi senjata tersembunyi. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun , dia kembali ke kamar tidur.Duduk di tempat tidur dengan menopang dagunya, Shen Xiu mengayunkan kakinya ke depan dan ke belakang.Melihat kembalinya Tang San, Shen Xiu segera melompat dari tempat tidur, khawatir, tetapi hanya meraih tangan Tang San dan memanggil "Saudara Tiga".
"Xiao Xiu ..." Tang San memeluk Shen Xiu dan membenamkan kepalanya di leher Shen Xiu. Suaranya penuh kelelahan, "Xiao Xiu, ayahku, dia ternyata adalah Gelar Douluo ... Desa Jiwa Suci Kecil adalah seorang pria. Pandai besi miskin yang bekerja keras untuk mencari nafkah, siapa yang mengira bahwa dia adalah Gelar Douluo yang kuat, tidak heran Kakek Titan tidak dapat menemukannya ... Apa yang terjadi, biarkan Ayah melakukan ini ... "
Shen Xiu balas memeluk dan tidak berbicara, dia tahu bahwa apa yang dibutuhkan Tang San sekarang adalah pendengar yang dapat diandalkan.
"...Ini harus berhubungan dengan ibuku... Tiga belas tahun yang lalu, apa yang terjadi ketika aku lahir... Xiaoxiu, kita tidak akan berpisah, kita tidak akan, kan, Xiaoxiu, kamu tidak akan pergi. aku, kan!" Tang San menempel erat pada Shen Xiu, kekuatan lengannya seolah mendorong lawan ke dalam tubuhnya.
Alis Shen Xiu sedikit mengernyit karena rasa sakit, tetapi dia hanya menjawab dengan serius, "Tidak. Kita akan selalu bersama, apa pun yang terjadi, kita tidak akan memisahkan kita. Kakak ketiga, jika kamu tidak pergi, aku tidak akan menyerah. .......Yah!"
Bibir merah muda digigit, dan lidah Tang San menjilat dengan keras, menjilat setiap sudut mulut Shen Xiu dengan hati-hati, ciumannya keras tetapi lembut, dan kristal yang terlambat untuk ditelan mengalir ke sudut mulutnya. pinggang Shen Xiu terselip di sepanjang celah pakaiannya, dan telapak tangan yang hangat dan dingin menempel di kulit yang halus dan halus. Pinggang sensitif Tang San diremas oleh telapak tangan Tang San, Shen Xiu ambruk ke pelukan Tang San, terengah-engah, ciuman Tang San jatuh di pipi Shen Xiu, dan dia datang ke telinga yang memerah dengan seteguk penuh.
"Hmm ..." Daun telinga sensitif yang sama dipegang di mulut yang hangat, dan bahkan digigit dengan ringan. Jari-jari putih Shen Xiu tanpa sadar mengepalkan sudut pakaian Tang San, dan suara manis dan berminyak muncul di antara bibir dan giginya yang sedikit terbuka. Mengerang, ketika dia segera kembali ke akal sehatnya, wajahnya panas, dan dia menoleh dan menatap matanya tidak menentu, tidak menatap Tang San.
Tang San tertawa, mata hitamnya yang murni dipenuhi dengan cinta, "Xiao Xiu, senang memilikimu di sisiku."
Saya , saudara ketiga, keterampilan bicara cinta Anda penuh dengan musim gugur!
Diam-diam mengeluh, senyum Shen Xiu penuh dengan rasa manis.
Kemampuan Tang San untuk menyesuaikan hatinya sangat bagus. Dia tahu bahwa apa yang bisa dia lakukan sekarang adalah berkultivasi dengan keras. Hanya dengan kekuatan yang cukup dia bisa memecahkan keraguan dalam kebahagiaannya dan melindungi Shen Xiu dengan lebih baik.
Antusiasme Tang San untuk berkultivasi sangat tinggi, dan Shen Xiu lega melihat semuanya normal, dan kemudian diam-diam mengeluh pada dirinya sendiri bahwa Tang San adalah protagonis dunia ini, apa yang dia khawatirkan? Agar tidak kehilangan terlalu banyak level semua orang (lagi pula, dia tidak pernah mengambil rumput abadi), Shen Xiu juga mulai berlatih dengan serius.Untuk sementara, kecuali untuk kelas, sulit untuk menemukan dua orang di kampus, baik di asrama atau di Liu asli Pelatihan seni bela diri dilakukan di kabin di hutan tempat Erlong tinggal.