“Tamu jauh ada di sini, aku tidak bisa bertemu denganmu sebelumnya, aku benar-benar minta maaf.” Shen Xiu berjalan santai ke sisi Xiao Wu, bergerak secara alami untuk mengambil turmalin yang meraih kaki celananya, dan matanya yang dingin menyapu Aula Wuhun di depannya. Semua orang, pemandangan itu sepertinya tidak berhenti, hanya turmalin yang tahu bahwa tubuh Shen Xiu tiba-tiba bergetar, dan lengan yang memeluknya bergetar. Kegembiraan dan kegembiraan yang mendalam terungkap di matanya, tapi dia segera ditutupi olehnya. .Melihat orang-orang di Aula Roh dengan ekspresi serius dan ekspresi jahat, Xiao Wu terkekeh, "Bukankah sudah lama sejak saya menemukan kita? Sekarang saya telah menemukannya, mengapa Anda tidak melakukannya? "
"Aum----" Tubuh besar Kera Besar Titan berdiri tegak, dan udara di sekitarnya terdistorsi seperti tekanan Gunung Taishan. Danau yang tenang segera memicu gelombang besar dan menamparnya dengan keras di pantai.
Ghost Douluo dan Chrysanthemum Douluo melepaskan roh bela diri mereka sendiri pada saat yang sama, dan masing-masing dari mereka meledak dengan sembilan cincin roh, yang mampu menahan momentum yang dilepaskan oleh Kera Besar Titan. Wajah mereka berdua sangat jelek. Pada saat ini, mereka hanya mendengar lolongan panjang, dan Gelar Douluo lain dengan sembilan cincin roh di sekelilingnya mendekat. Dia berlari kencang dan segera menghilangkan kekuatan besar Kera Besar Titan. Tekanan .
Dengan mendengus dingin, dia mengambil langkah maju, momentumnya meroket, dan dia membentuk konfrontasi dengan tiga orang di sisi yang berlawanan.
“Penatua Ji.” Ghost Douluo dan Ju Douluo memandang dengan penuh perhatian, segera terkejut dan buru-buru berkata dengan hormat. Tanpa dia, orang ini adalah penatua dari Balai Penatua Wuhun Hall, Douluo puncak di luar tingkat kesembilan puluh lima. Oleh karena itu, bahkan jika keduanya adalah Gelar Douluo, mereka harus memberi hormat padanya. Tetapi saya tidak menyangka bahwa orang-orang dari Istana Para Tetua diundang di bawah mahkota Paus.
"Yah," tetua Ji tersenyum, "Aku belum melihatmu selama bertahun-tahun, iblis kecil dan krisan kecil telah naik ke tingkat berikutnya."
Mendengar "nama panggilan" Elder Zhao, ekspresi Ghost dan Yueguan terdistorsi sejenak, dan mereka tidak berani mengatakan apa-apa, mereka hanya bisa menanggapi dengan senyum yang kuat.
"Karya lengkap Ji, tingkat ke-97 berjudul Douluo, Wuhun Qingying." Ekspresi Shen Xiu berubah, dan dia menurunkan suaranya dan berkata dengan cepat, "Ada tiga berjudul Douluo dan 20 orang bijak jiwa di tim Aula Wuhun ini. waktu. , Empat kaisar jiwa."
Han mengerutkan kening, "Puncak Douluo ..." Meskipun mereka memiliki binatang buas berusia enam ratus ribu tahun, Xiao Wu dan turmalin tidak punya banyak waktu untuk berkultivasi setelah diubah, dan kekuatan mereka tidak kuat. Sangat sulit untuk mengatakan bahwa Douluo puncak dan dua berjudul Douluo adalah dua puluh orang suci jiwa.
“Aula Roh Bela Diri telah kehilangan ibu kotanya.” Turmalin mencibir dingin.
"Achi, Ming dan Erming belum berubah, tetapi mereka adalah binatang buas nyata berusia seratus ribu tahun, Xiaowu lima cincin, delapan cincin dingin, dan lima cincin turmalin. Bentuknya tidak terlalu bagus." Shen Xiu mengerutkan bibirnya , "Ini tidak baik, atau Untuk melarikan diri."
Orang-orang di Istana Jiwa Bela Diri tidak lagi menunggu, hantu dan Yueguan bergegas maju, dan Kera Besar Titan juga bergerak, bergegas langsung ke udara dan bertabrakan dengan hantu, dan untuk Yueguan dan beludru anehnya, yang juga datang ke Tongtianju menutup mata.
Hantu itu hanya merasa bahwa udara di sekitar tubuhnya bergolak, dan gerakan awalnya yang sangat gesit melambat, ekspresinya berubah, domain, ini jelas merupakan kekuatan domain!
Bidang kontrol gravitasi adalah salah satu kemampuan dari Kera Besar Titan. Di bidang ini, ia dapat mengontrol setiap perubahan gravitasi sesuka hati, tidak harus meningkat, tetapi mungkin juga menurun tajam.