Selang beberapa hari, akhirnya keluarlah tiga finalis terakhir yaitu Tim Shrek, Tim Wuhundian, dan Kamikaze Academy setelah bersatu dengan Blazing Academy.Pagi-pagi sekali, tiga tim yang masuk ke tiga final final sudah muncul di depan Istana Kepausan dan menunggu dengan tenang. Guru dari tiga perguruan tinggi besar tidak diizinkan berdiri di alun-alun, dan hanya bisa menunggu di luar.
Sekelompok orang berjalan keluar dari pintu samping Istana Paus, dan total dua belas kardinal, yang berada di urutan kedua setelah uskup platinum, datang perlahan. Mereka berjalan sampai ke pintu Istana Paus, berdiri di setiap sisi, enam orang di setiap sisi.
Pemimpin itu berkata dengan keras: "Yang Mulia Paus ada di sini."
“Hidup, panjang umur, panjang umur.” Tiga teriakan bergema seperti tanah longsor dan tsunami di seluruh Kota Wuhun.
Bukan hanya suara penjaga kuil yang tertata rapi di Gunung Paus, tetapi juga teriakan semua guru roh yang tidak diizinkan mendekati Gunung Paus di seluruh Kota Wuhun. Bagi mereka, paus adalah kepercayaan tertinggi.
Bibi Dong berjalan keluar dari Istana Kepausan dengan ekspresi serius dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengenakan mahkota emas ungu dan memegang tongkat kerajaan.
Gaun emas sangat pas, dan gaun yang mempesona bersinar terang, dan ada lebih dari 100 permata merah, biru dan emas di atasnya. Mahkota emas ungu di bagian atas kepala bahkan lebih bersinar. Semua sinar cahaya yang terkondensasi pada saat ini hanya tertuju padanya.
Semua aula Wuhun adalah milik mereka, semua jatuh ke tanah dengan satu lutut pada saat ini, "Lihat di bawah mahkota Paus."
Empat orang mengikutinya. Mereka bertiga mengenakan gaun merah dengan pola emas dan perak di gaun mereka, terutama permata di dada dengan cahaya keemasan dan ukuran kepalan tangan bayi, yang penuh kemewahan. Identitas mereka mudah ditebak, Judul Douluo.
Salah satunya adalah Gelar Douluo Tingkat Sembilan Puluh Enam dari Sekolah Ubin Tujuh Harta Karun dengan gelar pedang, Chenxin—pedang Douluo yang dikenal sebagai penyerang terkuat.
Di antara dua orang lainnya, tampilan hantu muncul di seluruh tubuh di sebelah kiri, meskipun dia mengenakan pakaian yang sama, tidak ada yang bisa melihat penampilannya dengan jelas. Adapun yang lain, kulitnya terlihat sehalus bayi, dan penampilannya yang centil memberi orang perasaan khusus. Jika bukan karena jakun di lehernya, tidak ada yang akan mengira dia laki-laki. Keduanya tidak diragukan lagi adalah Chrysanthemum Douluo dan Ghost Douluo yang datang untuk mengepung dan menekan mereka sebelumnya.
Dan pria terakhir dengan senyum dan wajah elegan adalah tetua kehormatan dari Aula Wuhun dan master tertinggi dari Tujuh Harta Karun Kaca Berlapis Sekte Ning Fengzhi.
Berlutut di alun-alun, Gu Du tampak hormat dan fanatik. Dalam hal ini, Delapan Monster Shrek yang semuanya berdiri tegak sangat menarik perhatian.
Sebagai pangeran dari Kekaisaran Bintang Luo, Dai Mubai secara alami tidak akan berlutut di hadapan Yang Mulia Wuhun.Zhu Zhuqing adalah tunangannya dan calon pangeran dan selir.
Tang San menjalani dua kehidupan, bagaimana dia bisa berlutut ke Aula Wuhun - ini adalah musuhnya - dengan tubuhnya yang arogan?
Ma Hongjun dan Oscar memiliki pemikiran yang sama. Jangan melihat penampilan busuk Oscar. Pria kecil gemuk biasanya tersenyum dan melakukan yang kedua. Mereka berdua sangat berbakat dan jenius praktis, tetapi kesombongan batin mereka tidak kecil.
Ning Rong Ronggui adalah putri dari Master Sekte dari Tujuh Harta Karun Sekte Kaca. Di masa depan, sangat mungkin dia akan menjadi generasi berikutnya dari Master Sekte. Dia selalu menjadi satu-satunya bagian dari orang lain yang berlutut padanya, apalagi berlutut.
Xiao Wu mengepalkan tangannya di kakinya, menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa, cahaya di matanya ternyata adalah kebencian.
Shen Xiu dengan santai menurunkan matanya. Tidak hanya orang modern dengan konsep diri yang kuat selama lebih dari 20 tahun, tetapi juga konflik yang tak terhindarkan antara Tang San dan Wuhundian, yang membuatnya tidak dapat menyebutkan Wuhundian. Kesan yang bagus. Biarkan dia berlutut pada Yang Mulia Wuhun? Hentikan! Dari sudut matanya, dia melihat sekilas tubuh Xiao Wu gemetar karena perubahan suasana hatinya yang berlebihan. Shen Xiu bergerak sedikit untuk memblokir sebagian besar tubuh Xiao Wu ke samping, dan bibirnya bergerak ringan, "Saudari Xiao Wu, sabar. "
Dia meletakkan tangan hangat di punggung tangannya yang dingin, dan Xiao Wu menarik napas dalam-dalam. Ketika dia membuka matanya, emosi yang bergejolak menghilang. Sepasang mata yang indah muncul agak dalam. Dia bahkan tidak tahu bahwa Shen Xiu memiliki terlalu banyak hal, terlepas dari bagaimana dia mengetahui banyak hal, selama dia berkultivasi, itu sudah cukup. Xiao Wu mengangkat senyum lembut yang sama seperti sebelumnya, "Ya."
Shen Xiu mengambil tangannya kembali tanpa perubahan, dan tatapan dingin itu akhirnya menjauh darinya. Bukankah itu hanya untuk menghibur dan melepaskan, seperti untuk! Meskipun dia berpikir begitu, Shen Xiu tidak bisa tidak merasa sedikit khawatir. Han sebenarnya ada di sana. Ada begitu banyak yang berjudul Douluo di sini, tetapi mereka masih berada di base camp Aula Roh. Kalau-kalau dia secara tidak sengaja membocorkan miliknya napas ... dia mengerutkan bibirnya, Shen Dia melirik Xiao Wu tanpa jejak perbaikan Seperti yang diharapkan, dia masih ingin meminta Xiao Wu keluar dan membiarkan Han pergi dulu.
Di sini, pikiran Shen Xiu berfluktuasi hanya sesaat. Postur tegak dari delapan orang terlalu mencolok di kotak hitam dan luar biasa ini. Mata Ju Douluo Yueguan berkedip, dan bibirnya bergerak, dan dia melihat mata Bibi Dong. Itu jatuh pada Delapan Monster Shrek — lebih tepatnya, itu jatuh pada Tang San dan Shen Xiu yang berdiri satu demi satu.
Saat pandangan Bibi Dong mengembun, gelombang tekanan agung meraung, seolah-olah jiwanya bisa hancur, dan Tang San tidak bisa menahan cemberut. Shen Xiu segera mengambil langkah maju, dan sistem secara otomatis melindungi tekanan Bibi Dong Ketika dia mengambil tangan Tang San, cahaya putih ilusi yang tidak dapat dilihat siapa pun dari Shen Xiu menyebar dan melindungi Tang San.
Tang San tidak bisa merasakan tekanan lagi, dia sedikit menyipitkan matanya dengan kecemerlangan emas yang mengalir di matanya, matanya sepertinya melewati cahaya putih ilusi di depannya secara tidak sengaja, dan kemudian dia menutup matanya, tidak dapat melihat apa pun. emosi.
Bibi Dong jelas sedikit terkejut, dia tersenyum sedikit dan berbicara sambil dengan tenang meningkatkan tekanan, "Apakah kamu murid dan putra tuan Tang San dan Shen Xiu?"
"Ya. Di bawah mahkota Paus." Keduanya menjawab pada saat yang sama, tidak rendah hati atau rendah hati. Satu suara sedingin dan sebersih musim semi, dan yang lainnya sejelas dan hangat seperti angin musim semi. Aura mereka begitu dekat dan harmonis, dan mereka merasa sangat hangat hanya dengan melihatnya.
Bibi Dong mau tidak mau tercengang.
["Xiaogang Xiaogang, menurutmu bunga ini terlihat bagus?" Tawa gadis itu manis dan renyah, jernih dan indah.
“Nah, jika Donger saya mengangkatnya, itu pasti akan lebih indah.” Pemuda itu tersenyum dan meletakkan gulungan di tangannya, nadanya penuh kelembutan.
“Kalau begitu, kamu bisa mengambilnya untukku.” Gadis itu tersipu, wajahnya yang sudah cantik menjadi semakin halus, dia melihat ke bawah, memperlihatkan leher yang indah.
“Oke.” Pemuda itu menjawab dengan lembut, dengan hati-hati memasukkan bunga-bunga halus ke rambut gadis itu seperti awan, penuh kelembutan di setiap gerakan, “Benar saja, Donger-ku benar-benar cantik.”
Gadis itu menutupi pipinya yang memerah, matanya yang berbintang tujuh poin malu dan tiga poin manis. ]
Sayang sekali, semuanya tidak bisa kembali...
Sorot matanya tampak muram seketika. Bibi Dong masih memiliki penampilan yang mulia dan menakjubkan, "Kalian berdua sangat baik, dan kamu benar-benar memiliki kekuatan dari guru dan ayah angkatmu saat itu."
“Jangan berani membandingkan dengan guru (ayah angkat).”
Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya para master roh yang awalnya marah pada Delapan Monster Shrek yang tidak berlutut saat ini, Bibi Dong tidak membuang terlalu banyak waktu pada Tang San dan Shen Xiu, dan melambaikan tongkatnya. "Tubuh datar."