Delapan Tombak Laba-laba memiliki kemampuan melompat yang sangat baik, dan mereka dapat mengabaikan medan. Shen Xiu terlalu malas untuk bergerak. Dia menyusut dalam pelukan Tang San, lengannya melingkari lehernya, kakinya yang ramping tersangkut di pinggang Tang San, mata tertuju pada pemuda tampan itu. Fitur wajahnya, sedikit menopang pinggangnya dan mengaitkan sehelai rambut biru tua di jari-jarinya, Shen Xiu menekan bibirnya dan tidak bisa menahan tawa, mata bunga persiknya berkilau, "Saudaraku , Aku sangat merindukanmu."Tang San dengan lembut mengerutkan alisnya dan mencium kening muda yang mulus, "Aku juga." Aku benar-benar ingin memikirkannya, hampir pertama kali aku melihatnya lagi, darah di sekujur tubuhnya bergejolak.
Shen Xiu tidak bisa menahan sudut mulutnya yang manis, meraih kemeja Tang San dan mengubur kepalanya, "Saudaraku, bagaimana kabarmu selama lima tahun ini?"
"Tidak," Antar-jemput di antara pepohonan, Tang San berhati-hati agar daunnya tidak jatuh ke Shen Xiu, "Aku tidak baik-baik saja tanpamu di sisiku."
"Omong kosong." Setelah mengatakan itu, ujung telinga Shen Xiu merah, dengan nada centil yang tidak disadari dalam nadanya, "Aku tidak percaya. Kamu bahagia di luar, lihat emas di aula seni bela diri. Karena tiga generasi, hati telah lama dijanjikan secara diam-diam."
Senyum tebal muncul di mata Tang San, "Benarkah? Tapi apa yang harus aku lakukan jika aku hanya menyukaimu?"
“Siapa yang tahu gadis kecil mana yang kamu ikuti untuk mengatakan hal yang sama.” Shen Xiu menyipitkan mata padanya, “Namun, ada orang baik sepertiku yang menggantung di depanmu setiap hari. Jika kamu melihat orang lain lagi, kamu akan buta."
"Yah, saya juga berpikir saya memiliki penglihatan yang sangat bagus," Tang San tidak bisa menahan tawa, dan Shen Xiu dapat dengan jelas merasakan getaran dadanya yang murah hati. Dia mengubah telinganya menjadi merah dan menyodok dada pemuda itu, "Tak tahu malu ." Bergumam, senyum Shen Xiu semakin lebar.
Tang San menatap wajah bocah itu. Lima tahun telah berlalu. Raut wajah bocah itu masih indah. Lekukan pipi hingga dagunya menjadi sedikit tajam. Sepasang mata seperti buah persik dengan makna klasik seperti lukisan tinta, hitam dan putih, dengan tampilan semangat, acuh tak acuh dan terlepas ketika tidak tersenyum, ketika tersenyum, alis ditekuk menjadi busur menawan, dan gelombang air beriak.
"?" Merasa Tang San tiba-tiba berhenti, Shen Xiu tercengang. Dia mengangkat kepalanya dan tampak bingung. Yang dia temui adalah mata Tang San yang menggelap, seolah dia mengerti sesuatu, Shen Xiu memiringkan kepalanya, Yu Bai Wajahnya dengan cepat diwarnai merah tua yang bergerak.
“Ada apa?” Xiao Wu awalnya mengikuti di belakang, memperhatikan keduanya berhenti, dan kemudian berhenti, anehnya.
Han diam-diam menatap dua orang dengan suasana ambigu, bertukar pandang dengan Tang San yang Anda kenal dan saya mengerti, mengambil kerah belakang Xiao Wu dan berkata dengan lemah "segera kembali" sebelum meninggalkan Shi Ran.
Tourmaline menunjukkan senyum yang sangat polos dan indah, dan menasihati, "Waspadalah terhadap orang-orang atau binatang buas di sekitarmu~"
Ji Chen mengikuti Han dengan Qiao Changyan di punggungnya, dan melihat kembali ke dua orang dengan mata yang saling terkait. Ada jejak kecemburuan dan kehilangan di matanya. Qiao Changyan berbaring di punggung Ji Chen dengan putus asa, kehilangan semua kecemerlangan di matanya. mata.
"...Saudaraku..." Shen Xiu dibawa oleh Tang San ke tempat gelap dengan pepohonan rimbun yang hampir menutupi langit, sebelum dia sempat bereaksi sebelum dia didorong ke batang pohon. Dia menyusut tanpa sadar, dan berteriak dengan gemetar. Saat berikutnya, dagunya digenggam dengan lembut dan kuat oleh tangan, langsung ke wajah Tang San yang mendekat, bulu mata panjang Shen Xiu yang tebal bergetar hebat, tidak tahu apakah itu gugup atau gelisah, detak jantungnya cepat, dan tenggorokannya juga kering. .Luar biasa.
Memegang bibir lembut dan hangat pemuda itu, Tang San dengan sabar menjilat, dengan hati-hati menggambar garis bibir pemuda itu. Mundur agak jauh, Tang San puas melihat bahwa bibir bocah itu telah ternoda oleh air liur, dan celah kecil muncul di antara bibir penuh, dan dia samar-samar bisa melihat gigi putih tipis dan mata Tang San, wajahnya sangat kusam. , dia menundukkan kepalanya dan mencium dalam-dalam, menyapu cairan tubuh di mulut hangat bocah itu.
"Um ..." Shen Xiu mencengkeram rok Tang San dengan erat, telapak tangan yang hangat berkeliaran di sekitar pinggang dan perutnya yang sensitif, menyebabkan seluruh tubuhnya melunak menjadi genangan air, dan dia hanya bisa berpegangan pada Tang San.
Jika erangan Ruowu menjengkelkan, bibir Tang San meninggalkan bibir remaja itu, dan dia dengan lembut mematuk dan mencium wajahnya yang lembut, dan kemudian menempel di leher putihnya. Tang San meraih sepotong gigi halus sedikit. Menggertak keras, mendengar napas Shen Xiu dan tawa.
“Tang San, kamu adalah seekor anjing!” Shen Xiu menyentuh kulit yang menyengat di lehernya yang digigit oleh Tang San, dan dia bertanya-tanya tanda apa yang akan ditinggalkannya. Dia membuka matanya lebar-lebar dan membusung. Menunjuk ke Tang San dengan marah, Tang San tersenyum puas, meraih tangan Shen Xiu, meletakkannya di bibirnya, menjilatnya satu per satu, dan mengambil dua gigitan dari waktu ke waktu, mata biru birunya hampir menjadi gelap Lan menatap Shen Xiu tanpa berkedip.
Sepuluh jari terhubung ke jantung, sensasi hangat dan berminyak pada jari dipindahkan ke jantung seperti itu, gigi tidak sakit, tetapi sangat gatal, tubuh Shen Xiu bergetar, dan jika bukan karena Tang San , dia mungkin jatuh. "Lepaskan, lepaskan ..."
"Mereka akan menunggu kita kembali dengan baik," kata Tang San dengan suara serak, melepaskan tangannya seperti yang diinginkan Shen Xiu, dan menjilat bibirnya dengan penuh arti, "Kamu bisa meluangkan waktumu ..."
Shen Xiu: Ma Ma, tolong, pria yang begitu menggoda dengan hormon dalam panas ini pasti bukan peri qaq tiket laki-laki saya, segera kembalikan saudara ketiga saya!