Jaring Aomori besar tiba-tiba muncul di jalan Tang San dan Shen Xiu maju. Dua tombak laba-laba di depan kiri Tang San menyapu tanah dengan seluruh kekuatan mereka. Di tengah suara gesekan yang keras, mereka mengubah arah kemajuan dan menandai sebuah tiang Busur besar, getaran cahaya konstan sayap kupu-kupu Shen Xiu mengubah arahnya melalui berbagai penyesuaian halus."Sialan!" Shen Xiu menggertakkan giginya, dan tidak jauh darinya adalah laba-laba iblis berwajah manusia yang berusia setidaknya 50.000 tahun. Meskipun Achi adalah binatang jiwa berusia seratus ribu tahun, kekuatan jiwanya kelelahan sekarang, dan ada binatang jiwa berusia seratus tahun. Pemaksaan wajah manusia bukanlah tanaman, dan Achi tidak bisa menahannya.
Laba-laba ajaib besar bergerak ke samping dengan tenang, sudah menunggu di tempat mereka bergerak, dan empat kaki laba-laba yang sangat tebal menusuk lurus ke arah mereka berdua.
Tang San segera membawa Eight Spider Lance ke Demon Spider's Spider Lance, dan ketika keduanya bertabrakan, Tang San terguncang kembali dan memuntahkan seteguk darah lagi. Namun, meskipun laba-laba iblis wajah manusia lebih kuat dalam kekuatan, keuletan delapan tombak laba-laba lebih baik, sehingga laba-laba iblis wajah manusia saat ini juga tidak nyaman.Keempat tombak laba-laba dibuka empat kali oleh delapan tombak laba-laba Tang San .lubang.
Shen Xiu menggetarkan sayap kupu-kupu, menghindari jaring laba-laba yang mengikutinya, menghadapi lendir yang masih menetes dari jaring, matanya tanpa malu-malu merasa jijik. Saya menghindarkan pikiran saya dan memperhatikan situasi Tang San. Shen Xiu tidak memperhatikan sejenak, dan punggung tangannya yang putih dan lembut menggosok daun yang dicairkan oleh lendir. Perasaan lengket membuatnya mengerutkan kening.
Sebelum lendir yang sangat beracun bisa menembus ke dalam kulit halus dan halus, itu terbungkus lapisan cahaya putih yang sulit dilihat dengan mata telanjang dan berubah menjadi apa-apa.
Shen Xiu mengangkat alisnya karena terkejut. ini adalah…
Ding! Setelah menerima pemicu bersyarat, skill Poison Sutra telah menyala, dan memiliki skill: Spirit Snake Yin, Holy Scorpion...]
Mengetahui bahwa itu sangat mudah dipicu, apa yang masih dia perjuangkan?
Untuk pertama kalinya, Shen Xiu merasa bahwa suara mesin sistem sangat indah, dia dengan cepat membuka panel sistem, dan tentu saja, di kolom kekuatan internal, dia melihat kata-kata "Sutra Racun" yang berubah dari abu-abu menjadi putih cerah.
Tanpa waktu untuk mendengarkan suara sistem, Shen Xiu segera beralih ke Sutra Racun. Wei Young merah muda dan ungu di tangannya berubah menjadi tahun keperakan yang cepat berlalu. Dia memutar pergelangan tangannya, dan Gu Tidur terbang di antara jari-jarinya. , dan melihat laba-laba iblis wajah manusia di atas kepalanya Tidur Kata-kata merah〗 ditampilkan, dan pada saat yang sama gerakan laba-laba iblis wajah manusia juga melambat, Shen Xiu tidak berani menunda, dan Lost Heart Gu dan Scorpion Heart dengan cepat mendekat.
[Tidur] di atas kepala laba-laba iblis wajah manusia menghilang dan berubah menjadi keadaan pusing. Shen Xiu mengeluarkan seribu sutra yang ditumpangkan pada bayangan ular untuk menyebabkan perlambatan ekstra. Tang San menggunakan delapan tombak laba-laba untuk bangkit pada saat dia selesai melepaskannya, dengan cepat Bergerak maju, Kaisar Perak Biru yang melingkari pinggang Shen Xiu secara alami menarik Shen Xiu ke dalam pelukan Tang San.
Karena keterlambatan ini, jarak antara orang-orang di Aula Wuhun dan mereka telah dipersingkat lebih dari seratus meter.
“Saudaraku, aku mengendalikannya dengan seluruh kekuatanku. Kamu menemukan kesempatan untuk membunuhnya dengan senjata tersembunyi.” Shen Xiu mengaitkan leher Tang San dan memperbaiki tubuhnya. Setelah berbicara sebentar, laba-laba iblis wajah manusia dalam keadaan vertigo menghilang dari atas kepalanya melambai, kaki laba-laba mengikuti, memegangi bibir yang cepat berlalu dengan satu tangan, dan seruling berbunyi dengan merdu.
"Pakai suara hutan, angin menggerakkan pipa."
Sekali lagi, Hati Scorpion mengendalikan Laba-laba Setan Wajah Manusia, terjebak selama dua detik dan melemparkan raungan katak untuk menimbulkan kerusakan.Shen Xiu mengeluarkan botol kaca berisi cairan biru dari ranselnya, dan menyeka mulut botol dengan miliknya. jari dengan kekuatan batin. Aku menuangkannya dengan kepala terangkat dari mulut botol yang setengah terbuka, dan menelan semua cairan yang seringan air putih dan lebih aneh dari air putih, dan strip biru pada panel sistem dengan cepat bangkit.
Lidah merah muda menjilat kelembapan sudut bibirnya, dan Shen Xiu mengeluarkan sebotol cairan bening berwarna merah mawar dan menyerahkannya kepada Tang San, "Minumlah."
Tang San mengambilnya tanpa ragu, Shen Xiu sudah membuka mulutnya untuknya. Hanya menelan dengan mulut besar, Tang San terkejut menemukan bahwa qi darah di tubuhnya perlahan pulih, dia menatap Shen Xiu dengan wajah serius, dan kecepatannya terus meningkat.
Beberapa keterampilan turun dan membuka jarak yang cukup, Shen Xiu menarik napas dalam-dalam, situasi saat ini tidak memungkinkannya untuk mengguncang para dewa sama sekali, dia menjadi muda dan memanggil ular roh, dan kemudian mengorbankannya tanpa jeda, dan panel sistem muncul Dengan kata-kata "50% peningkatan efek kekuatan internal beracun", dia melengkungkan bibirnya dan mencibir, dan dengan cepat memanggil kodok. Katak besar muncul di samping Shen Xiu dari udara tipis, dan saat skill Toadzao dilepaskan, cahaya keemasan yang indah menyebar.
Saya tidak terlalu merasakannya sebelum melihat layar komputer, tetapi sekarang saya benar-benar melihatnya, Shen Xiu hanya ingin mengatakan sesuatu.
Mata telah buta_(:з」∠)_
Katak Shao mengejek, dan Laba-laba Setan Wajah Manusia tampaknya tidak dapat merasakan Tang San dan Shen Xiu, dan menyerang katak besar itu dengan putus asa. Melihat bahwa Katak sekarat karena memar dan memar, Shen Xiu perlahan menyeringai. Ayo.
"Memperkenalkan seruling untuk melantunkan jiwa perang."
Cacing Gu kejam dan memulihkan semua kehidupan cacing Gu.
Itu setara dengan semua serangan sebelumnya dari Human Face Demon Spider semuanya sia-sia.
Senjata tersembunyi Tang San bekerja sama dengan Kaisar Perak Biru, Shen Xiu menyapu seratus kaki, dan batang darah laba-laba iblis wajah manusia turun dengan cepat dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Ketika kaki laba-laba dari laba-laba iblis wajah manusia akhirnya menembus tubuh katak dan katak berubah menjadi cahaya putih dan menghilang, ia secara bertahap memulihkan kewarasannya, dan meraung dengan marah untuk bergegas menuju Tang San Shen Xiu. bahwa itu terlalu terluka sekarang. Menghubungkan kembali untuk melarikan diri adalah masalah.
“Tidak ada waktu untuk menunda, cepatlah!” Meskipun pertempuran berakhir dengan cepat, orang-orang di Aula Roh tidak lambat. Pada saat ini, mereka telah menyusul Tang San Shen Xiu karena serangan iblis wajah manusia ini. laba-laba Jaraknya hanya lebih dari seratus meter.
Keduanya tidak lagi tinggal, dan keduanya pergi dengan kecepatan tercepat.Kelebihan jarak yang terbentang sebelumnya akhirnya dihancurkan oleh Human Face Demon Spider.
Dua orang yang kehabisan tenaga hampir tidak membuka jarak puluhan meter.Achi menggunakan tekanan dari binatang jiwa seratus ribu tahun untuk memanggil banyak tanaman merambat hijau untuk menutupi orang-orang di aula roh dalam perjalanan ke depan, meskipun itu tidak banyak berguna. .Bagaimanapun, saya dapat menambahkan beberapa penyumbatan, kan?
Saat berbelok di tikungan, mendekat adalah dinding es yang lebar, setinggi sepuluh kaki penuh. Tidak siap, Spider Lance Tang Sanba melompat ke udara dengan sedikit usaha, dan Shen Xiu meraih bahunya dan berbalik di udara, menghadapi ratusan angin kebiruan yang datang di atas dinding es dengan gas bersiul. dari mereka sangat jelek.
Tang San menginjak bayangan hantu, dan Xuantian Gong mengeluarkan qi-nya, dan bilah angin yang tidak bisa dihindari hancur begitu saja.
Hasil pelatihan khusus Shen Xiu di bawah tangan turmalin tercermin, dan Tang San dapat dengan mudah menghindari bilah angin, yang berjuang untuk bersembunyi, tapi ...
Membuka peta kecil dan melihat orang-orang di Kuil Wuhun yang mengejar dari belakang, Shen Xiu menyipitkan matanya, memalingkan muka, dan mengarahkan pandangannya pada dua orang yang berdiri tidak jauh.
Dia melengkungkan bibirnya dan tersenyum, dan alisnya yang dingin langsung seindah bunga musim semi, tetapi matanya dipenuhi amarah, "Ini kamu."
"Ya, ini kami."