Ketika tujuh orang, termasuk master, bangun dari latihan, semua orang melaporkan tingkat kekuatan roh mereka.Harimau Putih Bermata Jahat Dai Mubai, level empat puluh.
Sosis Monopoli Oscar, kelas 38.
Seribu Tangan Shura Tang San, tingkat tiga puluh tujuh.
Evil Fire Phoenix Ma Hongjun, level 36.
Kelinci pesona tulang lunak Xiaowu, tingkat tiga puluh tujuh.
Seruling Yin memenuhi langit dan Shen Xiaoxiu, tingkat tiga puluh enam.
Qibao Liuli Ning Rongrong, tingkat tiga puluh tujuh.
Kucing hantu Zhu Zhuqing, level tiga puluh delapan.
Dan sang master juga berhasil menembus level 30 yang telah menjangkitinya selama beberapa dekade.
Pagoda Tujuh Harta Berlapis Ning Rongrong ditingkatkan oleh rumput abadi dan berubah menjadi Pagoda Berlapis Sembilan Harta Karun yang belum pernah terlihat dalam catatan keluarga. Itu juga merupakan tujuan seumur hidup Ning Zongzhi. Rasa terima kasihnya kepada Tang San tidak dapat digunakan. Untuk menggambarkannya dengan kata-kata, Pagoda Ubin Sembilan Harta Karun berarti bahwa dia tidak lagi harus dibatasi oleh warisan keluarga, dan berharap untuk berkultivasi ke Judul Douluo!
"Xiao Xiu, aku tidak menyangka bahwa kamu adalah orang yang mencintai patah hati ini." Dai Mubai memandang Zhu Zhuqing, yang sedikit melunak padanya, dengan tatapan lembut, dan menghela nafas, "Jalanmu jauh lebih sulit daripada milikku. , Bagaimanapun juga... Tapi, saudara memberkatimu!"
Xiao Wu juga muncul, "Yo-yo-yo Shen Xiaoxiu, kamu benar-benar patah hati karena cinta ini~ aku tahu itu! Kakak mendukungmu!"
Ning Rongrong, yang memiliki banyak pengetahuan yang dipopulerkan oleh Xiao Wu, menutup mulutnya dan tersenyum, "Shen Xiaoxiu ingin bekerja keras~"
Mata indah Zhu Zhuqing bersinar, dia selalu tajam dan cerdas. Pada saat ini, dia tersenyum sedikit dan membuat gerakan bersorak ke arah Shen Xiu.
Oscar dan Ma Hongjun, yang masih di luar negeri, tampak linglung dan sempit, Ma Hongjun bertanya dengan rasa ingin tahu, "Siapa, siapa? Xiaoxiu, jangan malu dan beri tahu saya, mengapa mereka semua tahu?"
Oscar menempel pada Tang San, yang telah lama terdiam, "Kakak Ketiga, apakah kamu tahu siapa yang disukai Shen Xiu? Kakak ketiga, kamu harus tahu, kan! Bagaimana mungkin kamu tidak tahu! Cepat katakan~ sepertinya untuk mengenal Shen. Orang seperti apa yang disukai Xiaoxiu~"
Tang San meliriknya dengan dingin, tepat ketika Flander memanggil Tang San di luar, Tang San berbalik dan pergi, meninggalkan Oscar sendirian di tempat yang tercengang.
Xiao Wu bangkit dan menepuk bahu Oscar, dan terkekeh, "Xiao Ao, kamu masih terlalu muda. Pergi dan tanyakan pada saudara ketiga, bukankah itu akan mati?"
Dai Mubai, Ning Rongrong, dan Zhu Zhuqing menatapnya dengan simpati (mungkin masih ada sedikit ketidaksukaan?), Dan masing-masing mencari tempat untuk terus mencerna kekuatan obat yang tersisa dan mengkonsolidasikan basis kultivasi. Hanya Oscar dan Ma Hongjun yang menatap padanya.Matanya bingung.
Shen Xiu menonton pertunjukan yang bagus sambil tersenyum, Acacia Heartbroken bersandar dengan tenang di pipinya, "Apakah kamu ingin tahu?"
Oscar dan Ma Hongjun mengangguk lagi dan lagi, "tolong beri tahu" dengan semua wajah mereka.
Shen Xiu tersenyum lebih dalam, mengaitkan jari-jarinya, dan melihat keduanya datang, Shen Xiu perlahan berkata, "Dia ... Tebak ╯▽╰(╯▽╰)╭"