Di game pertama, sesuai ekspektasi semua orang, Tyrone dengan kekuatan murni mengalahkan lawannya. Apa yang dia andalkan bukanlah serangan kekuatan yang menakutkan, tetapi kemampuannya sendiri untuk melawan, yang tiba-tiba menghabiskan kekuatan jiwa lawan. Hal yang sama berlaku untuk lawan kedua. Hingga lawan ketiga, Tyrone akhirnya ambruk setelah menghabiskan sebagian besar soul power lawannya.Yang kedua adalah Jingling. Tidak peduli seberapa kuat keterampilan roh, mereka harus mengenai lawan.Dengan kecepatan menghindar dan penilaian yang tajam, Jing Ling mengalahkan lawannya dengan tiba-tiba dan menyeret empat terakhir dari Akademi Guntur.
Xiao Wu adalah orang ketiga yang bermain. Dia mengalahkan pemain keempat dari Akademi Guntur dan menghadapi pemain kelima, Lei Tian. Lei Tian, master roh perang penyerangan tingkat empat puluh dua, roh bela diri Lei Ying. Dalam konfrontasi dengan Lei Tian, dia mengandalkan teleportasi kemampuan roh ketiga dan pesona kemampuan roh kedua untuk mengirim Lei Tian ke panggung, yang telah menghabiskan kekuatan jiwanya. Pada saat ini, kekuatan rohnya juga dikonsumsi oleh sebagian besar, menghadapi pemain keenam, wakil kapten dengan gemuruh. Lei Dong, sistem kontrol tingkat empat puluh tiga berdaulat jiwa, laba-laba guntur jiwa bela diri. Bagaimanapun, Xiao Wu hanyalah penguasa jiwa tingkat tiga puluh sembilan, dan telah menghabiskan banyak kekuatan jiwa. Cincin kunci kemampuan jiwa keempat yang tidak bisa menghindari guntur, gelombang kilat biru bergerak di sekitar tubuhnya yang halus secara berirama. , membuatnya Seluruh orang gemetar, dan ada rasa sakit di wajahnya.
“Kami menyerah!” Suara master terdengar, dan cincin kunci mengalir seperti air dan menyatu ke tanah.
Tang San menggerakkan tubuhnya untuk menangkap tubuh Xiao Wu yang akan jatuh ke tanah, matanya diam-diam melirik ke sekelilingnya, bibirnya bergerak sedikit, dan suaranya ditransmisikan secara diam-diam, "Demi Xiao Wu, jangan bertindak gegabah. ."
Dia melirik Lei Dong dengan ekspresi tegas, berbalik dan memeluk Xiao Wu untuk turun, dan berhenti ketika melewati Dai Mubai, "Bos, balas dendam pada Xiao Wu, atau seseorang akan menjadi gila."
Dai Mubai mengangguk, memikirkan mata abu-abu besi yang acuh tak acuh itu, "Pasti."
Lei Dong melepaskan cincin pengunci Tuhan lagi, wajahnya seperti kertas emas, dan seluruh tubuhnya sedikit gemetar, jelas kekuatan jiwanya telah habis. Dai Mubai hanya menggunakan kemampuan roh pertama, dan di mata semua orang di Akademi Guntur yang tidak percaya, Dai Mubai mengeluarkan raungan panjang, cahaya keemasan memancar keluar dari tubuhnya, dia benar-benar memecahkan cincin kunci dewa secara langsung. . Itu banyak terima kasih kepada rumput peri-Qirong Tongtianju yang diberikan Tang San. Krisan Qi rongtongtian, energi makanan mengangkut anggota badan, darah mengarah ke delapan meridian, dan dapat melatih tubuh berlian. Agak berlebihan bahwa King Kong tidak buruk, tetapi cukup untuk tidak lumpuh oleh guntur dan kilat.
Sebelum guru terkemuka Akademi Guntur belum bereaksi, Dai Mubai bergegas maju, menepuk telapak tangan harimau dengan keras, melambaikan angin kencang, dan menyapu bahu yang menggelegar. Saat telapak tangan harimau ditembak, cakar harimau muncul.
Tubuh Lei Dong melayang langsung di luar lapangan seperti orang-orangan sawah.
Tiba-tiba Dai Mubai memiringkan kepalanya sedikit, matanya jatuh di tempat yang gelap, matanya melintas di cahaya ungu samar, dan senyum muncul di sudut bibirnya.
Tang San juga tersenyum ketika melihatnya di antara penonton. Di sebelahnya, Xiao Wu bersandar pada Ning Rongrong, dan tongkat penyembuhan Jiang Zhu bersinar putih, dengan cerdik menutupi cahaya ungu muda yang menutupi Xiao Wu. Dengan penetrasi cahaya ungu, wajah Xiao Wu berangsur-angsur menjadi kemerahan, dan alisnya yang terkatup rapat juga terentang.
[Di sini Dai Mubai bertukar pandang dengan seseorang, tetapi Akademi Guntur di sisi lain berhenti melakukannya. Cedera Lei Dong sangat serius, pada saat ini, seluruh punggungnya ternoda darah. Orang itu dalam keadaan koma dan lengan kirinya terkulai pelan. Seiring dengan fragmentasi tulang bahu, ada tanda-tanda tulang rusuk patah. Pukulan yang begitu berat, apalagi dua pertandingan promosi terakhir, saya khawatir saya tidak akan dapat berpartisipasi di final.