"San kecil, aku bilang kamu benar-benar cukup membosankan. Xiaoxiu selalu menyukaimu dan tidak melihatnya. Mari kita bicarakan itu dan menghantuiku. Aku akan sangat ingin mati olehmu!"Dalam perjalanan kembali, Xiao Wu diam-diam membawanya ke samping sementara Shen Xiu akan membeli makanan ringannya. Tang San tahu bahwa dia dan Xiao Xiu sedang jatuh cinta [(ω)], dan ekstasi pada waktu itu tidak berguna. Bahasa untuk menggambarkan . Begitu dia melihat luka di bibir Xiao Xiu, dia merasa panas dan menciumnya secara langsung. Kontak bibir yang sederhana membuatnya merasa sangat puas, tapi ... agak jauh, Tang San memandang Shen Xiu seperti sebelumnya. Wajah tenang , sedikit frustasi dan gelisah, bukan perbaikan kecil, tetapi orang lain menyukainya ...
"Perbaikan kecil... aku menyukaimu..."
Shen Xiu menyipitkan matanya untuk alasan yang tidak diketahui, dan tangan kanannya meraih pergelangan tangannya dengan paksa melepaskan diri dari tangan Tang San. Tindakan ini membuat Tang San merasa dirugikan oleh sepasang mata, dan Shen Xiu tidak bisa tidak melihatnya.
Tanpa menunggu Tang San berpikir lebih banyak, Shen Xiu memegang tangan Tang San dengan backhand-nya, "Wah, kebetulan sekali, aku juga menyukaimu."
Tangan yang menggenggam pinggang Shen Xiu membawa Shen Xiu ke dalam pelukannya, dan kegembiraan Tang San hampir meluap. Saat ini, yang ingin dia lakukan hanyalah...
"Um..." Seruan pintu keluar ditelan, bulu mata tebal Shen Xiu tampak sedikit rapuh dan gemetar, perlahan menutup matanya. Tang San menjilat bibir Shen Xiu dengan cermat, ujung lidahnya menguraikan garis yang indah, dan dengan sabar menjilat darah di bibirnya hingga bersih, dan kemudian dia masuk ke wilayah lawan di sepanjang gigi yang sedikit terbuka, bibir dan lidahnya terjalin. kuat dan lembut, yang dengan cepat membuat Shen Xiu dikalahkan. Respons bawah sadar Tang San ketika dia sedang jatuh cinta membuat Tang San semakin mabuk.
Benar saja, keterampilan berciuman dari pahlawan sastra titik awal akan selalu dikuasai tanpa guru. Shen Xiu berpikir dengan linglung.
"Apa kabar, Xiaosan...ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Aku menurunkan tanganku menutupi mataku, pura-pura marah, "Hei, kenapa tutup mataku!"
Pria di depannya memiliki sepasang mata abu-abu besi dengan fitur dingin, tajam, tampan, dan dinginnya alis yang abadi hanya akan melunak ketika menghadapi Xiao Wu, "Um."
"Oh, kalian, ayo pergi dulu, ayo pergi dulu." Xiao Wu bergumam dan menarik pria itu pergi, "Jujur, apa yang kamu lakukan di sini?"
"Aku merindukanmu." Suara pria itu serak karena dia sudah lama tidak berbicara, dan itu sangat menyenangkan. Itu membuat Xiao Wu tersipu, "Dingin!"
Dua orang di ruangan itu sudah terpisah, keduanya sedikit malu. Shen Xiu sedikit terengah-engah, dan sudut mata bunga persiknya yang berkilau merah dan menawan. Tang San melihatnya, dan tidak bisa tidak menundukkan kepalanya dan menanamkan ciuman lembut.
"Tiga bersaudara ..." Shen Xiu menatapnya, "Aku sebenarnya menyukaimu untuk waktu yang lama."
Hati Tang San bergetar. Dia meletakkan kepalanya di leher Shen Xiu, dan napasnya yang lembab membuat Shen Xiu bergerak, "Xiao Xiu, aku juga. Jika bukan karena Racun Tua dan Xiao Wu, aku khawatir aku tidak melakukannya." aku bahkan tidak tahu bahwa aku menyukainya. Kamu sangat berisiko, perbaikan kecil, aku hampir merindukanmu. Perbaikan kecil, maukah kamu melanjutkan denganku?"
"En." Saya tidak berharap perasaan ini mendapat tanggapan, saya hanya mendambakan kehangatan yang diberikan Tang San, tapi sekarang ...
Benar saja, naksir dua arah itu sangat manis (#▽#)