“Monster kecil?” Dugu Bo tampak tidak yakin dan bertanya dengan tidak percaya. Melihat Tang San mengangguk dan mengakui, matanya berubah beberapa kali, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Tang San.Tang San menarik kembali jiwa bela dirinya, melihat sekeliling, dan menunjuk ke kedai teh yang didekorasi dengan tenang, dengan senyum lembut, "Racun tua, akankah kita menemukan tempat untuk berbicara?"
Dugu Bo mengangguk dan menepuk bahu longsoran salju di depannya, "Ini yang kamu lakukan setelahnya." Setelah berbicara, dia berjalan menuju kedai teh.
Shen Xiu mengikuti Tang San dan meneriakkan "Dugu Senior" dengan sangat cerdas. Setelah Dugu Bo mendengarnya, dia mengangguk ke arah Shen Xiu dengan ekspresi yang agak rumit.
Anak laki-laki yang sangat cantik...Sepertinya hanya satu di samping monster kecil yang telah diperbaiki, kan?
Mereka bertiga berjalan ke arah rumah teh. Ketika Shen Xiu menoleh secara tidak sengaja, dia menatap mata Xue Beng yang rumit secara emosional, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun.
Apakah itu ilusinya? Saya selalu merasa bahwa seluruh pribadi Xue Beng berbeda...
Tanpa menunggu dia memikirkannya, Tang San sudah menyeretnya ke kedai teh.
Mereka bertiga duduk di ruang pribadi di tempat khusus. Shen Xiu menyesap teh yang dibawanya. Aroma dan rasa astringen memenuhi mulutnya. Dia meletakkan cangkir teh kembali di atas meja dan berkata, "Tehnya baik."
"Sungguh," Tang San tersenyum, dan mendorong piring porselen putih yang dia bawa dengan teh ke arah Shen Xiu. Kue-kue hijau zamrud di piring itu tampak lembut dan indah, membuat jari telunjuknya bergerak. "Xiao Wu mengatakan ini. . Dim sum di kedai teh sangat enak. Kamu bisa mencobanya dengan teh."
“Ya.” Shen Xiu mengangguk, memutar sepotong kue hijau dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Kue itu meleleh di mulut, dan aroma teh saja menari-nari di ujung lidahnya, dia menyipitkan matanya dengan nikmat, "Enak."
“Kalau begitu makan lebih banyak, jika tidak cukup, aku akan meminta mereka untuk mengirimkannya.” Tang San menyeka sedikit puing dari mulut Shen Xiu dan berkata dengan lembut. Melihat Shen Xiu menganggukkan kepalanya, dia menoleh untuk melihat Dugu Bo dengan wajah tua, dengan nada yang familiar, "Racun lama, sepertinya semua sisa racunmu telah dibersihkan, dan warna rambutmu telah berubah kembali. ."
“Aku tidak ragu bahwa kamu adalah monster kecil sekarang.” Lagi pula, tidak ada yang bisa memamerkan kasih sayangnya di depan Gelar Douluo tanpa tekanan psikologis. Ini juga salah satu karakteristik terbesar Tang San.
Tang San hanya tersenyum polos.
“Tapi, bagaimana kamu mendapatkannya? Apakah kamu minum obat herbal? Bisakah kamu meremajakan?” Dugu Bo bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Kamu benar-benar terlalu banyak berpikir, tidak ada obat herbal seperti itu." Tang San tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Aku adalah kebangkitan kedua Jiwa Bela Diri, dan aku telah mewarisi bagian dari gen ibuku."
Sederhananya, Tang San menceritakan pengalamannya selama bertahun-tahun secara rinci, dan dia kagum ketika dia mendengarkan Dugu.
“Racun lama, mengapa kamu bersama Xue Beng?” Tenggorokannya agak kering. Tang San menyesap teh dan secara tidak sengaja melirik ke jendela. Dia bisa melihat bahwa hiruk pikuk di lantai bawah telah kembali ke aslinya, dan dia berbalik. menatap ke belakang. Mengajukan pertanyaan yang membingungkan.
Dugu Bo secara misterius menggelengkan kepalanya, "Jadi, monster kecil, kamu masih terlalu muda. Beberapa hal tidak sesederhana kelihatannya. Dalam banyak kasus, kamu harus melihat lebih hati-hati dan menemukan esensi sejati melalui penampilan. ."